Pagi mulai menyapa. Cahaya matahari perlahan masuk memenuhi sudut-sudut kamar. Tebalnya gorden berwarna putih nyatanya tak bisa menghalangi cahaya yang masuk ke dalam. Membuat Jennie terbangun dan mendapati kekasihnya, Kim Taehyung yang masih terlelap disampingnya.
Jennie tersenyum menatap Taehyung dan mengelus pipi Taehyung lembut. Saat Jennie akan beranjak bangun dari kasur, tangannya ditahan oleh Taehyung, "kemana" tanya Taehyung dengan suara serak khas bangun tidurnya. "Loh udah bangun?" Tanya Jennie. Taehyung hanya menggeleng, menandakan dirinya masih ngantuk, bahkan matanya masih tertutup rapat. Jennie tertawa kecil melihatnya. "Ada ada aja" ucap Jennie. Jennie pun mengurungkan niatnya dan kembali merebahkan dirinya disamping Taehyung. Taehyung memeluk pinggang kecil Jennie dan mendekatkan dirinya pada dada Jennie. Jennie tersenyum dan meraih pipi Taehyung, mengelusnya dengan lembut, "how lucky i am" ucap Jennie. Seakan tak mempedulikan perkataan Jennie, Taehyung makin menenggelamkan wajahnya pada dada Jennie. Jennie dengan senang hati pun memeluk kepala Taehyung dan mengelus rambutnya. Sepertinya mereka akan bangun pada siang hari atau bahkan malam lagi. Entahlah.
Jam menunjukkan pukul 11 siang. Jennie mengusap matanya, rupanya dirinya ikut terlelap dengan Taehyung. Namun saat dirinya terbangun lagi, sosok Taehyung sudah tidak ada disampingnya. Kamar pun terlihat rapi, Jennie yang sempat kebingungan pun langsung tersenyum begitu melihat kertas yang tergeletak di atas meja dekat tempat tidurnya. Di kertas tersebut tertulis bahwa Taehyung pergi ke kantor dan akan kembali jam 4 sore. Membacanya membuat Jennie begitu bahagia, Jennie merasa seperti menjadi istri dari Kim Taehyung, dan perasaan tersebut didukung karena sekarang Jennie sedang berada dirumah Taehyung, tepatnya didalam kamar Taehyung. Bahkan keduanya tidur berdua semalam.
Jennie menggeleng-gelengkan kepalanya sambil tersenyum merasa bodoh dengan imajinasinya.
Jennie pun memutuskan untuk bangun dan membersihkan dirinya. Ia ingin mandi.
Seusai mandi, Jennie memutuskan untuk sedikit berkeliling di mansion Taehyung, dirinya berkeliling ke setiap ruang dan sudut mansion. Mansion Taehyung benar-benar sangat luas. Jennie mengakui itu karena dirinya belum ada 1/4 menjelajahi mansion ini namun dirinya sudah dibuat kelelahan dan terduduk di lantai. "Harusnya ada kang ojek disini" ucap Jennie. Saat matanya sedang berkeliling melihat sekitar, Jennie menangkap sebuah ruangan yang terlihat lebih mencolok dari yang lain, Jennie pun beranjak berjalan keruangan tersebut.