Terpukau

3.2K 324 16
                                    

Setelah mendapatkan tanda tanya dari jerit malam kemarin, Lisa harus kembali bersemangat mengikuti camping karena nanti malam ia akan menunjukkan keahliannya dalam dance.

Lisa ditunjuk teman satu regunya untuk menjadi perwakilan mereka dalam acara api unggun nanti malam. Mereka tahu dari June bahwa Lisa sangat pandai dance.

Karena diharuskan untuk melakukan pertunjukan nanti malam, maka semua peserta diberi waktu untuk berlatih hingga sore.

Lisa berlatih dengan ditemani Rosè dan Eunha. June, Jungkook, dan Eunwoo sedang tiduran di tenda Lisa karna katanya nyaman banget. Lisa sebenarnya sudah memiliki banyak koreografi, jadi ia hanya perlu melatihnya agar menjadi pertunjukan yang terbaik.

"Gila Lis!! Kamu serius mau nampilin dance yang itu?" Tanya Eunha sambil menatap Lisa tak percaya.

"Iya Lis, nanti kalo June ngamuk gimana? itu terlalu sexy Lisa" Rosè memperingatkannya.

Lisa juga sebenarnya takut dimarahin sama June kalo tampil pake dance yang itu. Tapi dia sangat suka dengan koreografi-nya.

"Iya sih, nanti pasti June oppa bakalan bilang ke oppa Lisa yang lain. Nanti mereka ngambek lagi sama Lisa" Lisa mempoutkan bibirnya.

"Nah itu tau, makanya ganti deh jangan yang itu"

Lisa kembali meliukkan badannya mengikuti irama. Ia lebih memilih untuk mengganti penampilannya karna ia tidak mau nanti para oppa-nya ngambek sama dia.

Setelah berlatih cukup lama. Lisa menghentikan lagunya dan duduk di samping Rosè. Rosè langsung menyodorkan air minum untuk Lisa.

"Bagus banget Lis! Ternyata bener kata June kamu hebat banget dance-nya" puji Eunha. Lisa hanya menanggapinya dengan senyuman.

Setelahnya mereka masuk ke dalam tenda untuk beristirahat. Mereka melihat June, Jungkook, dan Eunwoo lagi asik tiduran sambil main hp masing-masing.

"Woyy!! Balik sana ke tenda kalian, kita mau istirahat nih" Eunha menatap mereka kesal.

"Elahh!! PW nih, kalo kalian mau istirahat ya istirahat aja sih. Kita ga bakalan berisik kok" ucap June tanpa melihat Eunha.

"Yaudah awas kalo berisik!! Geseran sana!!" Rosè mendorong June supaya bergeser karena tempatnya jadi sempit banget gara-gara itu anak cowok kalo tiduran ngabisin tempat.

June bergeser dengan malas karena tadi posisinya udah nyaman banget. Setelahnya dia menarik Lisa untuk tiduran disampingnya. Tapi sebelum itu Lisa menahan tangan June.

"Ihh, baju Lisa basah oppa, Lisa mau ganti baju dulu" Lisa berjalan ke arah rak baju lalu mengambil satu baju berlengan pendek karena sekarang dia lagi gerah banget.

"Yang cowok semuanya keluar dulu!! Lisa mau ganti baju"

"Ihh males Lisa udah PW nih, kita ngga bakalan liat kok! Beneran deh" Eunwoo mengangkat dua jarinya ke arah Lisa.

"Yaudah tutup mata!! Awas kalo ngintip"

June, Eunwoo, dan Jungkook langsung menutup mata mereka. Lisa mulai melepaskan bajunya yang basah karena keringat dan segera memakai baju gantinya.

"Udah" Mereka lalu membuka mata mereka lagi.

Lisa lalu merebahkan dirinya di samping Jungkook karena Jungkook berada di samping kipas angin yang dia bawa. Jungkook yang lagi fokus sama hpnya kaget ngeliat Lisa tiduran di samping dia.

Princess Kim || UnexpectedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang