Drama Jeno sudah di rilis dan di tayangkan Khusus hanya untuk orang dewasa karna sudah di beri peringatan tidak di pertontonkan untuk umum,sementara Shooting drama Jaehyun sudah berjalan hampir dua minggu ini.
Lelaki itu lelah sekali waktu istirahatnya jadi berkurang karna banyaknya jadwal yang padat.
"Jaehyun-ssi,Ayo lanjut"Panggil orang-orang yang mengatur para pemain,Jaehyun mengangguk kecil sebelum shooting kembali,Jaehyun harus sedikit di beri make up agar lebih menonjol di Kamera karna Make up Jaehyun yang luntur karna keringat.
"Kau sudah mendalami teks mu?"Tanya sutradara saat Jaehyun baru melangkahkan kaki menuju Set.
"Iya,sajangnim"Jawab Jaehyun yakin,lelaki paruh baya itu segera menyuruh Jaehyun untuk bersiap di tempatnya.
"Cut!bagus sekali Jaehyun dan Daeun,kerja kalian sangat profesional,sepertinya sampai sini dulu kita shooting,kalian bisa pulang"Ujar Sutradara.
Jaehyun dan Daeun membungkuk lalu berjalan ke pinggi set,sebelum itu Jaehyun duduk dulu di tempatnya untuk sejenak beristirahat tapi Daeun tiba tiba menghampirinua dan memberikan Jaehyun sebotol minuman.
"Untukmu,kau terlihat sangat lelah tapi akting mu sangat bagus"Daeun duduk di samping Jaehyun,Jaehyun menerima minuman dari Daeun lalu mengucapkan terimakasih banyak.
"Jaehyun Oppa boleh aku mengatakan sesuatu"Jaehyun yang tengah menegak minumanya,menoleh mengizinkan Daeun untuk berbicara.
"Tentang tadi Oppa"Ujar Daeun sedikit tidak yakin tentang scene ciuman mereka,Jaehyun yang mengerti kemana arah pembicaraan Daeun pun menatap gadis itu.
"Ke-kenapa?apa aku sangat kasar tadi?katakan saja".
Daeun menggeleng dan tersenyum kecil,gadis itu menundukan kepala sambil memainkan Jari jemarinya.
"Maaf,tapi aku menikmati ciuman tadi,ah tapi Oppa maafkan aku karna berbicara seperti ini"Daeun tidak ingin Kalau Jaehyun sampai salah mengartikanya dan malah menjauhinya.
Jaehyun terbatuk kecil dan memalingkan wajahnya,Daeun melihat perbedaan Raut wajah Jaehyun merasa khawatir apa dia salah mengatakan sesuatu"Oppa kau baik baik saja?"Tanya Jaehyun memegang sedikit pundak Jaehyun tapi Jaehyun malah menyingkirkan tangan Daeun dari pundaknya.
"Aku baik baik saja".
"Maafkan aku Jaehyun Oppa"Lirih Gadis itu,sebenarnya Jaehyun tidak tau kesalahan apa lagi yang dia buat ini tapi Jujur dia dilanda ketakutan.
"Kau tidak salah lagipula tidak apa apa,wajar saja"Jelas Jaehyun mengelus punggung Daeun.
***
Jaehyun membuka Laptopnya,Jeno yang menyuruh lelaki itu menghubungi Jaehyun lewat Laptop,Jeno meminta untuk video call dengan senang hati Jaehyun melakukanya.
Wajah tampan dengan rahang tegas itu muncul di Layar laptopnya,senyum Jaehyun menggembang lelaki itu tengkurap dengan guling menjadi tumpuanya.
"kau baru selesai shooting?".
"Heum,sebenarnya sudah 2 jam yang lalu sekarang aku ada di Hotel tidak pulang ke Dorm"
"kau melakukan kiss scenenya hari ini?".
Mata Jaehyun membulat sempurna menatap Jeno yang memasang wajahnya dengan santai.
"iya kami melakukanya tadi".
"Hm,cepat buka celanamu Jaehyun".
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Model [NoHyun]
Fanfiction[JENO X JAEHYUN] model terkenal Lee Jeno dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan salah satu anggota dari boyband korea selatan yang tengah naik daun tetapi dari pihak keduanya sama sekali tidak ada konfirmasi yang jelas tentang hubungan tersebut...