sebelum membaca, kalian bisa putar musik yang akan menemani kalian membaca.
selamat membaca..
" wait wait.. apa aku sedang bermimpi?" ucapku dalam hati
Setelah terdiam agak lama, aku sadar ini bukan mimpi, aku menyimpan kembali kertas itu, aku tidak berani menghubungi nya, karena aku takut mengganggu Kai. Aku pun langsung menuju meja tempat aku menggambar-gambar sketsa bajuku, sekitar 2 minggu ini H&H akan di undang ke pertemuan dengan salah satu perusahan design terkenal di Amerika, sekitar 10 brand ternama korea akan memperebutkan juara 1 dan kerja sama dari perusahaan tersebut. aku dan tim H&H lainnya menyiapkan ide demi ide untuk design terbaik kami nanti.
Kertas demi kertas ku tarik dan ku sobek, design yang ku gambar tidak ada yang memuaskan menurutku. Aku pun kembali berjalan mengambil kertas yang ku lihat sebelumnya, dan memberanikan diri menghubunginya.
"kalo aku chat Kai, apa dia akan membalas pesanku? Ah kita coba saja" ucapku memberi keyakinan pada diriku sendiri.
♫ ♫ ♫ ♫
Member EXO memasuki mobil Van satu persatu, mobil yang akan mengantarkan mereka ke dorm.
" Neo... gwenchana?" tanya Xiumin khawatir
" kamu baik baik saja?"
" nee gwenchanayeo hyung" jawab Chanyeol sambil tersenyum
" tapi, kenapa bisa itu kambuh, padahal sebelumnya kau baik-baik saja" ucap D.O
" nee.. majayeo! Waeyeo?!" tanya Baekhyun
" iya benar! Kenapa!"
" mollaseo, tapi siapa sebenarnya gadis itu, kenapa gangguan itu kambuh tepat aku melihat gadis itu, atau hanya kebetulan?" tanya Chanyeol kebingungan.
" ah mungkin hanya kebe-" ucapan Suho terpotong karena Kai berteriak
" aaa!! Arraseo! Kim Hana, namanya Hana!" ucap Kai
" aaaiishhh! Kamcagiya!" ucap Chanyeol
"aaiishhh! kaget aku tuh"
" hehehe maaf hyung" jawab kai sambil merapatkan tangannya tanda memohon maaf kepada hyungnya itu.
Tringgg... notif handphone Kai berbunyi.
Kim Jongin ( Kai )
"Annyeong.. Kai-shi?"
" akhirnya kau menghubungi ku juga"
" Hana-ya.. senang berkenalan denganmu"
" apa kau besok sibuk?"
" tidak, aku tidak sibuk besok, kenapa"
" ada yang ingin ku bicarakan"
"sampai jumpa di Kamong cafe jam 9 malam"
" nee.. gomawoyeo.."
♫ ♫ ♫ ♫
" yaakk! Kai kenapa senyum-senyum?" ledek Baekhyun
" biasalah" jawab Chen juga ikut meledek Kai
" awas ya nanti keciduk lagi lu" tambah Sehun
" apaan sih kalian" jawab Kai
♫ ♫ ♫ ♫
Entah apa yang sedang merasuki ku, aku melompat-lompat kegirangan, teriak layaknya orang gila, setelah agak lelah, akupun kembali duduk dan melanjutkan kegiatanku membuat sketsa. Satu sktetsa baju laki-laki sudah selesai, aku berniat langsung membuatnya saja, dan langsung saja ku telpon Lin Yi. Aku meminta nya untuk jadi model ku malam ini, karena tidak mungkin aku memakai ayah sebagi modelku, karena proses pengukuran agak lama, jadi aku takut membuat ayah kelelahan.
Hari sudah menunjukkan jam 6 sore, ibu ku sedang menyiapkan makan malam di bawah, tidak lama terdengar suara ibuku memanggilku dari lantai bawah.
" Hana.. Lin Yi sudah datang nih" ucap ibuku sedikit berteriak
Akupun langsung pergi ke lantai bawah dengan menuruni anak tangga stau persatu.
" eomma.. hhehe kali ini aku menggunakan Lin Yi sebagai model ku lagi" kata ku sambil cengengesan
" kamu ini.. oh iya nak Lin Yi gak keberatan kan? Kalo Hana cerewet bilangin ke eomma aja"
" aaa eomma.." ucapku agak malu
" iya siap tante, Lin Yi gak keberatan kok" jawab Lin Yi
" eeehh.. panggil eomma" balas ibuku sambil menepuk pundak Lin Yi
" eomma apaan sih.. kami ke atas dulu ya" ucapku sambil menarik tangan Lin Yi.
Proses pembuatan baju ku agak lama. Dan Lin Yi juga banyak membantu ku malam itu, hari sudah semakin larut, tidak lupa Lin YI juga di ajak makan malam bersama sebelum pulang, setelah Lin Yi pulang dan pekerjaanku berkurang sedikit, akupun memutuskan untuk tidur, karena sudah terlalu lelah.
♫ ♫ ♫ ♫
Sepanjang malam, para member EXO tertidur dengan pulas, Baekhyun yang bangun terlebih dahulu berniat untuk membangunkakn yang lain, seperti kata member lain, Baekhyun adalah alarm paling berisik yang mereka punya. Baekhyun masuk kekamar member satu persatu, dan kamar pertama yang dia masuki adalah kamar Kai, si tukang tidur.
" ireonaa...!! teriak Baekhyun sambil melompat-lompat di tempat tidur Kai
" heeemmm.. hajima( jangan lakukan ) hyung..! ucap Kai dengan mata masih tertutup.
Baekhyun pun keluar kamar Kai dengan senyum jahilnya, dan target selanjutnya adalah kamar Chanyeol, tapi Baekhyun tidak berani melakukan hal yang sama seperti di kamar kai. Dia hanya mengetuk pintu kamar Chanyeol dan bertanya apakah dia sudah bangun, ketika dapat balasan dari Chanyeol dalam kamarnya, dia pun beralih ke kamar member selanjutnya.
Begiulah ritual pagi member EXO, bahkan para member saking kesalnya di jahili Baekhyun setiap pagi, mereka rela setel alarm lebih pagi dari Baekhyun agar bisa mengganggunya di kamar.
Kegiatan EXO hari ini seperti biasa, jika tidak ada acara manggung, mereka akan mengadakan latihan vokal dan dance sampai jam 5 sore.
" AAAKKHH!" suara Suho terdegar dari dalam kamarnya.
Semua member yang mendengar langsung beranjak pergi ke kamar Suho, untuk memastikan apa yang terjadi dengan sang Leader, ketika para member masuk ke kamar Suho, semua member terdiam melihat apa yang sudah mereka lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hana
FanfictionKenalin aku adalah kim hana, mimpiku menjadi fashion desainer ternama dan aku seorang fangirl yang mungkin sangat beruntung, kenapa begitu? Kalian tau, park chanyeol, byun baek hyun, dan kim jong in? Ya mereka idol dari grup EXO, mereka menyukai ku...