Waktu semakin berlalu,
Lorong kelasku menjadi memudar, ini tidak seperti biasanya,
Aku sangat tidak beruntung, aku tidak punya peta untuk memberitahu apakah jalan yang kulewati benar?
Ini seperti drama tanpa skenario,
Tidak ada akhir yang kupikirkan.
Hellevator ft. Maze of Memories
Stray Kids -Minho merasa dunianya berputar seratus delapan puluh derajat ketika mendengar teriakan seorang pemuda yang belum dia kenal, kalau ada air yang menggenang dari lantai berkeramik. Minho tidak bisa berpikir jernih, tanpa berpikir panjang dia menggunakan badannya untuk mendobrak pintu yang terkunci.
"Hyung, itu tidak akan berhasil. Ini ada kuncinya." Kata Hyunjin yang berusaha mencegah tindakan kakak kelasnya yang berambut coklat itu di tengah kalap.
"ARGH! Kemana kuncinya?!"
Minho menendang pintu; menimbulkan suara debuman keras yang mendiamkan semua penghuni di laboratorium tersebut.
Dada Minho yang kembang kempis menunjukkan kalau pemuda itu sedang diambang kemarahan, kedua telapak tangan yang mengepal erat sampai buku-buku jari memutih menimbulkan getaran ketakutan bagi kedua pemuda yang lebih muda memilih saling tatap-tatapan.
Kepalan tangannya melayangkan tinjuan brutal; Hyunjin memilih menjauh dari Minho, sikap yang lebih tua membuatnya ketakutan. Sepasang manik gelap Hyunjin menatap kakak kelasnya yang terlihat putus asa.
"Penculik si*lan, dia tidak akan hidup dengan tenang jika aku mendapatkannya." Minho berdesis dengan nada rendah dan mencekam leher siapapun yang mendengarnya.
Hyunjin menatap Seungmin meminta solusi dari pemuda tersebut.
Yang ditatap mengangkat bahunya, tidak ada solusi. Air yang mengucur deras yang telah sampai pada mata kaki mereka membuat Hyunjin tahu, sang penculik ingin membunuh mereka bertiga dengan dua robot, jika berhasil melumpuhkan mereka, mereka harus keluar dari ruangan ini sebelum air menelan nyawa mereka bertiga perlahan-lahan.
Hyunjin meliarkan pandangannya, ruangan petak ini tampak seperti laboratorium biologi sekolah pada biasanya. Tidak ada yang mencurigakan, Hyunjin telah memeriksa kedua robot itu, tetapi, mereka tidak menyimpan kunci. Meja yang ada juga tidak memiliki laci. Seungmin juga telah memeriksa lemari tetapi, hasilnya juga sama. Nihil.
Suara lenguhan memecah keheningan yang ada; menimbulkan gurat kebingungan diantara mereka bertiga. Minho menunduk di depan pintu, berusaha berpikir jernih ditengah suasana yang tidak bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Death Hunter • Hyunjin
Teen FictionSelamat datang ke Permainan Death Hunters. Misi penyelamatan diri dimulai sekarang dan akan berakhir 7 hari kemudian. Cari cara untuk keluar dari area ini atau mati. Semoga beruntung! ¤ ¤ ¤ [Stray Kids FF area] ¤ ¤ ¤ Published : 11/03/2021...