Haii,jangan lupa memberi vote dan komennya ya karna dukungan kalian berarti banget di aku🤗😆 supaya bisa lanjut ke part selanjutnya.Bintang kecil —-by CLAYcloud
"Bi!Jungkook udah pulang!"
Jeon Jungkook,cowok itu langsung masuk begitu saja kedalam rumah tanpa melepas sepatu sekolah miliknya.
Jungkook mengacak rambutnya dengan kesal,menghela nafas berat sembari membuka kancing bajunya satu persatu.
"Anjing kenapa panas banget si!" Seru Jungkook mengumpat,dahi yang bercucuran keringat dimana mana itu bangun dari tidurannya di sofa.
Mencari cari dimana letak remote alat pendingin ruangan itu berada.
"Bibi,remote AC diruang tamu dimana?"
Lagi lagi Jungkook berteriak kencang,menunggu sosok pembantu yang mengabdi dirumah dia belasan tahun itu datang.
"Mana sih." Jungkook sibuk menghambur benda yang berada disekitar dia dengan acak.
"Yaampun den,sepatunya dibuka dulu!nanti kalau karpetnya kotor gimana."
Bibi lastri wanita berumur 51 tahun itu datang dari arah dapur,berjalan tergesa menghampiri anak majikannya.
"Duh belum penting itu bi,ini remote AC mana?dunia lagi panas banget." Celetuk Jungkook tidak peduli dengan teguran wanita itu.
"Nanti saya carikan,aden buka dulu sepatunya."
"Iya deh iya!"
Dengan malas Jungkook membuka sepatu serta kaos kakinya,membuang asal kedua benda itu dilantai.
Bibi Lastri menggeleng kepala pasrah,anak majikannya itu sejak kecil susah sekali untuk diatur.
Jungkook langsung rebahan dikarpet begitu alat pendingin ruangan telah dihidupkan oleh Bibi Lastri.
"Gimana hari pertama sekolahnya den?"
Bibi Lastri datang memberi segelas jus jeruk bikinan dia ke Jungkook.
"Biasa aja." Sahut Jungkook,meneguk jus jeruk itu sampai habis.
"Oh iya,motor aden kemana?kok bibi gak denger suara motor den Jungkook dari pas datang?" Pertanyaan dari bibi Lastri membuat Jungkook teringat.
"Hampir lupa!"
Tanpa pamit,cowok itu bangun dari tidurnya memberi gelas bening yang ada ditangannya ke sang pembantu. Beranjak naik keatas buat ke kamarnya.
Gak ada sopan sopannya,ck
"Dasar anak muda." Bibi Lastri tersenyum pasrah melihat kelakuan Jungkook.
• • •
Selesai membersihkan diri,Jungkook langsung rebahan dikasur menatap langit langit kamarnya.
Drrtt..
Pemuda bergigi kelinci itu meraba kasur sebelahnya,mencari keberadaan ponsel miliknya.
"Hmm?" Cowok itu langsung mengangkat panggilan di ponselnya.
"Kayaknya motor lo belum bisa gue balikin hari ini,akinya rusak mana aki motor lo langka banget. Terpaksa lo nunggu dulu,paling sabtu lah lo ambil."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Kecil [JJK - JEH]
Short Story[FOLLOW SEBELUM MEMBACA AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE] Teruntuk Kamu yang ingin jadi bintang di langit ☁️ [Budayakan memberi vote dan komen!karna menuangkan ide ke cerita ini sangatlah susah!] 🥇🥈🥉 #1 Eunkook (070324)