DrtttDrttt!
"Hallo".
"Kau dimana?masih di tempat shooting?".
"Iya,ada apa Jeno?".
"Kau melanggar bodoh!".
"Hah?melanggar apa Jeno,aku tidak pernah melanggar".
Jeno terkekeh
"Kau punya hubungan diam diam dengan lelaki bernama Bangchan itu kan?".
"Jeno kau salah paham,aku dan Bangchan hanya teman tidak lebih".
"Beri pengakuan maaf kepadaku,tidak di lakukan di telphone tapi kau harus datang ke apartemenku!".
"Iya aku akan ke apartemenmu tap-".
Piipp!
Jeno mematikan secara sepihak Sambungan telephone itu,sudah kebiasaan padahal Jaehyun belum sempat untuk mengatakan apa-apa dia sudah memutuskan sambunganya.
***
Tubuh Jaehyun tertarik,kedalam sebuah gudang supermarket padahal Jaehyun sedang memilih roti dan makanan ringan untuk dia beli.
Tapi seseorang menyeretnya masuk kedalam Gudang tersebut.
"Lepas!kau siapa?!"Berontak Jaehyun,lelaki berpenampilan tertutup itu mengecup bibir Jaehyun sekilas,membuat si februari terdiam.
Mata Jaehyun berubah waspada,lampu remang remang di dalam gudang ini sedikit memberi petunjuk,siapa lelaki yang menariknya kesini.
"Je-jeno-ya?".
"Yes baby i'm here"bisik Jeno dan tersenyum,Membuka kupluk yang dia pakai sampai rambut coklatnya berantakan.
Jaehyun tergagap melihat mata Jeno yang menatapnya intens,lelaki itu terkesiap ketika tangan Jeno meremas bongkahan sintal miliknya tanpa permisi.
Kaki Jaehyun rasanya berubah menjadi Jelly,lenganya menggalung di leher Jeno"euh Jenohh!"Tangan besar Jeno terus saja meremat remat bokong sintal yang begitu padat dan pas untuk di remas.
Jaehyun ingin menenggelamkan diri saja,kenapa Jeno selalu bersikap biasa saja melakukan ini di tempat umum bagaimana kalau ada Staff supermarket yang sedang mengecek barang di gudang memergoki mereka.
Bisa bisa Nama keduanya akan jelek,dan berita tentang hubungan terlarang mereka akan menyebar di media.
"Berhentihh Jeno kalau ingin lanjutkan kita pergi ke apartemen sajah"ucap Jaehyun.
Jeno berhenti meremas kedua belahan kenyal itu,raut wajahnya berubah seperkian detik"kata siapa aku akan melakukanya denganmu hari ini,aku hanya bermain main"Balas Jeno.
"Minta maaf padaku cepat?!aku sudah bilangkan padamu jangan terlalu dekat dengan lelaki lain!tapi kau melanggarnya".
"Lihat saja kalau kau masih berdekatan denganya aku akan melakukan sesuatu yang membuatmu menyesal seumur hidup!"Tegas Jeno.
"Ta-tapi Jeno aku sudah katakan dia hanya teman tidak ada hubungan apa apa diantara aku dan Bangchan,kenapa kau seperti ini terus kau cemburu?".
Jeno terkekeh sambil berdecih,melepaskan tangan Jaehyun dari lehernya dan menjaga jarak sedikit"Kau bermimpi terlalu tinggi, mana ada aku cemburu dengan Jalangku,ckckck Bodoh sudah cepat minta maaf!waktu ku tidak banyak aku masih ada urusan".
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Model [NoHyun]
Fanfic[JENO X JAEHYUN] model terkenal Lee Jeno dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan salah satu anggota dari boyband korea selatan yang tengah naik daun tetapi dari pihak keduanya sama sekali tidak ada konfirmasi yang jelas tentang hubungan tersebut...