Chapter 1

103 23 7
                                    


.

.

.

Hari ini Namjoon tidak ada jadwal untuk datang ke kantor agensi. Jadi, ia bisa bersantai di apartemennya menikmati hari libur.

Setelah membersihkan diri, ia turun ke bawah untuk sarapan pagi.

Namjoon melihat kulkasnya terbuka, lalu ia mengeceknya.

Ternyata, gadis yang semalam sedang asyik memakan yogurt.

Namjoon berdehem. "Begitukah caranya bertingkah di rumah orang asing?"

Gadis itu mendongak, oh tidak! ia tertangkap basah.

"Namjoon, aku belum pernah mencoba yogurt seenak ini," ucapnya ceria.

Namjoon menghela nafasnya.

"Kenapa mencuri makanan orang lain tanpa izin? Ingat, kau hanya menumpang."

Senyuman gadis itu perlahan luntur kemudian hanya berani menatap ke bawah.

"Aku lapar Namjoon, aku belum makan dari semalam. Setelah sadar kalau keluargaku telah pergi, aku hanya bisa berjalan menelusuri jalanan seoul yang sepi, sampai aku melihatmu menepi dan mampir ke supermarket."

Gadis yang malang..

"Masih lapar?"

Gadis itu mengangguk.

"Duduklah disana, aku akan membuat sandwich"

Kemudian, gadis itu mulai beranjak dan duduk di meja pantry.

Saat Namjoon hendak mengambil roti, gadis itu bertanya,

"Namjoon, bukankah kau tidak bisa masak?"

Ia tersenyum masam. Sepertinya Namjoon lupa satu fakta bahwa gadis itu adalah Army.

🥀🥀🥀


Hening melanda, saat mereka melahap sandwich yang telah dibuat oleh Namjoon.

Namjoon?

Ya, walaupun Ia tidak bisa masak kalau hanya sandwich saja tentu saja Ia bisa.

Di tengah-tengah acara mari memakan sandwich, gadis itu bertanya,

"Namjoon, apa kau bisa mempertemukanku dengan Taehyung?"

"Uhuk!!"

Namjoon hampir tersedak.

"Kenapa kau banyak sekali permintaan?!"

"Aku sudah lama sekali ingin bertemu dengannya. Taehyung adalah member yang paling 'ku suka di Bangtan!" Ucapnya dengan bersemangat.

"Kenapa kau suka Taehyung?"

"Karena Taehyung sangat menggemaskan! Hanya dengan senyum kotaknya aku sudah bahagia. Selain itu dia juga tampan dan memiliki suara yang unik!" Ucap gadis itu sambil membayangkan betapa indahnya sosok Kim Taehyung.

Namjoon hanya tersenyum melihat antusias gadis itu saat menceritakan tentang Kim Taehyung.

Namjoon pun bertanya,

"Kalau aku?"

"Hah, kenapa?"

"Kalau aku, kau suka?"

"Ooooh, kalau Namjoon sih, aku tidak suka..."


"..."

Ekspresi Namjoon berubah menjadi datar.

Ia segera menyelesaikan sarapannya dan bergegas naik ke atas.

Melihat hal itu, gadis itu bingung. Namjoon kenapa?

🥀🥀🥀

Tbc.

1 Apr 2021

-Din

Quarantine || Namjoon FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang