Sekarang sudah siang hari, dan Lisa masih ngambek sama semua oppa-nya dia bahkan belum makan mulai pagi tadi. Jangankan untuk makan, dia saja tidak mau keluar dari kamar sejak di bentak sama Chanyeol tadi.
Semua oppa-nya khawatir banget sama keadaan Lisa, Lisa itu punya penyakit maag dan bisa saja kambuh jika gadis itu tidak makan dengan teratur. Ditambah tadi June bilang, Lisa sempat mengadu pada dirinya kalau kurang enak badan.
Mereka sudah mencoba berbagai cara untuk membujuk kesayangannya itu, selain takut Lisa kenapa-kenapa mereka juga pengen manja-manjaan sama Lisa kan tiga hari ga ketemu -buat Chanyeol sama Jackson, dan untuk lainnya kecuali June, mereka tidak bisa berinteraksi dengan Lisa karena sibuk menjadi panitia.
Tadi mereka mencoba untuk membujuk Lisa dengan cara mengajaknya jalan-jalan karna Lisa biasanya paling semangat kalau diajak jalan-jalan, tapi tadi reaksinya cuma natap datar aja.
"Jun, kan lo tadi ga ikut-ikutan tuh, coba tolong bujuk Lisa dong" Kini mereka sedang berkumpul di kamar Chanyeol untuk memikirkan bagaimana caranya agar Lisa bisa maafin mereka.
"Kan tadi lo liat sendiri hyung, Lisa kalau udah tatapannya datar pasti lagi marah banget" June menjawab dengan pelan.
"Tapi emang lo ga kasian sama Lisa? Dia udah ngurung diri di kamar sejak tadi pagi dan dia belum ada makan apa-apa. Lo gamau kan kalau maag Lisa kambuh" Kini Yoongi juga ikut membujuk June agar mau membantu mereka.
"Huft, yaudah gue coba" pasrah June.
June berjalan keluar kamar Chanyeol diikuti yang lainnya, mereka kemudian menuju kamar Lisa yang berada di samping kamar June. "Nanti kalian dengerin dari sini aja jangan ikutan masuk, pintunya bakal gue buka setengah biar kalian bisa denger"
June menghampiri Lisa yang sedang tidur sambil menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut, dirinya lalu duduk di tepi ranjang Lisa.
"Baby, kalo tidur jangan ditutupin gini mukanya.. kalo ga bisa nafas gimana?" June menarik selimut yang menutupi tubuh Lisa dengan pelan.
Dan setelah membuka selimut Lisa, June kaget karna Lisa sekarang dengan tubuh menggigil dan meringkuk seperti bayi dalam kandungan sambil memegang perutnya.
"Baby? Baby kenapa?" June segera membawa tubuh menggigil Lisa ke dekapannya.
Mereka yang diluar segera masuk ke dalam kamar Lisa setelah mendengar seruan dari June.
Dan mereka kaget melihat keadaan Lisa saat ini, sungguh mereka menyesal telah mengerjai Lisa.
"Baby kok bisa gini?" Chanyeol mendekat ke arah Lisa dan menyingkirkan poni Lisa yang menempel di dahi gadis itu karna terkena keringatnya, Lisa berkeringat dingin dan menggigil tapi suhu badannya malah sangat panas.
"Mending sekarang kita bawa ke rumah sakit, biar gue siapin mobilnya" Jin segera berlari ke garasi untuk menyiapkan mobil.
Chanyeol segera menggendong Lisa dan membawanya untuk masuk mobil dan berangkat ke rumah sakit.
"Jin bisa lebih cepet lagi ngga? Ini Lisa makin panas badannya" Lisa kini tidur di pangkuan Chanyeol dan kakinya berada di pangkuan Jackson.
"Ini udah paling cepet, bentar lagi kita sampe" Jin menambah lagi kecepatan mobil yang dikendarainya.
Setelah sampai di rumah sakit, Chanyeol segera turun sambil menggendong Lisa.
"DOKTER, SUSTER, TOLONG ADIK SAYA!!" Chanyeol berlari masuk ke rumah sakit.
Dia lalu membaringkan Lisa ke bankar yang tadi dibawa beberapa suster, mereka lalu mendorongnya masuk ke UGD.
"Maaf kalian tidak boleh masuk" setelah mengatakannya suster tersebut menutup pintunya.