Laptop mereka masih menyala semalaman bahkan Laptop Jeno terpasang Chargeran agar tidak habis baterai,lelaki april itu mengangkat wajahnya menatap wajah Jaehyun dari layar Laptop.
Rambut coklat Jaehyun berantakan sangat terlihat disana walau terhalang sperma Jeno yang muncrat mengenai layar,Jeno beranjak dari kasur untuk membersihkan sperma spermanya yang berceceran,lelaki itu masuk ke kamar mandi untuk bersih bersih lalu kembali ke tempat tidur menendangi bantal,guling dan selimut yang sudah ternodai cairan kentalnya ke lantai begitu saja.
Tisu basah dan tisu kering sudah berada di tanganya,Jeno membersihkan layar laptopnya sampai dia benar benar bisa menatap jelas wajah damai Jaehyun yang tertidur.
"Jaehyun bangunlah sudah pagi"Ujar Jeno sembari menyisir rambut tebalnya ke belakang.
Hanya terdengar erangan kecil dan deru nafas yang teratur.
"Hyunie,bangun kau tidak ada shooting drama hari ini?".
"Eumm~lima menit lagi aku belum tidur"Ucapnya,mengucak matanya mengantuk.
"Baiklah ku matikan,video call kita".
"Jeno?Jeno!aku bangun nih"Lantas Jaehyun bangun dan menarik selimut untuk menutupi tubuhnya yang masih telanjang.
Jeno mengangguk menatap pundak Jaehyun yang mulus dan bersinar biasanya di pundak itu terdapat tanda yang di buat oleh Jeno namun sekarang pundak itu bersih tanpa kissmark.
"Bukankah kau ada pertemuan dengan grup mu".
Jaehyun hampir melupakan itu,bagaimana bisa Jeno yang menginggatnya sementara dia yang punya janji tidak menginggatnya sama sekali.
"Aku hampir lupa Jeno,terimakasih sudah menginggatkan,ku matikan video call kita ya karna aku akan bersiap Jeno"Ujar Jaehyun sedikit hati hati jangan sampai menyinggung Jeno.
"Ya".
Jaehyun menghela nafas pelan,singkat sekali respon dari Jeno,tapi tak apa Jaehyun itu sabar dan kuat,dia pasti bisa untuk melewati ini.
"Good bye Jeno,semangat untuk hari ini,Muach"Jaehyun mengecup Layarnya lalu mematikan komunikasi mereka.
***
"Ah Jaehyun akhirnya kau datang"sambut Johnny,Jaehyun mengangguk dan duduk di samping Haechan.
"Maafkan aku,aku terlambat".
"Tidak apa apa Jaehyun kami semua tau jadwal mu sangat padat akhir akhir ini dan kami memaklumi"Ujar sang Leader dengan senyum merekahnya,syukurlah jika Taeyong tidak bersikap ketus lagi seperti kemarin terkadang Mood buruk Taeyong bisa menghancurkan segalanya.
Dia Leader banyak beban yang di tanggung,dia harus bisa membuat semuanya semangat dan mengatur para member untuk menjadi yang terbaik terkadang dia hanya ingin di mengerti oleh para member lain namun sama sekali tidak ada yang mengerti bahwa Taeyong hanya membutuhkan semangat dan ucapan ucapan memotivasi agar terus teguh tidak sulit kan?.
"Hari ini kita akan melakukan apa?"Tanya Mark.
"Setau ku Manager telah menyusun rencana untuk aktifitas kita kali ini,membuat konten tentu saja agar bisa menghibur para penggemar"Jawab Doyoung.
"Okay,kita akan membuat konten temanya apa memang?kenapa tidak ada yang berdiskusi tentang konten ini"ujar Mark.
"Ini hanya Q and A saja Mark,pertanyaan yang di berikan penggemar lagi pula manager dan yang lain sudah menyimpan pertanyaan mereka".
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Model [NoHyun]
Fanfiction[JENO X JAEHYUN] model terkenal Lee Jeno dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan salah satu anggota dari boyband korea selatan yang tengah naik daun tetapi dari pihak keduanya sama sekali tidak ada konfirmasi yang jelas tentang hubungan tersebut...