"Jaehyun,kemari sebentar"Panggil Yuta dan Doyoung bersamaan,pria kelahiran bulan februari itu menghampiri kedua Hyungnya.
"Kenapa Doyoung Hyung?Yuta Hyung?"tanya Jaehyun dengan segelas susu Hangat di tanganya,kedua lelaki berbeda kewarganegaraan itu memperlihatkan sesuatu yang mereka lihat di dalam Handphone genggam milik Yuta.
Jaehyun menatap sebuah gambar yang terpampang disana"itu kau kan?bersama Model papan atas Lee Jeno"Ujar Doyoung menunjuk pria berhoodie baby blue dengan kupluk Navy yang di yakini adalah Jaehyun,dan lelaki lain berpakaian sangat tertutup.
Mantel besar berwarna coklat,baju turttle neck hitam,Masker,topi dan sepatu yang berwarna senada dengan Baju yang di pakai,berjalan beriringan.
Jaehyun tersedak ludahnya sendiri,secepat ini kah akan terbongkar,dia ingin Jujur tapi tidak bisa,apalagi berbohong Jaehyun merasa dirinya sangat berdosa.
"Kau salah kira Hyung,aku tidak pernah memakai baju dengan warna seperti itu kau tau kan Pakaian ku serba hitam putih dan cenderung ke warna gelap"Ujar Jaehyun.
Yuta dan Doyoung saling berpandangan lalu mengangguk bersama,benar juga Jaehyun itu punya selera yang buruk jika berpakain di Dorm,pakaian yang dia pakai seperti tidak ganti berhari hari padahal pakaian Jaehyun memang semuanya seperti itu.
"Ya sudah maafkan kami kalau kami menuduhmu"Doyoung meminta maaf,Jaehyun tersenyum simpul dan mengangguk.
Kali ini selamat kau jung jaehyun lain kali mungkin para member akan mengetahui duluan,gumam Jaehyun di dalam hati lalu berjalan ke kamarnya.
***
"Jaehyun Hyung~"Itu Mark,maknae satu ini tiba tiba saja masuk kedalam kamar Jaehyun dan tidur di kasur Jaehyun.
"Kau kenapa Mark?".
"Aku sedang kesal dengan Haechan!Hah!dia menyebalkan,aku dan dia terus bersaing untuk mendapatkan Lee Jeno tapi Haechan tidak mau mengalah dan menyerah begitu saja"adunya.
Jaehyun terdiam sesat lagi-lagi Mark mengadukan tentang perasaanya kepada Jeno,coba saja Mark tau bagaimana sifat asli Jeno mungkin Lelaki agustus ini akan menyerah duluan menghadapi Jeno yang tampak seperti iblis berwajah Malaikat.
Mungkin Hati Mark akan terus terusan di sayat oleh rasa sakit ketika melihat Jeno memperlakukan para perempuan layaknya Ratu,berciuman,bercumbu,bercinta,dan menggangap seseorang yang selalu ada di sampingnya hanya boneka sex.
"Mark jangan bilang kau memang Gay?"bisik Jaehyun,Mark menutup mulutnya lalu menyembunyikan wajahnya di bantal,bayi singa itu tengah merasa Galau.
"Iya Hyung,kau tidak jijik kan?"Jaehyun mengelus Rambut Mark lembut,"tentu saja tidak,semua orang punya hak mereka masing masing Mark,Jangan bersedih".
"Kau seperti Mommy ke tiga ku,Jaehyun Hyung"Kekeh Mark.
Dahi Jaehyun mengerut"What?Mommy ketiga?maksudnya?".
"Yupsie,karna mommy pertamaku berada di Canada,lalu yang kedua adalah Taeyong Hyung dan Ketiga adalah Jaehyun Hyung,ah aku punya banyak Mommy"Mark sekarang begitu bersemangat,anak itu memeluk lengan Jaehyun.
"Malam ini aku tidur bersama Hyung ya"pinta Mark sambil mengerjapkan mata bulatnya.
Kalau ingin tahu bagaimana bisa Jeno bertemu dengan Jaehyun sampai sampai mereka sering bertemu dan terlihat lebih dekat dan akrab bahkan sampai melebihi batasan,simple saja keduanya memang berada di satu acara awards bukan hanya di peruntukan untuk boyband atau grilband,namun Model,penyanyi solo,penulis naskah,atau apapun seniman didalam dunia seni di tampilkan disana.
Waktu itu Jeno mendapat penghargaan sebagai Model pria paling muda dan berkharisma tentu saja berdirinya Jeno di panggung mewah dan elegan sambil memegang piala dan mulai berpidato sedikit tidak luput dari mata mata para penonton.
Setelah itu keduanya bertemu di backstage entah bagaimana bisa Jaehyun dan Jeno bertemu saat di lorong,pertama kali keduanya terasa Akward Jaehyun yang hanya menatap Jeno tersenyum kepadanya ikut membalas senyum memabukkan itu.
Mereka berjabat tangan dan mulai mengobrol ringan lalu keduanya segera bertukar nomer telphone,Jeno tidak memakai nomer Handphone aslinya dia memiliki nomer lain untuk menghubungi Jaehyun.
Setelah itu mereka sering bertemu atau lebih tepatnya berkencan,setelah itu jangka pertemuan mereka sudah terhitung sangat lama sampai keduanya sama sama terbuka dan ingin melakukan hal lebih,lebih dari sekedar berciuman,memang mereka sering berciuman namun keduanya juga saling menginginkan dan menikmati.
Sampailah keduanya di tahap terlarang,Jaehyun menyerahkan seluruhnya kepada Jeno sampai Jeno membuka semua kedok dan topeng yang selama ini dia pakai di hadapan publik,Jaehyun begitu kecewa namun sudah terlambat tidak bisa dia menyesali semuanya tapi Jaehyun tetap bertahan di sisi Jeno.
Karna sumpah demi apapun Jeno lah yang mampu memikatnya dan membuat Jaehyun menjadi lelaki belok.
***
Eheheheh oke Jadi kita buat Jaehyun nanti Tekdung :v gimana Respon lijen nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Model [NoHyun]
Fanfic[JENO X JAEHYUN] model terkenal Lee Jeno dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan salah satu anggota dari boyband korea selatan yang tengah naik daun tetapi dari pihak keduanya sama sekali tidak ada konfirmasi yang jelas tentang hubungan tersebut...