Chapter 2

93 22 2
                                    

.

.

.

.

Pada akhirnya, gadis itu memutuskan untuk menyusul Namjoon ke kamarnya.

Tok!! tok!! tok!! 

"Namjoon Namjoon, aku masuk yaaaa"

"........" 

Karena tidak ada jawaban, gadis itu memutuskan untuk langsung memasuki kamarnya.

Ceklek

Ternyata Namjoon sedang berbaring telungkup di kasurnya. Gadis itu pun menghampirinya dan duduk di tepi ranjang.

"Namjoon, hari ini aku tidur dimana?"

"Di luar."

"Kau marah?" tanya gadis itu sambil sedikit mengguncang-guncang badannya.

"Tidak, pergilah."

"Kau marah karena aku bilang tidak suka tadi? Namjoon, tidak suka bukan berarti membenci..."

"Ya ya ya, terserah. Keluar sana."

"Kau tau kan, aku ini Army? Tidak mungkin aku hanya sayang pada salah satu member saja. Aku sayang pada ketujuh orang itu kok," Ucap gadis itu dengan sungguh-sungguh.

Namjoon menoleh, "Oh ya? Jadi kau sayang padaku?"

Gadis itu mengangguk, "Iya, tapi aku lebih sayang Taehyung..."

Mood Namjoon seketika turun drastis. Dengan sangat kesal ia berucap,

"Keluar."

"Namjoon-"

"KELUAR!!"

"O-oke..."

Karena tidak ingin Namjoon semakin mengamuk, gadis itu segera keluar dari kamarnya.

🥀🥀🥀

Siang harinya, gadis itu berbaring santai di sofa sambil menonton TV. Ia menonton siaran ulang penampilan BTS di KBS Music Bank.

I can't understand what people are sayin'

Ya, itu adalah comeback BTS yang berjudul ON.

Gadis itu ikut bernyanyi dengan lantang dan melambai-lambaikan tangannya juga.

Namjoon hanya diam dan melirik gadis itu dari ekor matanya.

Mereka berdua memang sedang berada di ruang TV. Namjoon juga ingin melihat siaran ulang dari penampilannya.

jam-eseo nun-eul tteun yeogin tto eodi
eojjeom seoul tto New York or Paris

"TAMPAN SEKALI YA TUHAN," teriak gadis itu saat berganti pada bagian Taehyung.

Mendengar itu, Namjoon memutar matanya. Ia akui Kim Taehyung memang tampan, tetapi jika melihat gadis berisik itu, Ia jadi kesal.

Namun, saat bagian Namjoon,

Look at my feet, look down
nal dalm-eun geulimja

Gadis itu mendadak diam. Tidak seperti bagian Jimin dan Taehyung tadi. Malahan gadis itu sedikit mengecilkan volume televisi tersebut.

Hey na na na~

Volume televisi kembali dibesarkan. Namjoon mendecih.

Ini yang disebut menyayangi ketujuh member?! Batin Namjoon.

Karena kesal, Namjoon merebut remote dari gadis itu.

"Sini remotenya! Aku ingin menonton acara lain!" Namjoon merebut paksa remote itu dari tangan si gadis.

"Namjoon~ Bahkan lagunya belum selesai~" Gadis itu merengek.

"Ini kan rumahku, terserah aku dong!"

"Tapi kan-"

"Diam! Sudah baik aku membiarkanmu tinggal disini."

Gadis itu sudah tidak punya argumen lagi, ia hanya bisa cemberut.

Namjoon mengganti ke saluran lain dan menonton berita.

🥀🥀🥀

Telah ditemukan sebuah wabah dari China. Wabah ini disebabkan oleh sebuah virus. Virus Corona yaitu SARS-CoV-2 menyerang pernapasan manusia dan menyebabkan gangguan ringan pada sistem pernapasan, infeksi paru-paru yang berat, hingga kematian.

Oleh karenanya, Pemerintah Korea Selatan menetapkan kebijakan yaitu pembatasan sosial. Masyarakat dilarang berkerumun di suatu tempat, dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak berpergian kecuali memiliki keperluan tertentu.

Akses penerbangan, pelabuhan, dan pelayaran ke luar wilayah sementara akan ditutup sampai kondisi membaik.

🥀🥀🥀

"Haishh, berarti tidak akan ada konser dan  aku tidak bisa bertemu dengan Army?" Ucap Namjoon sambil kecewa.

Mendengar hal itu, gadis itu menoleh. Ia segera menghampiri Namjoon dan berdiri tepat dihadapannya sehingga menutupi televisi dari pandangan Namjoon.

Namjoon keheranan, untuk apa gadis ini berdiri sambil tersenyum lebar dihadapannya?

"Sedang apa kau?" Tanya Namjoon sambil menatap aneh gadis di hadapannya.

"Aku," gadis itu menunjuk dirinya sendiri membuat Namjoon semakin bingung.

"Iya, kau kenapa?"

"Aku kan Army. Jadi, Namjoon tidak perlu kecewa. Kau kan masih bisa bertemu Army, yaitu aku," ucap gadis itu dengan percaya diri.

"Cih, lagipula kau tidak suka aku."

"Iya sih-

tapi kan aku masih sayang padamu..."

"Baiklah, sekarang minggir! Kau menghalangi televisinya."

"Hehe."

🥀🥀🥀

Tbc.

2 Apr 2021

-Din

Quarantine || Namjoon FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang