Pulang

2.9K 310 13
                                    

Setelah melakukan camping selama 3 hari, kini mereka akan pulang dan diberi waktu 1 hari untuk istirahat sebelum masuk sekolah dengan normal.

Mereka kini sedang berkemas dan membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar tenda mereka. Setelah itu mereka kumpul di depan bis.

"Kita absen dulu ya, takutnya nanti ada yang ketinggalan" ucap Suho.

Setelah absen dan memastikan tidak ada yang tertinggal, mereka mulai masuk ke dalam bis. Ternyata pembagian bisnya diacak lagi. Lisa bahkan tidak satu bis dengan teman regunya.

Lisa hanya diam sambil celingak celinguk gatau mau duduk sama siapa. Lalu ada yang menepuk pundak Lisa.

"Lisa gaada temen duduk? Gimana kalo sama aku?" ucap seorang pemuda yang Lisa tau namanya Younghoon.

"Emm, boleh deh. Kita mau duduk dimana?" tanya Lisa menatap Younghoon.

Younghoon menunjuk tempat duduknya, lalu dia menarik tangan Lisa.

"Oh ya, aku denger dari Minnie katanya kita beda satu tahun ya?" Setelah duduk Younghoon mencoba untuk bisa lebih akrab sama Lisa.

Dia tahu dari Bambam katanya kenal sama Lisa itu asik banget, soalnya dia imut gemesin gitu. Jadinya sekarang dia mau coba akrab sama Lisa. Padahal aslinya kalau sama orang lain dia itu lumayan dingin, tapi sama Lisa lembut banget ngomongnya.

"Iya, Lisa sekolahnya kecepetan soalnya pengen sekolah sama June oppa" jawab Lisa sambil menatap Younghoon.

"Jadi kamu juga beda setahun sama aku? Kamu mau ngga kalo panggil aku oppa?" Younghoon berharap dia bisa dipanggil gitu sama Lisa, pasti gemes banget kalo Lisa bisa panggil dia dengan sebutan oppa.

"Boleh, Lisa juga panggil Jungkook sama Eunwoo pake sebutan oppa"

Younghoon mengulum senyumnya, dia seneng banget bisa dipanggil oppa sama Lisa.

"Oh iya, oppa nanti kita langsung pulang apa harus kumpul dulu di sekolah?"

"Kita kumpul dulu di sekolah, emang Lisa tadi ngga ngedengerin kata kak Irene?"

Lisa memajukan bibirnya sambil menggelengkan kepalanya pelan. Gimana mau dengerin, orang tadi dia ga sengaja kontak mata sama Yoongi, Lisanya udah senyum sama lambain tangan, eh si Yoongi malah acuhin dia.

Lisa kepikiran gimana caranya biar dia bisa bujuk para oppa-nya, ini bujuk Yoongi sama Jin aja kayaknya susah, gimana nanti bujuk Chanyeol? Haduh pusing dia tuh.

Younghoon yang ngelihat Lisa bengong, megang tangan Lisa -sekalian modus deh keknya.

Lisa menoleh menatap Younghoon yang juga menatapnya.

"Kamu kenapa? Kok bengong sih?" tanya Younghoon.

"Hah? Lisa gapapa kok"

"Beneran?" Lisa hanya mengganguk untuk menanggapi pertanyaan Younghoon.

Setelah itu mereka membicarakan banyak hal, memang dasarnya Lisa yang gampang akrab sama orang, jadi ada aja gitu yang diomongin sama dia.

Younghoon-nya mah seneng-seneng aja ngeliat Lisa yang antusias cerita ke dia. Mana Lisa pas cerita imut banget dia kan jadi pengen cium Lisa upss.

Perjalanan menuju ke sekolah lumayan lama dan itu bikin Lisa ngantuk, soalnya dia kemarin ga bisa tidur gara-gara kepikiran sama oppa-nya.

