Setelah kemarin diberi waktu satu hari untuk beristirahat, kini semua siswa SOPA kembali masuk sekolah seperti biasa.
Lisa saat ini sedang berjalan menuju mading untuk melihat kelasnya bersama semua oppa-nya, dia berasa sedang di kawal sama bodyguard.
Para oppa-nya takut kalau nanti Lisa pingsan, soalnya saat berangkat tadi badannya masih hangat. Padahal tadi udah disuruh sama Mommy-nya supaya ijin aja, tapi Lisa-nya nolak katanya dia udah baik-baik aja. Jadilah dia sekarang harus terus diikuti sama semua oppa-nya.
"Oppa, Lisa udah gapapa kok. Oppa mending balik ke kelas, ato kumpul sama temen-temen oppa. Lisa kan udah sama June oppa, jadi kalian gausah khawatir ya" ucap Lisa sambil menatap Chanyeol yang berada di sampingnya sambil merangkulnya lalu menatap oppa-nya yang lain.
Jin menatap Lisa yang berada disampingnya, lalu tangannya mengacak surai Lisa pelan. "Ngga, kita maunya ikutin baby sampe masuk kelas" ucap Jin, dan diangguki yang lain.
"Hmm, yaudah kalo gitu" ucap Lisa lalu kembali berjalan menuju mading.
Setelah sampai mading banyak sekali yang berkumpul disana, rata-rata ya anak kelas 10 karna mereka ingin melihat dimana kelas mereka.
"Ini rame banget, mending Lisa duduk di sana aja, biar Jackson oppa sama June oppa aja yang liat" ucap Jackson lalu menarik tangan June menuju mading.
Lisa pun ditarik pelan sama Chanyeol buat duduk di bangku deket mading.
"Lisa beneran udah gapapa? Muka baby pucat" tanya Yoongi, nadanya terdengar khawatir.
"Lisa gapapa kok oppa, nanti kalo Lisa udah ga kuat pasti bilang ke oppa" Lisa memaksakan tersenyum, sebanarnya kepalanya rada pusing tapi dia gamau bikin oppa-nya khawatir.
Saat sedang asik mengobrol sambil menunggu Jackson dan June melihat daftar kelas, tiba-tiba gerombolan anak NCT, IKON, sama EXO menghampiri mereka.
"Hai, Lisa apa kabar? Kangen ngga sama oppa?" tanya Kai salah satu anak EXO.
"Dih ngapain Lisa kangen sama lo" Chanyeol menatap sinis ke arah Kai.
"Ya siapa tau" Kai balik menatap Chanyeol sinis.
"Oh ya, Lisa masuk kelas apa?" tanya Taeyong sambil menggeser Jin yang tadi duduk di samping Lisa. Taeyong lalu memeluk Lisa dari samping. Sedangkan, Jin hanya bisa mendengus kesal ke arah sepupunya itu.
"Belum tau, itu masih diliatin sama Jackson oppa dan June oppa" Lisa menyandarkan kepalanya di dada Taeyong karna dia merasa kepalanya semakin pusing.
"Lisa gapapa? Kok mukanya pucat si? Lisa sakit?" Bobby bertanya beruntun sambil menatap Lisa khawatir, dari tadi dia memperhatikan Lisa yang biasanya selalu ceria tapi kok saat ini seperti tidak semangat.
"Lisa gapapa kok oppa" Lisa hanya menjawab pelan.
"Lisa kemarin emang sakit, dan dia juga di suruh rawat inap sekitar satu malam. Tapi Lisanya ngotot pengen pulang, jadinya cuma dirawat di rumah sakit selama 5 jam" jelas Jin.
"Loh kok ga istirahat di rumah aja? Kenapa harus masuk sekolah dulu?" tanya Doyoung, salah satu teman geng Taeyong.
"Lisanya gamau, padahal tadi udah dipaksa Mommy sama Daddy buat ga masuk sekolah" jelas Yoongi.
"Baby kalo udah ngerasa makin ga enak bilang ke kita ya? Jangan dipaksain" ucap Taeyong sambil mengelus surai Lisa dan mencium pucuk kepala Lisa.