Haii,jangan lupa memberi vote dan komennya ya karna dukungan kalian berarti banget di aku🤗😆 supaya bisa lanjut ke part selanjutnya.Bintang kecil ---by CLAYcloud
Cowok dengan seragam putih abu abu kusut berlari sekuat tenaga dengan nafas tak beraturan. Tas yang ia sampirkan dibahu tegapnya bergerak mengikuti larian.
"Pak tunggu!"Serunya cepat. Cowok berambut hitam legam itu mengangkat telapak tangannya keatas,membuat perhatian agar didepan sana Pria tua berjanggut dengan pakaian keamanan itu mau menunggunya sebentar.
"Walah walah den,udah mau pukul 7 lewat. Semua murid udah pada belajar semua." Tegur pria berusia itu,mengizinkan anak muda didepannya untuk segera masuk. Gini gini satpam bernama Pak Bejo itu pernah muda,kasihan juga melihat anak muda didepannya pasti ada kendala yang membuat ia bisa terlambat.
"Maaf pak...motor saya mogok...ditengah jalan" Dengan nafas tak beraturan Jeon Jungkook cowok berusia 18 tahun mengambil nafas dalam dalam lalu membuangnya,merapikan bajunya yang berantakan.
Hari ini hari tersial dia,bisa bisanya motor mahal keluaran terbaru yang dibelikan oleh sang ayah mati mendadak,mana ditengah jalan lagi. Bikin malu saja,padahal kan hari pertama dia menjadi murid baru di SMA Witama,sekolah bergengsi dikota Jakarta.
"Kayaknya saya belum pernah lihat kamu. Anak baru ta?" Pak Bejo menatap Jungkook bingung.
Cowok berpakaian putih abu abu dengan almameter berbeda yang ia sampirkan dibahu kirinya itu tersenyum sopan.
"Iya pak,emm boleh tunjukin saya ruang majelis?"
"Olah syukur banget den,untung anak baru jadi kalau telat dimaklumin. Yaudah ayo saya bawa ke ruang majelis"
Keduanya berjalan beriringan melewati koridor sekolah. Jeon Jungkook cowok itu terus memperhatikan interior sekolah menengah atas Witama hampir 11 12 sama sekolah dia sebelumnya.Beberapa bulan kedepan ia akan menempuh pendidikan disekolah ini sampai lulus.
"Misi bu Indah.."
Pak Bejo dan Jungkook sampai diruang majelis guru. Keduanya berdiri tak jauh dekat pintu,mencari sosok guru yang mana tahu akan membantu murid baru disampingnya.
"Eh pak Bejo,kenapa pak?" Guru bertubuh tambun dengan kacamata bulat diwajahnya itu,datang menghampiri keduanya.
"Ada murid baru bu.." Pak Bejo menarik lengan cowok tinggi disampingnya.
"Ooh Jeon Jungkook?pindahan bogor?"
Jungkook mengangguk menatap guru tambun didepannya dengan sopan.
"Oh iya saya udah diberi tahu sama bu Melin,ayo saya antar ke ruang kurikulum dulu.."
Diperjalanan bu Indah mengobrol singkat dengan Jungkook.
"Sayang banget padahal,sisa berapa bulan lagi loh kelas 12 lulus." Jelas bu Indah pelan menuju ruang kurikulum.
Dibelakang Jungkook merunduk menatap sepatu hitamnya yang melangkah,mau bagaimana lagi. Sang ayah terpaksa pindah lagi ke jakarta karna pekerjaan.
Menjadi anak baru untuk kesekian kalinya membuat Jungkook sudah terbiasa untuk kesana kemari mengurus berkas kepindahannya,seragam sekolahnya,serta menghadap wali kelas baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Kecil [JJK - JEH]
Kurzgeschichten[FOLLOW SEBELUM MEMBACA AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE] Teruntuk Kamu yang ingin jadi bintang di langit ☁️ [Budayakan memberi vote dan komen!karna menuangkan ide ke cerita ini sangatlah susah!] 🥇🥈🥉 #1 Eunkook (070324)