"pulang dulu saja, kami akan mencari mereka."ucao naruto.
"baiklah kami pergi dulu."ucap ino diiringi sakura, temari, karui, dan hinata.
***************************
+di masa lalu.
"silahkan ini penginapan kalian."ucap jonin tersebut.
"terimakasih-ttebasa."ucap boruto.
"ya sama², selamat istirahat."ucap jonin tersebut.
"kami masuk dulu."ucap sarada masuk diikuti yg lainnya.
*Lalu saat didalam ruangan."hei aku sangat lapar..."ucap chocho sambil memegang perutnya.
"iya, sejak kita datang kesini kita belum makan sama sekali..."lanjut inojin.
"tapi kalua kita keluar malam² kita akan di curigai."ucap shikadai.
"tahan saja dulu kita akan makan besok ya chocho."ucap sarada.
"yaah, aku sudah lapar banget."ucap chocho sedih.
"lebih baik kita tidur dulu saja untuk memulihkan diri."ucap mitsuki tersenyum.
"iya kita akan makan besok!"ucap sarada yang masih menyemangati chocho.
"hahh baiklah ayo sarada kita ke kamar"ucap chocho berjalan pergi.
"ayo..."jawab sarada menyusul.
"oyasuminasai minna."ucap sarada dan chocho bersama.
"oyasumi.."ucap mitsuki tersenyum.
*di pagi hari.
Boruto dkk sudah siap² untuk pergi keuar makan.
"hei motto hayaku!"teriak chocho keteman²nya.
"huh perempuan memang merepotkan."ucap shikadi malas.
*sampai dikedai ichiraku.
"paman pesan ramen rasa miso dengan porsi biasa 6."ucap boruto memesan.
"ha'i, tunggu sebetar."ucap paman tersebut yang bernama teuchi.
*ramennya jadi terus dihidangkan.
"silahkan."ucap paman teuchi.
Lalu boruto dkk selesai memakan ramennya dan sarada membayar ramen."hei ayo beli baju."ucap shikadai singkat.
"kenapa?"tanya sarada.
"dari tadi orang² melihat kita dgn tatapan bingung, mungkin mereka belum pernah melihat model baju seberti ini."lanju inojin menjawab.
"yaa semoga saja mereka tidak melihat lambang clan kita."ucap shikadai.
"benar juga bisa jadi maslah kalau org desa ngeliat, apa lagi kalau shinobi, pasti tsunade no baachan akn mengintoregasi kita."ucap panjang boruto ngeri sambil memikirkan resikonya.
"ya sudah ayo kita harus cepat membeli baju nya agar tidak ada yang melihat."ucap sarada sambil berlari ke toko pakaian.
Skip, saat mereka sudah mengganti pakaian, mereka pun pergi berjalan².
Dijalan mereka berpapasan dengan shikamaru."oyy, kalian ber-6 dipanggil oleh tsunade-sama."ucap shikamaru.
"ohh baiklah eee-"ucap sarada lalu menggantung ucapannya berpura² tidak tau namanya.
"shikamaru."ucap shikamaru singkat.
"Ahh baiklah shikamaru-san kami pergi ke kantor hokage dulu."ucap sarada pergi ke kantor hokage diikuti teman²nya.
*sesampainya dikantor hokage.
Tok
Tok
Tok"masuk."teriak seseorang dari dalam.
Cklek
"ada apa anda memanggil kami hokage-sama?"tanya inojinsambil tersenyum palsu.
"aku hanya ingin mendengarkan penjelasn kalian dari mana kalian berasal sebenarnya dan marga keluarga kalian."ucap tsunade panjang.
Boruto dkk kecuali mitsuki terkejut mendengar ucapan dari tsunade."etto--"ucap boruto bingung mau jawab apa.
"oyy shikadai apa kita harus mengaku-ttebasa?"tanya boruto ke ahikadi berbisik.
"kami sebenarnya berasal dari desa konoha godaime-sama."ucap shikadai
"hah?!, didesa konoha tidak ada orang seperti kalian."ucap tsunade bingung.
"kalaupun kami bilang ke pada hokage-sama kami dari masa depan, apakah hokage-sama akan percaya.(?)"ucap sarada yang membuat tsunade bingung itu pernyataan atau pertanyaan.
"jika kalian memang dari masa depan bukankah kaliam akan merubah masa depan kalau membocorkan rahasia seperti ini."ucap tsunade.
"yaa karena dari itu tolong lah tsunade no baachan merahasiakan ini dari orang²-ttebasa."ucap boruto.
Lalu muncul perempatan di dahi tsunade.💢💢"aku bukan nenek² tau!"ucap tsunade marah.
"t-tapi tou-chan memanggil baa-chan dengan sebutan itu-dattebasa."ucap boruto takut.
"yang memanggilku baa-chan hanyalah naruto dan...-ttebasa yaa."ucap tsunade berpikir.
"apa jangan² kau adalah anak dati naruto!"lanjut tsunade yg membuat seisi ruangan kaget."yaa begitulah...."ucap boruto lega.
"hmm, baiklah pekenalkan marga kalian beseta orang tua kalian."ucap tsunade.
"orewa uzumaki boruto, orang tuaku adalah uzumaki naruto dan hyuuga hinata."ucap boruto."aku uchiha sarada, orang tuaku uchiha sasuke dan haruno sakura."ucap sarada sambil membenarkan kacamata nya.
'ternyata naruto berhasil membawa pulang sasuke dan sakura berhasil menikah dengan sasuke...'batin tsunade sambil tersenyum.
"aku adalah mitsuki tidak mempunyai marga dan orang tua ku adalah orochimaru."ucap mitsuki sambil tersenyum.
"orochimaru nikah?!"ucap tsunade kaget.
"tidak tapi orochimaru membuat manusia buatan dan menjadikan ku anaknya."jelas mitsuki sambil tersenyum.
"jadi begitu yaa.., orochimaru sudah kembali kejalan yg benar."ucap tsunade.
"nara shikadai, orang tuaku nara shikamaru dan sabaku no temari(eh bener ga sih?)."ucap shikadai.
"aku yamanaka inojin ayahku yamanaka sai(sai itu codename kan jadi ga ada marga), ibuku adalah yamanaka ino."ucap inojin dengan senyum palsunya.
"huh senyumnya saja memang mirip ayahnya."ucap tsunade.
"akwu akimichi chwocho, orwang twuaku akwimichi choji dwan akwimichi karui."ucap chocho sambil mengunyah kripiknya.
'huh memang mirip sekali dengan ayahnya, dan choji menikah dengan orang kumo ya...'batin tsunade.
BERSAMBUNG.......
764 KATA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go To The Past[ BORUTO ] }HYATUS{
Adventure[AKUN AUTHOR RUSAK] author tidak akan update selamanyaヽ( 'ω' )ノ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Tim 7 dan Tim 10 pergi kemasa lalu karena sebuah gulungan yang dibuka oleh boruto. mereka datamg ke zaman pemerintahan godaime hokage. saat mereka sedang bingung mer...