Chapter 2

200 118 61
                                    

Tidak terasa pagi sudah tiba, dan menunjukkan jam 6 pagi, aku pun langsung mandi, setelah selesai mandi dan memakai bajuku,baju yang 2 bulan ini ku kerjakan, dan hari ini aku memakai nya juga, aku sangat puas dengan hasil kerja kerasku. Dan tidak lupa aku membuatkan baju desain ku juga untuk MC hari ini.

" hana.. ayo makan" kata ibuku dari lantai bawah.

Aku  langsung turun kebawah, menyusul ibuku. ternyata ibu sudah memasak banyak, ada miyeokguk, kimchi, ayam goreng, kimbab.karena perutku sudah lapar, tanpa satu patah kata pun aku langsung duduk dan mengambil miyeokguk dan nasi.

" ehhhh... kamu tidak boleh memakan miyeokguk, kata orang kalo memakan miyeokguk saat ujian maupun hal hal penting, itu bakal mendatangkan kegagalan loh atau kesialan " kata ibuku.

" majayo.. nih makan ayam" kata ayahku sambil menaruh ayam di piringku.

" yaahhh.. oke lah gwenchana"

setelah selesai makan, aku dan orangtuaku pun pergi menuju tempat acara, tepat satu jam sebelum acara di mulai. karena aku harus make up sedikit di sana. aku agak sedikit gugup di mobil, tapi orangtuaku tetap memberi semangat kepadaku, ku pandangi layar ponselku, dan melihat laki laki tampan, imut dalam satu wajah. ya tepat sekali. Baekhyun. orang yang selalu ada dan ikut memotivasiku walaupun hanya memandangnya lewat layar ponsel. aku tidak pernah ikut konser, fanmeet dll. karena aku terlalu sibuk kuliah. dan orangtuaku melarang aku untuk ikut hal-hal seperti itu sebelum aku berhasil mendirikan butik ku.

setelah perjalanan 30 menit, akupun sampai, dan di sana sudah banyak wartawan-wartawan yang mencoba mendekatiku untuk bertanya tanya banyak hal. orangtuaku pun dengan sigap menjagaku dan mengiring aku berjalan menghindrai para wartawan itu.

" hana-shi.. mari ikut saya" kata seorang wanita bagian dari tata rias.

akupun di suruh duduk di depan cermin dan siap untuk di rias, mulai dari base dan terakhir face mist.  tidak lama, seorang MC sudah memanggilku untuk datang.

"Beri tepuk tangannya untuk desainer muda kita, kim hana !!" kata salah satu mc yaitu mi cha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Beri tepuk tangannya untuk desainer muda kita, kim hana !!" kata salah satu mc yaitu mi cha.

Seketika semua reporter dan orang-orang bertepuk tangan dengan antusias, ayah dan ibuku juga ikut menonton ku dari samping panggung, dan akupun tidak bisa menahan senyum kebahagiaanku ini.

" hana-shi.. silahkan" kata MC dong min.

" nee.. annyenghaseyo.. kim hana imnida " ucapku dan memberi hormat dengan cara membungkuk ke penonton.

" terimakasih kepada semua reporter dan teman teman yang hadir hari ini, terimakasih sudah meluangkan waktu untuk saya, dengan adanya acara launching hari ini, saya harap kalian semua bisa menyukai produk H&H dengan senang hati. Sekali lagi terimakasih".

Tidak henti-hentinya flash kamera mengenai mataku, tapi aku harus terbiasa dan harus profesional.sesi demi sesi berjalan dengan cepat, kini adalah sesi tanya jawab dari reporter yang ada. Hanya 3 orang terpilih yang akan mengajukan pertanyaannya.

" annyeong haseyo.. saya dari stasiun tv MBC, saya mau bertanya. Hana-shi, bagaimana anda bisa terinspirasi untuk menggunakan nama H&H menjadi brand anda? "

" waah pertanyaan yang bagus, hana-shi silahkan di jawab"  Kata mi cha dengan ramah.

" sebenarnya saya memiliki saudara kembar, namanya Hani. dia adalah orang yang sangat ingin melihat saya menjadi fashion desainer, tapi tuhan lebih menyayanginya, karena itu aku membuatnya jadi H&H atau hana&hani. terimakasih".

Tiba di pertanyaan terakhir, seorang perempuan berdiri dan memperkenalkan diri sebelum memberikan pertanyaannya.

" annyeong haseyo.. saya dari stasiun tv SBS, selain adik anda Hani, siapa yang menjadi motivasi bagi anda? Apakah kekasih? "

" terimakasih untuk pertanyaannya, tidak, saya tidak memiliki pasangan, saya adalah seorang fangirl,lebih tepatnya adalah EXO-L, selama masa-masa sulit saya, mereka seakan-akan menemani saya, jadi, saya  harap suatu saat nanti saya bisa kolaborasi dengan salah satu member, tolong dukung saya terus "

Dengan terjawabnya pertanyaan terakhir tadi berakhirlah acara launching hari ini, akupun turun dari panggung dan menghampiri ayah dan ibuku untuk pulang. Sampai di depan gedung, seperti yang aku duga, reporter berdatangan menghampiriku. Di saat yang sama, lewatlah mobil van hitam.

" hyung.. tau gak hari ini acara launching H&H loh" kata kai.

" oohh.. aku tidak tertarik" ucap chanyeol, dan langsung menutup telinganya dengan earphone.

Dan mobil mereka pun berjalan melewati gedung itu, lebih tepatnya gedung H&H, dan mereka menuju kantor SM Entertainment.

HanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang