Setelah tadi berada di UKS sekitar 2 jam, akhirnya mereka memilih kembali ke kelas karna tadi Lisa maksa buat balik lagi ke kelas katanya di UKS bau obat jadi ga nyaman.
Sekarang mereka berada di dalam kelas dan kembali duduk melingkar di depan kelas, mereka sedang mengobrol santai.
"Gue punya saran gimana kalo hari ini kita main ke rumahnya Lisa sama June?" ucap Bangchan tiba-tiba.
"Boljug tuh, gue setuju banget" ucap Jaehyun dengan semangat. Yang lain juga mengangguk mengiyakan ucapan Jaehyun.
"Gimana sama yang punya rumah nih?" tanya Chaeyon.
"Boleh kok, Lisa malah seneng kalau kalian mau main ke rumah kita. Bolehkan June oppa?" ucap Lisa, lalu dia menatap June dengan puppy eyes-nya.
"Ya boleh dong, kan mereka juga temen oppa" ucap June sambil mengelus kepala Lisa.
Jadi, mereka semua udah tau kalau Lisa sama June itu anak dari pemilik sekolah ini. Tapi, yang tau hanya sekelas mereka, teman-teman para oppa Lisa dan teman-teman dari sepupu Lisa juga.
*
S
ekarang sudah pulang sekolah, dan mereka sedang berkumpul di parkiran.
"Ini kenapa ngumpul disini rame-rame? Ada fansign ya?" ucapan yang dilontarkan oleh Jackson membuat mereka kompak melihat ke arah sang kakak kelas yang merupakan salah satu oppa Lisa.
"Yakali fansign di parkiran, bego banget sih lo" ucap Yoongi sambil menggeplak kepala Jackson.
"Ya sapa tau kan, terus ini kenapa rame-rame?" mereka hanya saling berpandangan bingung siapa yang harus menjelaskan. Lalu mereka menatap Lisa menyuruh dirinya untuk menjelaskan.
"Mereka mau main kerumah, bolehkan oppa?" jelas Lisa.
"Boleh boleh aja. Yaudah kalian ikutin mobil kita dibelakang ya" ucap Chanyeol lalu menggandeng tangan Lisa untuk masuk ke mobil. Jadi hari ini keluarga Kim berangkat bareng pakai satu mobil, gara-gara tadi pagi mereka berebut untuk bisa satu mobil dengan Lisa. Dan akhirnya Lisa mengusulkan untuk berangkat dengan menggunakan satu mobil saja.
Mobil keluarga Kim keluar dari area sekolah diikuti oleh mobil teman-teman Lisa. Mereka seolah-olah sedang berangkat untuk tawuran karna berjajar panjang sekali.
Saat sampai di rumah Lisa, mereka disuruh memarkirkan mobilnya di garasi yang memang biasanya diperuntukkan tamu.
Mereka pun masuk ke rumah Lisa dan duduk di ruang tamu.
"Kalian mau minum apa?" tanya Lisa.
"Terserah deh, yang penting seger ya" ucap Mingyu.
"Oke tunggu bentar ya, kalian main-main aja dulu. Di ruang keluarga ada PS yang biasa Lisa mainin sama oppa" Lisa pun berjalan ke dapur dan diikuti oleh teman-teman perempuannya.