"Lisa ngantuk ya? Kalo ngantuk nyender aja nanti kalo udah sampe oppa bakal bangunin Lisa" Younghoon menarik kepala Lisa untuk bersandar di bahunya.

Lisa-nya cuma nurut aja karna dia udah ngantuk banget.

Setelah beberapa jam, akhirnya mereka sampe di SOPA.

Younghoon yang ngelihat Lisa tidurnya pulas banget, dia jadi ga tega buat bangunin.

"Eh, Lisa tidur? Sini biar gue gendong aja" Winwin yang tadinya ingin mengajak Lisa dan Younghoon buat turun dan pas ngeliat Lisa tidur dia pengen bantuin buat gendong Lisa, soalnya dia ga tega ngeliat Lisa yang tidurnya pules banget.

"Biar gue aja yang gendong, mending lo bantu bawa tas Lisa aja" Younghoon mencegah tangan Winwin yang akan menggendong Lisa. Dia lalu memberikan tas Lisa kepada Winwin.

Winwin mendengus, dia kan niatnya mau gendong Lisa kok malah disuruh gendong tasnya doang.

Younghoon kemudian menggendong Lisa ala koala. Dia lalu berjalan keluar dari bis diikuti sama Winwin dibelakangnya yang masih saja bergumam kesal.

Pas udah turun dari bis, mereka langsung disamperin sama regunya Lisa.

"Loh? Lisa tidur? Sorry ya, jadi ngerepotin lo" June mencoba mengambil alih gendongannya, tapi ditahan sama Younghoon.

"Iya gapapa, biar gue aja yang gendong Lisa. Lo mending bantu Winwin bawain tasnya Lisa aja"

June mengangguk, kemudian dirinya mengambil tas Lisa yang tadi dibawa sama Winwin.

Mereka lalu jalan bareng buat ke lapangan karna disuruh ngumpul disana. Tapi pas mau baris mereka disamperin sama Jin.

"Lisa tidur? Yaudah kalian baris aja sini biar Lisa kakak aja yang bawa" Jin tadi ngeliat Lisa digendong sama Younghoon, dia mau cari tau kenapa Lisa bisa digendong sama Younghoon.

Younghoon lalu memberikan Lisa kepada Jin. Dia sebenarnya gatau kenapa kayaknya Jin ini akrab sama Lisa, tapi dia mencoba untuk berpikir positif mungkin Jin emang akrab sama Lisa, soalnya Lisa juga anaknya asik.

Jin memastikan bahwa Lisa aman digendongannya, setelah dirasa aman dia lalu membawa Lisa ke UKS.

Tapi sebelum ke UKS dia menghampiri Yoongi untuk menjaga Lisa nantinya, karna dia harus kembali ke lapangan.

"Yoon, sini deh!" Yoongi langsung menghampiri Jin yang sedang menggendong Lisa.

"Lisa kenapa hyung?"

"Dia tidur, lo nanti jagain dia di UKS ya, soalnya gue kan ketua OSIS jadi harus selalu ada"

"Yaudah, yuk ke UKS. Kasian baby kalo tidurnya kayak gitu"

Mereka lalu berjalan ke UKS. Pas sampe UKS, Jin membaringkan Lisa dengan perlahan agar dia tidak terbangun.

"Nanti pas udah selesai, gue sama June bakalan ke sini"

Yoongi mengangguk.

Jin lalu keluar dari UKS untuk ke lapangan. Sedangkan Yoongi duduk disamping ranjangnya Lisa sambil gemgam tangannya Lisa.

♡°♡°♡°♡

Sorry guys, kayaknya ini adalah part terpendek deh, soalnya aku gatau harus nulis kayak gimana karna aku itu kurang bisa buat bikin cerita kayak gini. Apalagi sekarang aku buntu ide, dan gatau harus kayak gimana ngelanjutin cerita ini.

Jangan lupa vote and coment😚

Saranghae❤

Princess Kim || UnexpectedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang