Semua anggota EXO kini tengah sibuk dengan jadwal promosi lagu terbaru mereka, lusa EXO akan di undang ke acara SBS Gayo Daejun, mereka akan tampil dengan spesial stage dan menjadi grup penutup malam itu. Dan yang pasti, mereka akan lembur hari ini untuk menyiapkan acara lusa. Baik dari latihan vokal, latihan koreografi, dll.
Perjalanan dalam mobil van yang di bawa oleh manager EXO tidak seperti biasanya. Mereka hanya ber empat di dalam mobil, Semua sunyi tanpa ada yang berbicara. Chanyeol, Kai, dan Sehun baru saja datang dari Tiongkok, karena ada acara grup SKY, ketika mereka baru sampai di Korea, seperti yang di duga, para fans sudah memenuhi area Bandara, karena keadaan sesak, semua fans dorong-dorongan mengikuti mereka bertiga, kondisi Chanyeol saat itu sedang tidak baik, di tambah lelah yang mereka rasakan, dan ingin segera beristirahat, ketika menuju tempat parkir, ada salah satu fans yang tidak segaja menginjak sendal Chanyeol, sendal yang baru saja di belinya kini sudah putus dan alhasil Chanyeol marah dan melihat sinis ke arah perempuan tersebut.
Manager yang takut tingkah laku Chanyeol akan di sorot media dan menimbulkan berita buruk, tidak berpikir lama lekas saja sang manager menarik pelan tangan Chanyeol dan membawa masuk Chanyeol ke dalam mobil.
" Hyung? Gwenchana? " tanya maknae yang terlihat khawatir dengan hyungnya itu.
" hem gwenchana " ucap Chanyeol dengan muka marahnya.
Chanyeol memang tidak bisa berbohong dengan mukanya itu, walaupun yang dikatakan Chanyeol tidak apa-apa, tapi mukanya seperti mengatakan bahwa " aku berbohong ". 15 menit perjalanan tidak ada yang berbicara satupun, sampai mobil mereka melewati gedung H&H yang tepat waktu itu acara launching H&H.
" hyung.. tau gak hari ini acara launching H&H loh" kata kai.
" oohh.. aku tidak tertarik" ucap chanyeol, dan langsung menutup telinganya dengan earphone.
Kai berani memulai percakapan karena Chanyeol sangat menyukai fashion dan berharap mood Chanyeol membaik setelah membicarakan tentang fashionnya itu. Tapi reaksi Chanyeol malah sebaliknya.
" jinjja!? Eodiseo? Tanya Sehun antusias.
" nohh sudah lewat" jawab kai sambil menunjuk ke belakang.
" ah rese lu "
Kai yang melihat muka Sehun yang cemberut langsung tertawa dan mencubit pipi Sehun. Karena sehun tidak terima, dia pun membalas serangan kai yang membuat perjalanan kembali ribut, anggota EXO memang terkenal tidak bisa diam, suasana yang ribut membuat Chanyeol kembali kesal.
" yaaa!! Kalian bisa diam tidak ? " bentak Chanyeol yang membuat semua kembali diam
" oo... emmm.. mianhae " ucap Kai.
Setelah perjalanan sunyi yang cukup panjang, akhirnya mereka sampai di SM. Dan mereka menuju tempat latihan seperti biasanya. Sesampai di tempat latihan semua member sudah berkumpul, ada Xiumin, Leader a.k.a Suho, Baekhyun, Chen, D.O dan sang koreografer yaitu casper.
Para member yang melihat SKY datang, langsung saja menghampiri mereka dengan maksud memeluk karena lama tidak bertemu, tidak lama sebenarnya, hanya 1 minggu, Baekhyun yang terkenal jahil dan aktif langsung membuka tangannya dan mengayunkan hendak menepuk pundak Chanyeol, tapi Sehun dan Kai langsung menyeret Baekhyun untuk menjelaskan apa yang terjadi, mereka tau bahwa Baekhyun lah mood booster nya Chanyeol.
" wae wae wae? " ucap Baekhyun protes dengan wajah kebingungannya.
" hyung tolong kami... mood Chanyeol hyung lagi tidak baik, karena kejadian di bandara tadi, tidak usah bertanya kejadian apa, hyung cukup buka instagram saja nanti untuk melihatnya" . Kata sehun menjelaskan ke Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hana
FanfictionKenalin aku adalah kim hana, mimpiku menjadi fashion desainer ternama dan aku seorang fangirl yang mungkin sangat beruntung, kenapa begitu? Kalian tau, park chanyeol, byun baek hyun, dan kim jong in? Ya mereka idol dari grup EXO, mereka menyukai ku...