Chapter 15

28 10 9
                                    

sebelum membaca, boleh dong vote dan komentarnya..

happy reading..


CEKREK CEKREK

Suara jepritan kamera berhasil membuat orang yang mengambilnya itu tersenyum karena hasil yang di dapatnya.

"Masuk." Ucap Chanyeol kemudian berjalan memasuki mobilnya.

Sebenarnya aku merasa tidak nyaman dengan Kai, tapi Kai dengan santainya mengiyakan kata Chanyeol dan tersenyum berusaha meyakinkanku bahwa dia baik-baik saja di tinggal sendiri sembari menunggu Manager datang.

Di perjalanan bersama Chanyeol hanya terdengar suara laju mobil yang di bawanya, tidak ada satu katapun dari Chanyeol, sampai lagu EXO terputar di mobilnya.

"siapa yang kau sukai dari semua member EXO?" tanya Chanyeol

"ehh.?! Emm.. Baekhyun oppa." Jawabku gugup

"ohh Baekhyun rupanya, maaf ya kesan pertama kita tidak bagus, aku memang seperti ini jika bertemu dengan orang baru. Jika semkin lama mengenal, kau akan melihatku sama seperti aku bersama member lainnya." Jelas Chanyeol

"nee.. tidak apa-apa, aku paham kok."

"kenapa dia tiba-tiba baik seperti ini, apa maksud kata-kata nya barusan, semakin lama mengenal katanya, apa maksudnya?" ucapku dalam hati.

Setelah percakapan itu, tidak ada percakapan lagi dari aku dan Chanyeol, dan tidak terasa sampailah aku di depan rumahku.

"Makasih Chanyeol oppa." Ucapku sambil membungkuk kepadanya

"Selamat malam Hana."

"Iya.. Chanyeol oppa hati-hati di jalan." Ucapku sembari memberikan senyum kepadanya

Setelah mobil Chanyeol menghilang dari pandanganku, akupun masuk kedalam rumah dan memasuki kamar untuk mandi, karena aku takut sakit sehabis tercebur di kolam tadi. setelah selesai mandi, aku tiduran sebentar sebelum melanjutkan pekerjaanku. Tapi karena terlalu lelah, aku akhirnya ketiduran.

Drrttt.. drrrt..

"ahh siapa yang membangunkanku pagi-pagi begini, aku masih mengantuk." Ucapku mengeluh sambil mengambil ponsel dan mengangkatnya tanpa melihat siapa orang di balik telpon itu.

"Yoboseyo?"

"halo ( kata yang di ucapkan ketika mengatakan halo kepada orang lain lewat telpon )"

"Hana! Cepat buka berita terbaru hari ini!" ucap Lin Yi di telpon

"Tunggu sebentar."

Ketika aku membuka berita terbaru di instagram, alangkah terkejutnya aku, aku terkait skandal bersama member EXO, artikel yang di tulis di postingan Dispatch adalah

" SEORANG DESIGNER MUDA DIKETAHUI BERINISIAL H, DATING DENGAN DUA ORANG DARI MEMBER EXO SEKALIGUS?! SIAPA?!"

(+)82-2312 " apa-apaan ini! Siapa gadis murahan itu!"

(+)82-3199 " berani sekali dia merebut member EXO dari kami. Apa dia ingin MATI!"

(+)82-4591 "jauhi member EXO, kau tak pantas! Emang kau cantik?"

Begitu banyak kata kebencian di artikel itu membuat aku terdiam entah bagaimana aku jadinya. Ada sih beberapa komentar yang mendukung dan baik, tapi semua itu akan kalah dengan ribuan kata benci yang aku dapat.

"Hana.. Hana!" ucap Lin Yi yang khawatir karena tidak ada respon apa-apa dariku

" nee.. hehe Lin Yi, kau tenang saja, aku baik-baik saja kok, nanti juga akan tenang sendiri topik kali ini. Oh ya Lin Yi, aku mau sibuk nih, bentar lagi kan acara fashion itu akan di mulai. Makasih ya.. bye.."

Tuutt tuut tuutt

telpon terputus begitu saja belum sempat Lin Yi berbicara apa-apa lagi.

"heeehmm Hana-ya.. tunggu aku, malam ini aku akan sampai di Korea untuk melamarmu, aku akan menjagamu dari orang-orang yang berniat jahat terhadapmu, dan tentu saja aku akan mencintaimu dengan sangat. Kita akan bahagia berdua Hana-ya.. tunggu aku.." ucap Lin Yi sambil melihat cincin berlian di tangannya untuk melamar Hana

HanaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang