Setelah bagian laki-laki memanggang selesai, kini giliran yang perempuan untuk menata di atas meja yang emang udah disiapin buat mereka makan nantinya.
"Guys, udah selesai nih buruan sini!!" pekik Lisa memanggil mereka.
"Wihh banyak juga ya, gue semua nih yang manggang" ucap Hyunsuk.
"Lo balik daging aja jejeritan, pake ngaku ngaku" julid Jihoon.
"Daripada lo ga bantu apa apa yee" sahut Jeongwoo.
"Enak aja gue bantuin ngasih saosnya ya" sahut Jihoon tak mau kalah.
"Halah cuma saos aja kok dibanggain, gue dong ud-" Ucapan Jeongwoo terpotong karna langsung ditarik sama Lisa buat duduk disampingnya. Kalo ga dipisahin sampe tahun baru bakalan berantem mereka.
"Berantem mulu, gak malu apa sama temen baru?" ucap Siwon.
"Mereka kan urat malunya udah putus dad" sahut Chanyeol.
"Yee si tiang ngajak baku hantam" ucap Junkyu.
"Udah stop, sebelum nanti makanannya dingin mending kita makan sekarang" ucap Yoona memisahkan.
Mereka mengangguk dan mulai mengambil apa saja yang mereka inginkan.
"Baby cobain deh, ini enak banget tau" ucap Jeongwoo sambil menyuapkan Lisa sosis.
Lisa membuka mulutnya menerima suapan dari Jeongwoo.
"Gimana enak kan?" tanya Jeongwoo.
"Hmm" dehem Lisa sambil menganggukkan kepalanya semangat.
Setelah acara makan makan tadi, kini anak cowok sedang bermain, ada yang main basket, badminton, pingpong, biliar, dan ada juga yang sedang memainkan gitar sambil bersenandung kecil. Sedangkan, anak cewek mereka berkumpul di tenda untuk sekedar mengobrol dan bersenda gurau.
"Kalian ada yang udah punya pacar belum nih?" tanya Yoona yang ikut bergabung dengan mereka.
"Ga ada sih mom, kita semua jomblo nih disini" ucap Yuju.
"Eh mom, si Rosè suka sama June loh" cepu Jihyo yang membuat Rosè langsung memukul Jihyo kesal.
"Wahh beneran? Bagus dong, mau mommy bantu deket ngga?" goda Yoona.
"Ngga kok mom, si Jihyo boong aja tadi" ucap Rosè malu.
"Halah itu pipinya merah, malu malu tuhh" ucap Chaeyeon sambil menoel pipi Rosè yang memerah.
"Eh, dulu gimana sih ceritanya mommy bisa ketemu sama daddy?" tanya Binnie.
"Kita itu ketemu di ekstra teater, jadi mommy itu juniornya daddy, nah daddy suka sama mommy. Dari situ daddy mulai sering deketin mommy, kayak ngajak pulang bareng, ngajak malmingan, terus dijemput pas mau berangkat sekolah. Tapi kita belum pacaran waktu itu, soalnya ada peraturan bahwa sesama anggota teater dilarang pacaran. Terus makin lama daddy kayak udah lupain mommy, jarang jemput, jarang ngajak pulang bareng, bahkan jarang nyapa kalo kita lagi ketemu pas ekstra. Abis itu mommy dapet kabar dari temen kalo daddy ternyata pacaran sama temen sekelasnya, mommy ngerasa patah hati banget waktu itu sampe ga masuk sekolah karna ga mau ketemu sama daddy" jelas Yoona.
"Jadi mommy pernah di-ghosting ya sama daddy?" tanya Lisa. Yoona menangguk mengiyakan.
"Ihh daddy jahat, masa daddy tega ninggalin mommy sih" Lisa langsung keluar dari tenda dan berlari menghampiri Siwon.
"Loh anak itu mau kemana?" tanya Yoona bingung.
Siwon yang sedang asik bermain biliar bersama Jaehyun, Winwin, Bangchan, Younghoon, Yoshi, dan Junkyu kaget karena tiba-tiba ada yang memukul lengannya dengan keras. Pas ia menoleh ia mendapati anak gadisnya yang menatap dirinya kesal.
"Hei, kenapa daddy dipukul baby?" tanya Siwon sambil mengelus lengannya yang terasa sakit, jangan salah pukulan Lisa lumayan kencang karena dirinya sabuk hitam taekwondo.
"Daddy jahat!! Ihh daddy jahat" ucap Lisa sambil terus memukul Siwon. Siwon kelabakan, ini anak gadisnya kesambet apaan kok tiba-tiba kayak gini. Teman-teman Lisa yang tadinya asik bermain kini ikut mengerubungi Lisa dan Siwon.
"Hei hei, kenapa? ada apa sayang? Daddy jahat sama siapa?" Siwon menahan lengan Lisa yang terus memukulnya. Lisa menatap Siwon dengan mata yang berkaca-kaca
"Daddy jahat ke mommy, kenapa dulu daddy bikin mommy sakit hati? Kenapa daddy nge-ghosting mommy dulu?" ucap Lisa yang kini sudah menangis.
"Astaga itu kan dulu sayang, daddy juga nyesel banget waktu itu. Maafin daddy ya" ucap Siwon tak percaya, jadi anak gadisnya menangis karna dulu dirinya pernah jahat ke Yoona. Tapi tak ayal dirinya merasa bahagia karna itu berarti Lisa sangat menyayangi Yoona dan tak ingin wanita itu disakiti oleh siapa pun.
"Ya ampun, jadi kamu lari tadi mau marahin daddy?" Yoona datang menghampiri mereka yang masih bingung melihat kelakuan Lisa.
Lisa yang melihat Yoona langsung memeluk wanita itu erat dan menyembunyikan wajah basahnya di dada sang mommy.
"Tadi mereka pengen tau cerita kita pas dulu, jadi mommy ceritain waktu daddy pernah nge-ghosting mommy dulu. Nah abis itu, Lisa tiba-tiba keluar" jelas Yoona ketika melihat tatapan bingung dari suaminya.
Mereka terkekeh pelan melihat kelakuan Lisa yang menggemaskan. Lisa semakin menekan wajahnya ke dada Yoona karena malu.
"Eyy, kenapa mukanya disembunyiin gitu? Malu yaa?" goda Siwon sambil menoel lengan Lisa.
Lisa lalu melepaskan pelukannya pada Yoona dan berganti memeluk Siwon.
"Mianhae daddy, pasti sakit ya tadi dipukul sama Lisa?" tanya Lisa parau.
"Ga sakit kok sayang, aduh anaknya daddy cup.. cup.." Siwon lalu menggendong Lisa karena merasa gemas. Lalu berjalan dan duduk di ayunan yang biasanya Lisa mainkan.
"Utututuu udah ya nangisnya, masa udah gede masih cengeng" ucap Siwon sambil menghapus air mata Lisa dengan tangan besarnya. Lisa hanya mengangguk karena dia merasa lemas sehabis menangis.
Sedangkan yang lain melihat interaksi itu merasa gemas melihat hubungan ayah dan anak yang sangat harmonis itu.
Mereka kemudian lanjut bermain lagi.
♡•♡•♡•♡Part nya pendek gaiss, maaf yaa..
Jangan lupa vote and coment😍
Saranghae❤