Halooooo!!
Kalian nyadar ga sih? Original Character nya belum dikasi nama :) hehe
Sabar ya nanti juga dikasi tau kok (◕ᴗ◕✿)
Don't forget to vote and comment!!
Happy reading 💜💜💜
🥀🥀🥀
"Hoamm."
Terlihat seorang pria mulai menggeliat dalam tidurnya. Ia bangun dan beranjak dari kasurnya sambil mengucek-ngucek matanya.
Karena merasa haus, Ia langsung menuju ke dapurnya dengan mata yang setengah tertutup.
Sesampainya di dapur Namjoon membuka kulkasnya dan segera meminum air tanpa menyadari eksistensi manusia yang sedang memperhatikannya.
Saat sedang asik minum, Namjoon dikagetkan oleh seseorang.
"Namjoon-"
Byurrrrrr
Oh tidak, Namjoon reflek menyemburkan air yang sedang diminumnya.
"NAMJOON KENAPA MENYEMBURKU!!"
"Uhuk! Uhuk!" Sambil terbatuk-batuk Namjoon membalas,
"KENAPA KAU BELUM PERGI!"
"Nanti malam saja ya~" gadis itu merengek.
Namjoon mendengus, "Terserah padamu."
"Yeay! Terima kasih Namjoon!!" Teriak gadis itu lalu menghambur ke pelukan Namjoon.
"Hey, tidak usah peluk peluk!"
"Ututututu Namjoon baik sekali hm?" Ucap gadis itu sambil mengeratkan pelukannya.
"Lepas! Aku masih bau, belum mandi."
"Jadi kalau sudah mandi boleh ku peluk??"
"Tidak."
"Namjoonie menggemaskan sekali~ muach! muach!"
🥀🥀🥀
BREAKING NEWS!!Setelah 5 tahun hiatus, Kim Taehyung akan kembali bermain peran dalam drama "Just One Day" bersama aktris Go Yoon Jung.
🥀🥀🥀
"NAMJOOOOOOOOOOOON!!" Suara gadis itu menggema dari ruang utama.
Namjoon yang sedang bekerja di studionya merasa terusik. Ia berdecak dan menghampiri si gadis.
"Ada apa? Jangan berisik aku masih bekerja!" sentak Namjoon.
"Kau tau Taehyung akan bermain drama? KENAPA TIDAK BERITAHU AKU!!!" Teriak gadis itu mengguncang-guncangkan tubuh Namjoon.
"Kenapa harus? Lagipula kau siapa?" Ucap Namjoon sambil merotasikan matanya.
"Aku Army! Aku penggemarnya! Hey aku sudah berkali-kali mengatakannya apa kau sudah lupa huh?!" Gadis itu berucap di depan wajah Namjoon sampai menimbulkan hujan dadakan.
Merasa risih dengan wajah itu yang terlalu dekat, Namjoon mendorong dahi tersebut dengan telunjuknya membuat gadis itu sedikit terjungkal. "Berhenti bertingkah gila! Lebih baik kau bersiap pergi dari sini sebelum aku melemparmu dari apartemenku!"
Mendengar kalimat pengusiran itu, gadis itu cemberut. Kemudian Ia mendekat pada lengan Namjoon dan bergelantungan di sana.
"Namjoon~ Bagaimana ini~ Apakah Kim Taehyung akan ber-berciuman dengan wanita lain? Oh Tuhan aku tidak sanggup membayangkannya. Memikirkannya saja membuat perasaanku hancur berkeping-keping. Namjoon aku harus apa...."
Gadis itu terus merengek dan menggoyang-goyangkan lengannya membuat Namjoon muak.
Disentaknya tubuh ringkih itu sampai terhempas ke sofa.
"Aww!! Kasar sekali!" Jawab gadis itu dengan cemberut.
Gadis itu kembali bangkit dan memegang tangan Namjoon. "Padahal kau belum membawaku pada Taehyung, tega sekali mengusirku," ucapnya dengan raut wajah yang disedih-sedihkan.
"Lebih baik lepaskan tanganku dan pergi dari sini sebelum aku tendang!"
Segera gadis itu melepaskan genggamannya dan membiarkan Namjoon pergi ke studio musiknya.
"Baik aku akan pergi! Kau akan menyesal mengusirku Kim Namjoon!!!!" Teriaknya sambil menghentak-hentakan kakinya ke lantai.
🥀🥀🥀
Terima kasih sudah mau membaca ceritaku!! 💜💜
Oh iya, kabar dramanya jangan dibawa serius ya😉
Jangan lupa vote+comment nya ya readernim!!
Tbc.
14 Jul 2021
-Din
KAMU SEDANG MEMBACA
Quarantine || Namjoon FF
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang terperangkap di apartemen milik Kim Namjoon di masa pandemi covid-19 ⚠️ SHORT CHAPTER ⚠️ Aku akan rajin update kalo kalian ninggalin jejak. Jangan lupa vote and comment ❣️