Tak terasa sudah dua hari Lisa mengikuti MPLS di sekolahnya. Hari ini adalah hari ketiga dimana para peserta didik baru akan mengadakan camping di salah satu hutan yang berada di Seoul.
Lisa dan June diantar oleh kedua orangtua mereka. Mereka memang orang yang sibuk, tapi kalo menyangkut anak anaknya tidak ada kata 'tidak' selama mereka mampu untuk memenuhi permintaan anak anaknya.
"Lisa nanti nurut ya sama apa yang dibilang oppa!! Pokoknya Lisa jangan jauh jauh sama oppa" ucap mommy Yoona sambil mengelus kepala Lisa.
"Iya mom, Lisa pasti nurut sama apa kata oppa"
"Maaf ya baby, oppa ga bisa ikut. Karna oppa bukan anggota OSIS" Chanyeol memeluk Lisa.
"Iya baby, maafin Jackson oppa juga ya, karna oppa juga bukan anggota OSIS" Jackson ikut memeluk Lisa.
"Iya gapapa kok, kan masih ada June oppa, Yoongi oppa, dan Jin oppa"
'Adik adik diharap berkumpul di lapangan karna akan ada beberapa informasi dari pihak sekolah'
"Udah dulu ya oppa, Lisa udah dipanggil tuh" Lisa melepaskan pelukan Jackson dan Chanyeol lalu mencium kedua pipi mereka.
Setelah itu, Lisa berjalan ke arah June dan menggandeng tangan June lalu mereka beranjak untuk ke lapangan.
Setiap siswa baris sesuai gugus masing masing, kali ini Lisa baris dengan June. Karna Lisa masih belum terlalu kenal dengan teman sekelasnya, pas proses perkenalan kemarin Lisa hanya berkumpul dengan teman teman dari sepupunya itu.
"Selamat pagi anak anak" Kepala sekolah SOPA menyapa anak didiknya dari atas podium.
"Pagi pak"
"Selama tiga hari ke depan kalian akan melaksanakan camping, karna nanti itu di hutan bapak ingin memberitahu beberapa hal yang tidak boleh kalian lakukan selama disana. Yang pertama jangan mengumpat karna disana tidak mungkin hanya ada kita, kita juga harus percaya sama hal hal ghaib dan jangan meremehkan mereka yang tidak terlihat. Yang kedua, jangan membuang sampah sembarangan. Kalau kalian habis makan buang sampah ke tempat sampah yang sudah disediakan oleh anggota OSIS. Selanjutnya selalu ikuti kata kata anggota OSIS--"
Setelah mendengar aturan aturan yang harus ditaati selama masa camping. Semua murid bisa pamit dulu ke orang tua mereka, karna memang hampir seluruh murid yang ikut, diantar oleh orang tua mereka.
Lisa dan June menuju private room milik orang tua mereka yang ada di SOPA. Karna tidak memungkinkan kalau mereka menemui orang tuanya di depan semua orang. Niatnya mereka ingin merahasiakan siapa orang tua mereka karna ingin mempunyai real friend.
"Mommy, daddy, Lisa berangkat dulu ya" Lisa memeluk kedua orang tuanya.
"Iya, hati hati ya sayang"
Setelahnya gantian June yang memeluk kedua orang tua mereka.
"June jangan lupa jagain baby Lili ya"
"Iya daddy, June pasti jagain baby Lili"
Setelah berpamitan dengan kedua orang tuanya Lisa dan June berjalan menuju parkiran untuk mendengar pembagian bis. Tapi saat dalam perjalanan mereka bertemu anak anak IKON. Kelas 11 dan 12 memang tetap masuk seperti biasa tapi untuk anggota OSIS akan mengikuti camping untuk membimbing adik kelasnya.
"Lisa!! oppa pasti nanti kangen sama kamu" sang leader IKON langsung memeluk Lisa.
Cup