14

231 48 23
                                    

Haii,jangan lupa memberi vote dan komennya ya karna dukungan kalian berarti banget di aku🥺 supaya bisa lanjut ke part selanjutnya.












Bintang kecil—– by CLAYcloud










"Untuk apa?"







Lirih Eunha, Gadis bersurai panjang itu menunduk menatap dengan lekat telapak tangannya yang masih ada luka goresan.

"M-mungkin dengan itu gue bisa bantu lo—" Ujar Jungkook pelan, Cowok itu natap Eunha ragu ragu.

"Apa yang akan lo bantu? Gak ada gunanya. Udah selesai juga." Jawab Eunha, Mulai menatap sekitar.

"Sampai di sini saja, Terimakasih atas bantuan kamu. Ak—aku izin pamit ya."





Eunha ingin segera pergi dari sini.

Tanpa kalimat apapun lagi Eunha beranjak dari duduknya, Gadis itu tersenyum tipis ke arah Jungkook lalu hendak pergi dari sana dengan tentengan plastik hitam berisikan baju seragam miliknya.










"Sesusah itu ya Ha? M-maaf gue maksa lo banget, Itu privasi lo kan? Dan gue gak ada hak buat itu.."


Dia beneran gak mau Eunha pergi. Gak tahu, tiba-tiba merasa nyaman dengan ke hadiran Gadis ini.

"Tapi, Apa gue gak bisa minta lo tetap di sisi gue aja? Gue ngerasa... Lo gak aman di sana." Sahut Jungkook terdengar begitu memaksa. Menahan pergelangan tangan Eunha sedikit kuat.














Dimana pun tempatnya, Menurut Eunha emang gak pernah aman. Tapi selain itu bukan di rumah——












"Aman kok. Lo gak pernah tahu."

"Gak. Di sana gak aman."

"Lo gak tahu apa apa Jungkook."

Nada bicara Eunha yang tegas membuat Jungkook terdiam.

"Kalau menurut lo aman. Kenapa lo bisa masuk rumah sakit? Kenapa penyakit lo kambuh? Kenapa tiap kali gua ketemu lo, Selalu ada luka lebam di tubuh lo? Kenapa saat gue obatin luka lo selalu ada luka lama yang terbuka lagi karna di lukain.."




"Apa itu beneran di sebut aman?"







Jungkook gak mau ngungkit ke bingungannya selama ini tentang Gadis itu, Tapi dia berharap banget dengan semua tuturan pertanyaannya Eunha jadi yakin kan diri untuk tidak kembali ke sana.

Lagi lagi karna pertanyaan Jungkook, Eunha mematung sendiri. Dia gak tahu ternyata udah sebanyak itu Jungkook tahu tentang dirinya.







"Lo yakin itu semua aman? L-lo gak sayang sama tubuh lo Ha?" Gumam Jungkook pelan, Tangannya masih setia menahan pergelangan Eunha.





"Ini hidup gue, Bukan hidup lo apapun masalahnya gue harus nanggung——"



"Katanya lo sendirian di sini, Lo capek kan sama alurnya? Lo gak harus balik ke sana."

"Yang bilang gue balik ke sana siapa." Eunha menoleh datar, Melirik pergelangan tangannya yang masih di tahan oleh Cowok itu.

Jungkook diam.






Ha?



Mendengar itu rasanya, Jungkook pengen teriak besar besaran. Aish! Dia tadi udah banyak ngasih kalimat kalimat yang berharap bikin Eunha gak pulang ke sana.

Bintang Kecil [JJK - JEH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang