Chapter 5

1K 76 2
                                    

"akwu akimichi chwocho, orwang twuaku akwimichi choji dwan akwimichi karui."ucap chocho sambil mengunyah kripiknya.

'huh memang mirip sekali dengan ayahnya, dan choji menikah dengan orang kumo ya...'batin tsunade.

******************************

"aku akan memanggil orang tua kalian agar kalian bisa berkeliling sambil aku mencari tau bagaimana kalian akan pulang."jelas tsunade.

"hai'."jawab boruto dkk.

*skip saat naruto dkk sampai di kantor hokage.

Cklek.

"ada apa tsunade no baachan?"tanya lelaki berambut kuning dengan tiga kumis kucing dipipinya.

"heh tidak sopan sekai kau naruto."ucap tsunade melirik tajam lelaki beraurai kunimg tersebut. Ya namanya adalah naruto.

"maafkan naruto tsunade sama."ucap sakura membungkuk lalu meninju kepala naruto, "sudah kubilamg untuk mengetuknya!"bentak sakura ke naruto.

"aww itu sakit sakura-chan..."ucap naruto memelas sambik mengelus kepalanya.

"itu salah mu tau baka!"bentak skaura ke naruto(lagi).

"diam!"bentak tsunande sambil menggebrak mejanya yang membuat semua orang didalam ruangan tersebut hening.

"baiklah, aku akan memulai pembicaraan ini."ucap tsunade mencoba untuk tenang kembali.

"pertama² mereka akan mengenalkan diri mereka."ucap tsunade sambil melirik boruto dkk untuk perkenalan.

"eee-, namaku uzumaki boruto!, ayahku adalah uzumaki naruto dan ibuku uzumaki hinata."ucap boruto sambil tersenyum.

"eee, aku tidak menikah dengan sakura-chan..."ucap naruto lesu.

'a-aku me-menikah dengan n-naruto-kun.'batin hinata memerah dan mencoba untuk tidak pingsan.

"aku adalah mitsuki anak dari orochimaru."ucap misuki dengan semyum khasnya, membut naruto dkk kaget mendengar hal itu.

"dia adalah manusia buatan jangan terlalu kaget begitu."jelas tsunade.

"kalau begitu..., apakah aku akan menikah dengan sasuke-kun?"tanya sakura yang sedikit memerah mukanya.

"heh jidat, kau jangan geer dulu siapa tahu aku yang akan menikah dengan sasuke."ucap ino pede.

"eh inopig berharap dulu juga tidak apa² kan."balas sakura ke ino.

"ekhem, aku uchiha sarada anak dari uchiha sasuke dan uchiha sakura."ucap sarada yang sedikit kesal dengan ucapan ino.

"aku berhasil menikah dengan s-sasuke-kun, dan margaku menjadi uchiha."ucap sakura yang sudah memerah sampai ketelinga.

"heh kau beruntung jidat, jadi siapa suamiku nanti."ucap ino.

"aku adalah yamanaka inojin ayahku yamanaka sai dan ibuku yamanaka ino." ucap inonin sambil tersenyum palsu sambil menatap ayahnya membuat sai ikut tersenyum palsu.

"senyumnya saja sudah mirip seperti dengan sai."ucap naruto menunjuk sai dan inojin bergantian.

"waah ternyata anakku imut tampan sekali."ucap ino sambil mencubit kedua pipi inojin.

"berhentilah okaa-san."ucap inojin marah sambil mencoba melepaskan tangan ibunya itu.

"hai'-hai' kamu imut banget siih."icap ino melepaskan cubitannya.

"oy shikadai selanjutnya kamu."ucap inojin sambil mengusap pipinya yang memerah bekas cubitan.

"ck mendokusai"ucap shikadai.

'heh aku menebak bahwa dia adalah anankku.'batin shikamaru melihat sikap shikadai.

"nara shikadai anak dari shikamaru dan temari."jawab shikadai singkat, jelas dan padat.

'aku memang sudah mengira bahwa dia anakku tapi tidak menyangka aku akan menikah dengan temari.'ucap shikamaru sweetdrop.

"aku akimichi chocho anak dari akimichi choji dan akimichi karui."ucap chocho sambil memegang bukus kripik yang sudah habis.

"waah ternyat ada yang ingin menikah denganku dimasa depan."ucap choji senang.

"oh ya papa! Aku ingin meminta bungkus kripiknya bungkusan yang lain tertinggal dipenginapan!"ucap chocho lalu choji memberikan bungkus kripik yang masih tersegel kepada chocho.

"arigatou papa!"ucap chocho kegirangan.

"oh ya kalian bisa jalan² didesa sampai kami menemukan cara agar kalian dapat kembali ke masa kalian."ucap tsunade.

"arigatou tsunade-sama/baachan."ucap boruto dkk bersamaan.tsunade pun mengangguk sebagai isyarat, lalu mereka semua keluar dari ruangan dan berjalan keluar kantor hokage.

----------------------------------------------

"aku tidak menyangka bahwa jidat bisa menikah dengan sasuke."ucap ino mengawali pembicaraan.

"apakah ada masalah dengan itu ino-baasan."ucap+tanya sarada melirik ino.

"tidak, tidak ada."jawab ino.

BERSAMBUNG......

605 KATA.

Go To The Past[ BORUTO ] }HYATUS{Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang