Sebuah mobil mewah berhenti tepat di lobby gedung milik Kim Taehyung. Seseorang dengan jas dan berkacamata berlari menghampiri mobil tersebut dan membukakan pintu mobilnya. Dari dalam mobil tersebut, keluarlah seorang gadis cantik, bahkan sangat cantik hingga membuat semua orang yang memandangnya terpesona.
"Mari" ucap pria ber jas tersebut dengan sopan. Gadis tersebut tertawa dan memukul pundak pria tersebut. "Jimin lu apaan si geli tau" ucap gadis tersebut.
Laki-laki bernama Jimin tersebut mendekati gadis tersebut dan berbisik, "gue gak mau kehilangan pekerjaan gue disini anjir" ucapnya. "Dan mending lu sedikit ekting buat gue ren" lanjutnya. Gadis bernama Irene tersebut pun mengangguk mengerti.
"Makasih ya" ucap Irene menggoda Jimin. Jimin tak menghiraukannya dan menuntun Irene berjalan dibelakangnya menuju ruangan Taehyung.
"Silahkan" Jimin mempersilahkan Irene masuk ke dalam ruangan yang sudah ia buka. Setelah Irene melangkahkan kakinya memasuki ruangan tersebut, Jimin langsung menutup pintunya dan berdiri tepat didepan pintu.
••
"Sibuk banget kayaknya" ucap Irene dengan tersenyum begitu mendapati kekasihnya, Kim Taehyung yang sama sekali tak menyadari akan kehadiran dirinya. Taehyung melirik, matanya langsung membulat begitu melihat seorang Irene sudah berdiri tepat di depan matanya.
"Haiii" sapa Irene sambil melambaikan tangannya pada Taehyung.
"Wahhh" ucap Taehyung tak percaya dengan apa yang dia lihat saat ini. Taehyung meletakkan berkas-berkas yang sedang ia pegang dan langsung berdiri menghampiri Irene.
"Oh my god" ucap Taehyung dengan senyum sumringah menatap Irene. Taehyung merentangkan tangannya dan memeluk gadis bernama Irene tersebut.
Taehyung mengusap-usap punggung gadis tersebut dan memeluknya erat, "kenapa gak kasih tahu aku kalau hari ini pulang? Kan Aku bisa jemput" ucap Taehyung. Irene melepaskan pelukan keduanya dan menatap Taehyung, "kan biar surprise" jawan Irene.
"Dasar" Taehyung kembali memeluk tubuh Irene. Irene tersenyum dan membalas pelukan Taehyung.
"kerjaan kamu banyak banget ya?" Tanya Irene karena sejak pertama kali masuk ruangan Taehyung, matanya menangkap banyaknya tumpukan berkas diatas meja Taehyung. Taehyung menggeleng, "cuma berkas-berkas yang belum di tanda tangani aja" jawab Taehyung.