Haii,jangan lupa memberi vote dan komennya ya karna dukungan kalian berarti banget di aku🤗😆 supaya bisa lanjut ke part selanjutnya.Maaf kalau alur dan cara penulisan agak gak nyambung, sekarang kalau nulis jadi kaku dan makin amatir banget😓🙏🏻
Bintang kecil ---by CLAYcloud
Suara langkah kaki seseorang terdengar masuk kedalam rumah.
Jeon Jungkook anak pemilik rumah besar itu,menaruh tas ranselnya disembarang tempat,melepas kaos kaki putihnya dan membiarkan benda itu tergeletak dilantai ruang tamu.
Senyum manis terus mengembang dibibirnya sedari diperjalanan pulang.
Gak tau kenapa mendadak jadi gila gini,yang jelas cowok berpakaian batik sekolah lamanya itu terus terbayang omongan teman barunya itu.
Dia emang lucu banget gak si?
Sampe dipuji gitu avv.
''Dia muji gue atau ngehina si?''
Nyampe dalam kamar,Jungkook tidak langsung ke kamar mandi melainkan rebahan dikasurnya sambil menatap langit langit kamar.
''Kan gue ngomong dia gak ke kantin karna gak ada duit,kan?terus dia ketawa,bilang ke gue kalau gue lucu...Lucunya dimana ya?muka gue yang lucu atau omongan gue?'' Tambahnya keheranan.
Lagi lagi,gak dijalan gak dirumah sama aja. Jungkook terus kepikiran omongan Eunha ditaman belakang sekolah.
Masalahnya yang bikin dia kepikiran setelah ngomong gitu Eunha langsung pergi gitu aja,ninggalin dia yang masih bengong.
''Orang aneh!bisa bisa nya dia ngomong gitu gue malah senyum senyum sendiri.'' Dengus Jungkook,menyugar rambutnya kasar.
Ada yang bisa kasih tau gak si?ini ciri ciri kena penyakit apa?
''Fokus kook. Lo ngajak dia ngobrol itu supaya dia gak kesepian aja dikelas.'' Peringat Jungkook menepuk pipinya beberapa kali.
Ya,kadang juga dia kepo dengan Eunha.
Sifat dan kelakuan gadis itu beda dengan yang lain,dari diamnya,kenapa dia gak mau berbaur sama semua siswa dikelas,terutama keliatannya Eunha seakan berusaha menjarak dengan dia juga.
Jungkook penasaran banget,tapi dia siapa?
Hanya anak baru,yang tiba tiba nyempil menjadi anggota baru di kelas 12 MIPA-3, dan tinggal hitung berapa bulan lagi mereka akan lulus.
Gak mau berlarut larut mikirin hal yang gak jelas,Jungkook merogoh saku celananya.
Mencari benda pipih canggih yang selama ini sering ia bawa kemana mana.
Notif pesan masuk,muncul di Lock screen ponselnya.
Askebenayasonisoniyego🍌🛐
+628579324123 menambahkan Anda
Jemari Jungkook mulai menscroll nomor nomor yang ada di grup buatan murid 12 MIPA 3 ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Kecil [JJK - JEH]
Short Story[FOLLOW SEBELUM MEMBACA AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE] Teruntuk Kamu yang ingin jadi bintang di langit ☁️ [Budayakan memberi vote dan komen!karna menuangkan ide ke cerita ini sangatlah susah!] 🥇🥈🥉 #1 Eunkook (070324)