Jeno:
Jaehyun datang ke apartemenku sekarang,kau tidak ada jadwal kan?!.Jaehyun:
Aku sedang bersiap siap ke apartemenmuJaehyun membaca pesan yang dikirimkan Jeno sepuluh menita yang lalu,Jaehyun mengetikan balasan untuk pesana Jeno,lelaki itu menghela nafas dan melempar Handphonenya ke kasur.
Mempersiapkan segala sesuatu sebelum pergi ke apartemen Jeno yang terpenting penyamaran agar tidak ada yang Curiga padanya.
***
Jeno membuka pintu apartemenya saat Jaehyun berulang kali memencet bel Apartemen Jeno,lelaki tinggi dengan kaos putih tanpa lengan dan celana training menyambutnya.
Jaehyun meletakan tas dan melepaskan pakaian berlapis lapisnya ke Sofa,lelaki Gembil itu berdiri memperhatikan Jeno yang malah bermain Hp setelah membukakanya pintu.
"Jeno ada apa?".
"Seperti biasa kau jangan pura pura lupa,puaskan aku".
Jaehyun memungguti selimut dan Bantal Jeno yang berserakan lalu meletakanya di tempat semestinya,Apartemen mewah berharga lebih dari 50 milyar ini sudah seperti kandang sapi.
Semuanya berantakan,bungkus makanan dan botol minuman beralkohol tergeletak di karpetnya,Jaehyun gemas ingin merapihkan ini semua entah kenapa dia tidak bisa melihat hal yang berantakan.
Bahkan Jam tangan seharga mobil lamborghini saja pecah?!Jeno benar benar boros dan perusak.
"Kenapa kau tidak sewa Jalang saja untuk memuaskanmu Jeno"ujar Jaehyun membuang seluruh bungkus makanan ke tempat sampah di dapur,lalu bergerak kesana kemari untuk merapihkan Tempat besar ini.
"Kau kan Jalangku kenapa harus sewa Jalang lain kalau kau ada"Jawab Jeno santai.
"Maksudku bagaimana kalau aku sedang sibuk dengan grupku lalu tidak bisa menemuimu,kau pasti akan menyewa Jalang kan?".
"Tentu saja,Tapi sekarang kan ada Kau!cukup puaskan aku jangan banyak mengoceh,lagipula menyewa jalang itu menghabiskan uangku saja tapi kalau denganmu gratis dan lebih nikmat".
"Lubangmu masih hangat tidak seperti jalang di luar sana yang sudah di cicipi banyak orang".
Sudah Jaehyun duga Jeno akan mengatakan hal seperti itu tapi dirinya sudah kebal mendengarkan makian Jeno.
"Pakai pengaman Jeno,kau selalu mengabaikan tentang hal itu"Ujar Jaehyun setelah membersihkan ruangan ini,dan mengeluarkan Kondom yang sudah dia siapkan untuk Jeno.
"Aku tidak punya"jawab Jeno.
"Tenang saja aku membawanya"Dahi Jeno berkerut ketika Jaehyun memberikan Kotak berisi kondom itu,lelaki april itu tertawa saat membuka isinya dan melihat benda fleksibel itu"kau membeli ini?"tanya Jeno sembari mengacungkan kondom yang berada di tanganya,Jaehyun mengangguk.
"Bodoh!ini akan sempit kau memberikanku kondom dengan ukuran sekecil itu,penis ku akan sakit nantinya!"Maki Jeno dan melempar kotak alat kontrasepsi itu ke bawah.
Wajah Jaehyun berubah bingung dia sudah membelinya dengan ukuran paling besar kenapa Jeno malah mengatakan seperti itu"Tapi Jeno aku sudah membeli dengan ukuran paling besar,coba saja dulu".
Tangan Jeno terkepal lelaki itu mengeluarkan Kejantananya mencoba memasukan penisnya kedalam sarung pengaman tersebut,Wajahnya menatap Jaehyun dengan pandangan Kesal"kau lihat,hanya masuk di kepala penisku saja ini sempit kau tahu!"tegas Jeno sudah tidak tahan lagi,Tangan Jaehyun dia tarik sampai terbanting ke kasur.
Jaehyun meringis sakit tubuhnya terhempas kuat"memangnya apa pengaruhnya dengan aku memakai pengaman atau tidak,itu tidak akan mengubah apapun!"Ujar Jeno,urat pada leher laki laki itu menonjol,Jeno menatap Jaehyun penuh gairah sementara Jaehyun hanya bisa pasrah.
Bibir peach tebal itu di raup dengan ganas,membuat sang empunya memberontak,ciuman Jeno sangat kasar bibirnya bisa saja terluka"Emhhh shh".
Jari jemari Jeno bergerak pelan,masuk kedalam Pakaian yang Jaehyun pakai lalu mengelus permukaan perut Jaehyun lembut.
***
"Enghhh pelanhh Jeno"Desah Jaehyun,tubuhnya terangkat angkat dadanya membusung saat Jeno menyesap nipplenya dengan kuat.
Puting mungil seperti kacang hijau itu di gigit kecil lalu dijilat-jilat,layaknya sebuah permen yang manis.
Jaehyun merasa dia seperti seorang ibu yang sedang menyusui anaknya namun tidak ada bayi yang berani menyusu sambil bermain dengan penisnya di bawah Sana.
Jeno menghisap puting tersebut penuh gairah,spot favoritenya memang tiada tandingan,andai dada bulat gembil ini dapat mengeluarkan cairan manis sudah pasti Jeno tidak akan berhenti untuk menyesapnya sampai cairan itu habis.
"Euhhh jenohh~!Ahh"Jaehyun kembali melepaskan cumnya,sedangkan Jeno baru 3 kali keluar selama 4 jam mereka bermain,Jaehyun lelah tentu saja.
Tenaganya untuk mengimbanggi Jeno tidak akan sebanding,Lelaki april ini memang perkasa jika bermain di ranjang,ketampanan dan Aura Hotnya semakin menguar saat keringat berkali kali keluar membasahi tubuh atletis itu.
Astagfirullah bentar lagi puasa mungkin nih book bakal jarang up :') yee karna anu
👉👈 banget ahahahaha 21+
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Model [NoHyun]
Fanfic[JENO X JAEHYUN] model terkenal Lee Jeno dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan salah satu anggota dari boyband korea selatan yang tengah naik daun tetapi dari pihak keduanya sama sekali tidak ada konfirmasi yang jelas tentang hubungan tersebut...