Haii guysssss!! Maaf baru bisa up 😔💔 aku baru mendapat motivasi untuk up hehe.
Jangan lupa vote and comment!
Happy reading!💜💜💜
🥀🥀🥀
Pagi hari ini dimulai dengan sarapan bersama. Namjoon dan gadisnya sedang menyantap hidangan sandwich yang dibuat oleh mereka sendiri.
Ding dong!!
Tiba-tiba terdengar suara bel dari pintu apartemen Namjoon.
"Ck, siapa sih yang datang pagi-pagi sekali?" Tanya Namjoon yang mulai beranjak.
"Biar aku saja! Aku yang buka!" Potong gadis itu sambil berlari ke arah pintu apartemen.
Cklek
Gadis itu membuka pintu dan wah, siapa sangka orang ini akan ditemuinya.
Iya,
Suga a.k.a Agust d
Dia, Min Yoongi.
Gadis itu mematung selama beberapa detik. Begitu juga dengan Yoongi yang melihatnya dengan tatapan datar.
1 detik
2 detik
3 detik
Namjoon penasaran siapa yang datang dan mengapa juga gadis itu tak kunjung kembali. Ia pun memutuskan untuk menyusul ke pintu apartemennya.
Namjoon melihat Yoongi dan langsung menyapanya, "Oh, kau Hyung? Tumben sudah bangun pagi-pagi?"
Baru saja Yoongi ingin membalas sapaan Namjoon, tiba-tiba gadis diantara mereka berlari terbirit-birit ke dalam.
DUBRAKK!!
Gadis itu menabrak meja dan tersandung.
"Haishhh, kenapa harus jatuh sih," gumam gadis itu.
Sementara Namjoon dan Yoongi masih diam menontonnya.
Karena malu gadis itu kembali berlari dan bersembunyi di bilik kamar mandi.
Kemudian terdengar suara-
"AAAAAAAAAAAAKKK AKU BERTEMU DENGAN MIN YOONGI!!!!"
Iya, suara itu.
Hehe
🥀🥀🥀
Kembali lagi dengan Kim Namjoon dan Min Yoongi yang masih berdiri di depan pintu.
Sambil menuju ruang studio Namjoon, mereka berbincang.
"Itu pacar barumu?"
"Bukan Hyung..."
"Lalu apa?"
"Entahlah."
Yoongi membalasnya dengan tatapan menelisik.
"Ey, mana mungkin seorang Kim Namjoon membiarkan perempuan asing tinggal seatap dengannya?"
"Tidak tau, dia menyusup."
"Kenapa tidak dilaporkan?"
"Dia mengaku Army."
"Apa dia sasaeng?"
"Kalau dia sasaeng pasti dia sudah membobol apartemen Taehyung."
"Taehyung?"
"Iya dia tergila-gila dengan Taehyung."
"Sabar ya."
"Huh?"
"Nanti juga dia menyukaimu."
"Apa sih hyung." -_-
Kemudian dibalas dengan kekehan Yoongi.
"Pantas saja tadi sampai berteriak..."
"Dia memang sedikit aneh."
🥀🥀🥀
Tadi setelah Namjoon menyelesaikan urusannya dengan Yoongi, mereka berangkat bersama menuju kantor agensi.
Namjoon baru kembali sore hari saat hari sudah petang.
Sekarang ia dan gadis itu sedang menyantap makanan yang telah dibeli tadi.
Kemudian Namjoon membuka percakapan.
"Sudah tiga hari, kapan kau akan pergi?"
Gadis itu mengerucutkan bibirnya, "Kenapa cepat sekali sih! Ya sudah besok aku akan pergi."
"Bibirmu tidak usah dimonyongkan seperti itu," cibir Namjoon.
"Aku tidak!!" Balas gadis itu sambil melotot lucu.
"Ya ya ya, terserah."
Tanpa mereka sadari, Namjoon tersenyum tipis. Bahkan sangat tipis sampai Namjoon sendiri tidak menyadarinya.
🥀🥀🥀
Terima kasih sudah membaca >< jangan lupa feedback ya!! Supaya aku semangat untuk melanjutkan cerita ini ( ◜‿◝ )♡
Maaf ya kalau kurang dapet feelnya :(
Tbc.
10 Jun 2021
-Din.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quarantine || Namjoon FF
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang terperangkap di apartemen milik Kim Namjoon di masa pandemi covid-19 ⚠️ SHORT CHAPTER ⚠️ Aku akan rajin update kalo kalian ninggalin jejak. Jangan lupa vote and comment ❣️