† Bab 30.

8.6K 738 20
                                    

Pict diatas itu Ain,bajunya buat prom tuh kek acara kerajaan resmi deh!! Coba liat.

📍Vote and comment ya.
📍Silent Readers not in here.
📍warning awas ada typo.
.
.
.
.
.
📍Happy Reading.

Cittt........

Viviane mengerem mobilnya ia keluar dari mobil melihat Calypso menyusul ini sudah 3 kali perputaran tapi Calypso masih kalah dengan Viviane, wanita gila ini bahkan melaju dengan batas tidak normal...dia tak sayang nyawa apa?

"Bagaimana dengan itu? Aku sudah mengalahkanmu bukan? Mau bertaruh lagi?"ia berbaik hati mau menawarkan beberapa putaran lagi,tapi sepertinya Calypso tidak menerima.

"Tidak...itu..baiklah apa yang kau mau?" ia mengeluarkan sesuatu dari sakunya ada beberapa ramuan dengan warna yang berbeda-beda,

"Sudah kubilang di telfon tadi kan aku menginginkan racun vampire!"Viviane benci harus mengingatkan seseorang.

Calypso tidak bertanya lebih lanjut dia menyerahkan sebuah botol kaca bening dengan cairan berwarna hijau pekat di dalamnya.

"Ini..!" viviane menerima botol kaca bening itu dan menyimpannya dengan aman.

"Viviane...ini hampir lanjut cepatlah ke pesta prom mu itu, siapa tahu kau jadi Queen prom tahun ini..lagi?"karena Viviane seorang vampire dia bisa cantik walau tidak pernah tidur rutin,meski umurnya 'agak' tapi dia belum dewasa,jika Viviane tahu ini Calypso tentu tidak akan selamat detik ini juga.

"Ah ya tentu!" Viviane melambaikan tangannya mengucapkan selamat tinggal pada Calypso, pria tampan itu memasuki mobil porschenya dan di bawah mobilnya muncul sebuah lingkaran biru menyala dan dalam sekejab menghilang.

Melihat itu Viviane berdecih dan masuk ke mobilnya juga,"cih dasar penyihir!!"

Aula universitas sudah dipenuhi berbagai siswa dan siswi yang memakai gaun mengembang karena temanya adalah pestanya para bangsawan abad pertengahan berbagai gaya rambut satu menjadi lebih berbeda-beda,Viviane masuk kali ini dia tampil sebagai Ivylina lagi bukan Viviane sosok dewi yang agung tapi dalamnya sejati iblis yang jahannam!!

Semua orang memperhatikannya,pandangan mereka jatuh pada gaun yang dikenakan olehnya,itu mode dari Georges chakra bois de rose mouselline gown dibanderol dengan harga $ 5,519.higheelsnya dari merk Jimmy Choo odette 100 embellised satin and leather-trimmed lace pumos seharga $1.497.50,
Kalungnya $299,48,anting $246,3 dan kalung tambahan $ 1860,69, itu merk dari rumah mode stonehenge(the s-link collection)

Memikirkan harga-harga itu kepala mereka pusing berat dan mendadak migrain,ah pasti Ivylina ini memiliki pengaruh luar biasa dan dukungan kuat di belakangnya.

Viviane sendiri sedang menikmati beberapa teguk gelas alkohol sampanye berwarna kuning cerah dan tambahan es batu di sana saat sampanye itu masuk meluncur di tenggorokannya dia tidak bisa merasakan apa-apa selain rasa hambar,dia bisa menoleri kapasitas mabuknya dengan baik.

Saat dia ingin minum gelas ke enam tangannya dicekal oleh seseorang, dia menoleh bengis karena diganggu,dan saat dilihatnya saat ini adalah Ain yang memakai baju ala kerajaan berwarna putih dengan sedikit sentuhan emas,ah dia sudah bisa menjadi pangeran berkuda putih tapi tapi ah dia bukan pangeran biasa,tapi pangeran vampire berlumur darah...hhh memikirkan perkataanya terakhir Viviane ingin tertawa terbahak-bahak tak peduli jika ia ini seorang adik bangsawan Earl.

Ain mengernyit ketika melihat Ivylina alias Viviane diam-diam menutup mulutnya erat,apa dia mabuk? Mau muntah? Oh yang benar saja.

Viviane ingin tertawa makanya ia menutup mulutnya erat supaya mencegah tawa itu keluar.

👑My Childish Vampire(On Going)👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang