Chapter 8

1K 64 9
                                    

"terjadi lagi pertengkaran tidak jelas ini, mendokusai...." ucap shikadai lalu menaruh kedua tangannya di belakang tengkuk nya.

"ya sudah ayo kuantar kalian ke tempat bertarungnya."ucap kakashi menuntun.

**************************

*ditempat latihan tim7.

"jadi..., siapa yang akan bertarung terlebih dahulu?"ucap kakashi.
"bagaimana per-tim saja?, jadi agar bisa menguji kemampuan bekerja sama tim."tanya+ucap mitsuki sambil tersenyum(tumben ngusul:v).

"ngomong-ngomong kalian berada di tim berapa?"tanya kakashi.
"yang beranggotakan inojin, shikadai dan aku (krauwk) itu tim 10, dan yang beranggotakan sarada boruto dan mitsuki itu tim (krauwk) 7."ucap chcho diselingi beberapa kunyahan kripik kentangnya.

"baiklah!, Tim siapa yang akan memmulai terlebih dahulu?"tanya kakashi.
"tim 10 terlebih dulu saja..."ucap inojin tersenyum palsu.

"okeh kalau begitu tim 7 kepinggir terlebih dahulu..."ucap kakashi kepada sarada, mitsuki dan boruto.
"hai', kakashi-sensei!"ucap tim 7.

"tapi sepertinya kalian sudah tau bahwa kalian akan mengambil apa dariku."ucap kakashi.
"mendokusai..., kami harus mengambil loncengnya bukan?"tanya shikadai malas.

Skip saat pertarungan....

Tim 10 mulai berpencar dan melakukan taijutsu dan menyerang kakashi tapi dengan mudah ditangkis, Lalu mereka melakukan ninjutsu.

"ninppou:chougu giga!"ucap inojin mengeluarkan bajak burung-burung kecil lalu meledak agar kakashi tidak melihat apapun(author lupa nama jutsunya jadi kalau ada yang salah benerin yaa).
"shikadai!"ucap inojin.

Lalu bayangan mulai menjalar menuju kakashi.
Tuk.
"kagemane no jutsu berhasil~"ucap shikadai, tapi bukan kakashi namanya kalau tidak bisa menghindar.

Saat chocho memukul ketanah,
"bubun baika no jutsu!"ucap chocho.
Lalu saat tangan chocho mengecil kakashi sudah tidak ada ditempat.

"wah rokudaime memang sangat kuat yah pada masanya!"ucap sarada takjub.
"dimasa yang saat ini saat masih memiliki sharingan yang sudah mencapai tahap mangekyou sharingan, kekuatanya memang tidak bisa dianggap remeh!"ucap sarada sekali lagi takju dengan kehebatan kakashi.

"kalau latihan dengan rokudaime aku jadi mengingat saat ujian genin dulu..."ucap mitsuki tersenyum.
Sementara boruto hanya melihat pertarungan sekaligus menyimak apa yang dibicarakan tim nya.

"saat itu bukankah boruto yang memikirkan rencana agar dapat mengambil lonceng nya?, benarkan boruto."ucap+tanya mitsuki.

Lalu boruto tersadar dari lamunannya, "a-ah iya!"ucap boruto tergagap.
"kamu kenapa boruto?"tanya sarada.

"nandemonai!"ucap boruto dengan jaeaban yang cepat.
"kau yakin?"ucap sarada sambil menaikkan satu alisnya. Lalu boruto mengangguk lalu tersenyum.

Boruto P.O.V

'aah sekarang bukannya sasuke-san sedang berada dijalan yang salah, aku jadi mengigat perkataan sasuke-san, saat pertama kali datang kesini.'batin boruto yang tidak beraturan.

'saat pertama kali kemasa lalu karena urashiki saat itu sasuke-san masih genin dan keluar dari desa lalu pergi ketempat orochimaru.'batin boruto sekali lagi.

'aku ingin tau bagaimana keadaan sasuke-san saat remaja.'batin boruto sedikit bertanya-tanya

"iyakan boruto?"perkataan mitsuki benar-benar membuat ku terkejut dan dengan spontan aku menwab iya.

'ah gawat aku menjawabnya tegesa-gesa dan tergagap!'batin boruto was-was.

"kamu kenapa boruto?"ah gawat aku ketahuan!, "ah nandemonai!"semoga mereka ber-2 tidak terlalu mencurigaiku.
"kau yakin?"tanya sarada lalu kubalas dengan anggukan dan senyuman khas diriku.

Boruto P.O.V END

Third Person P.O.V

Saat tim 7 melihat kembali kelapangan lapangan terjadi kerusakan karena pukulan-pukulan dari chocho yang memang sudah diwariskan dari klannya.

"haha..., kalian lumayan juga hampir tadi saja mengenaiku!"ucap kakashi dengan bangga.
Saat kakashi mengecek dia hanya melihat 1 lonceng dan saat menoleh ke tim 10 yang ngos-ngosan kakashi melihat 1 lonceng lainnya sudah ada ditangan shikadai.

"kakashi-sensei salah satu lonceng nya sudah kami ambil, yaa meskipun hanya satu siih..."ucap chocho. Senang lalu mebuka bungkus kripik yang baru.

"mendokusai..., kakashi-sensei itu memang kuat jadi akan memakan banyak waktu dan cakra untuk bisa mengambil loncengnya tapi untuk saat ini seharusnya lebih dari cukup bukan?"ucap shikadai sambil meregangkan tubuhnya.

"kakashi-sensei saat ini masa ini kuat sekali, dapat melakuakn beberapa jutsu dalan waktu yang singkat..., kita cukup kewelahan malawannya."ucap inojin.

Prok.
Prok.
Prok.

"kalian hebat yah!, aku sempat mengira bahwa aku tidak akan lengah saat aku sedikit serius tadi, tapi tetap saja aku sedikit kehilangan konsentrasiku . Haha!"ucap kakashi panjang lalu tertawa dengan khasnya.

"baiklah kalian bisa istirahat lalu melanjutkan nya dengan tim 7, aku ingin lihat apakah lebih kuat tim 7 sekarang saat masa kanak-kanak nya atau lebih kuat tim 7 masa depan."ucap kakashi memutuskan untuk beristirahat sebentar mengumpulkan tenaga yang terkuras.

Skip saat selesai istirahat....

"baiklah mari kita lanjutkan pertarungannya!"ucap kakashi.
"saa', kita lihat seberapa kuat tim 7 masa depan."ucap kakashi berbisik pada dirinya sendiri.

BERSAMBUNG.......


801 KATA.

maaf karena baru up≡^ˇ^≡ author sedang disibukkan belajar dan latihan ujian kelulusan🙏


Ohya! Nanti gak tau kapan akan ada novel baru tentang borutonjuga pastinya tapi karena masih ada kesibukan mungkin masih lama bukunya rilis^ω^
Jadi just stay tuned(p^ェ^q)

Jangan lupa vote karena samkin banyak vote author akan semakin malas(canda)🙏
Arogatō buat kaian yang udah vote itu sangat berarti↖(^ω^)↗

Go To The Past[ BORUTO ] }HYATUS{Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang