Chapter 13

39 13 15
                                    

sebelum membaca.. kalian bisa memutar lagu yang akan menemani kalian membaca..

happy reading..

jangan lupa vote dan komen nya ya..


" aku tidak bisa berenang!"

Tiba-tiba saja seseorang menolongku dan mengangkatku ke tepi kolam. Aku sudah tidak sadarkan diri, sehingga aku tidak tau siapa yang menolongku.

Orang itu mencoba melakukan pertolongan pertama agar aku kembali sadar.

"UHUK..UHUK.. Chan..Chanyeol oppa?" ucapku agak ragu karena belum sepenuhnya sadar.

"Gwenchana?!" sahut Chanyeol sambil mengelus lembut punggungku.

"Nee gwenchanayeo.. kamsahamnida." Ucapku kepada Chanyeol

"iya tidak apa-apa.. termakasih."

"HANA! Neo gwenchana?! Ahh baju mu jadi basah, ayo kita pergi cari baju" ucap Kai datang dengan muka khawatirnya.

"Bukan kah oppa akan tampil solo buat hadiah pernikahan Chen sebentar lagi?" ucap Somin

"Ah iya aku lupa!"-Kai

Kai pun menoleh ke arah Chanyeol yang juga basah kuyup, dan meminta Chanyeol untuk menemani ku membeli dan mengganti bajuku.

"Hyung... jebaall.." ucap Kai kepada Chanyeol dengan imutnya

"ka... please.."

Dengan muka datar Chanyeol mengiyakan dengan singkat. Aku sempat bingung dengan sosok yang bernama Park Chaneyol ini, mengapa tidak. Ketika di panggung bersama EXO-L dia tampak seperti orang yang ramah dan tak kenal apa itu kesedihan. Tapi setelah aku bertemu secara pribadi, sifatnya memang berubah total, Chanyeol yang aku kenal sebagai happy virus kini berjalan di sampingku dengan muka datar dan dinginnya. Ternyata aku belum benar-benar mengenal mereka.

Chanyeol kini menelpon seseorang dan ternyata itu sang Manager yang di perintahkan Chanyeol untuk membeli sepasang baju untuk nya dan untukku. Mall memang tidak terlalu jauh dari hotel, sembari menunggu baju datang, aku dan Chanyeol menunggu di kamar yang sudah di pesan para member, aku akan menunggu di kamar Baekhyun, sedangkan Chanyeol di kamarnya sendiri.

"waaahhh daebak! Wangi parfum seorang Byun Baekhyun begitu tercium di kamar ini."

Aku langsung menuju kamar mandi karena takut kamarnya akan ikut basah juga, tak lama aku menunggu, ada seseorang yang mengetuk pintu kamarku.

"nih" ucap Chanyeol memberikan baju baru kepadaku, dan langsung pergi ke kamarnya tanpa mengatakan apa-apa lagi.

"kenapa sih dengan dia, apakah dia segitu tidak sukanya denganku? Perasaan waktu fansign baik-baik aja. Ahh.. arraseo ( aku tau ) jaga image." Ucapku dengan di iringi hembusan nafas berat.

Akupun langsung pergi ke kamar mandi dan memakai baju, dan memperbaiki penampilan ku baik itu rambut dan make up. Aku sangat menyukai baju yang di belikan Chanyeol untukku. Dress di atas lutut berwarna putih. Akupun pergi ke luar kamar Baekhyun d untuk melihat Chen dan istrinya. Aku berjalan sambil memperbaiki baju dan sepatu yang ku kenakan, ketika aku membuka pintu..

BRUGH

Aku baru saja menabrak Baekhyun dan aku jatuh tepat di atas badannya. Baru kali ini aku melihat Baekhyun dalam jarak yang sedekat ini bahkan saling menatap satu sama lain.

"EKHEMM!" ucap seorang dari kamar sebelah, ya Park Chanyeol.

" mianhaeyeo oppa." Ucapku kepada Baekhyun sambil berdiri dan membungkuk minta maaf

"gwenchanayeo Hana-ya" balas Baekhyun dengan senyum manisnya.

"YAK! Mau sampai kapan kau akan melihatnya seperti itu?! Apa kau tidak ingin memberi selamat pada Chen dan istrinya?" ucap Chanyeol agak sedikit marah dan langsung berpaling meninggalkanku dan Baekhyun.

Akupun pamit ke Baekhyun dan berlari kecil mengikuti Chanyeol yang sudah duluan meninggalkanku.

"apa aku bodyguard mu Kim Hana!"

"eooh.. aniyo ( tidak )" ucapku kaget

Akupun berjalan di samping nya karena tidak ingin dia beranggapan seperti itu, tapi kalau orang lain melihat jujur saja kami sudah seperti pasangan, entah kenapa Manager membelikan baju dengan warna senada, bahkan bisa di anggap couple.

"hehehe aku mengerti.. wah Park Chanyeol, aku memang patut di sebut sahabatmu." Ucap Baekhyun tertawa pelan dan memasuki kamarnya.

♫ ♫ ♫ ♫

Sesampai di tempat acara, Kai sedang memainkan piano dan membawakan lagu For Life dengan ditemani oleh D.O. aku terus memandang kagum Kai dan Kai juga sesekali melihat kearahku. Tak lama penampilan mereka berdua pun berakhir, dan Kai pergi menghampiriku di temani oleh D.O.

"apa kalian pasangan pada malam ini?" ucap D.O tertawa dan menepuk pundak Chanyeol.

Aku tidak sadar bahwa Chanyeol sedari tadi selalu di sampingku. Kai yang mendengar ucapan D.O langsung melihat ke arah Chanyeol dengan tatapan yang sulit di artikan dan membawaku pergi meninggalkan D.O dan Chanyeol tanpa bersuara satu kata pun.

"waeyeo?" ucapku bertanya kepada Kai

"kenapa?"

" tidak apa-apa. Hehe." Jawab Kai sambil menunduk berusaha menyamakan tingginya denganku dan memberikan senyumnya kepadaku.


HanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang