Chapter 6

987 63 0
                                    

"apakah ada masalah dengan itu ino-baasan."ucap+tanya sarada melirik ino.

"tidak, tidak ada."ucap ino.

*******************************

Shikamaru memulai pembicaraan setelah sedikit jauh dari kantor hokage.

"jadi apakah kalian ingin makan bersama kami?"ucap+tanya shikamaru ke boruto dkk.

"boleh!, lagian kami sedang lapar!"ucap chocho menjawab dengan cepat.

"hei debu(lemak) mungkin hanya kau saja yang terlalu lapar, kan makan mu banyak!"ucap inojin Mengejek.

"hei tapi jarang-jarang loh kita diyraktir bagini!"balas chocho sedikit marah karena dipanggil debu.

"yaa benar juga kata chocho inojin,kita harus menghemat uang loh."ucap sarada melerai agar tidak terjadi pertengkaran.

"mendokusai..., ya sudah kita akan makan dimana?"tanya shikamaru.

"kita makan ramen saja-ttebayo!"ucap naruto semangat.

"hei kenapa di kepalamu itu isinya ramen terus sih!"ucap sakura sedikit kesal.

"kalau makan ramen bosan-ttebasa,
Benarkan mitsuki?"ucap+tanya boruto, Lalu mitsuki mengangguk.

"kalau boruto bilang seperti itu aku sih ikut² aja, kan boruto adalah matahari ku."ucap mitsuki dengan semum khasnya yang tampak tulus.
Semua pun bersweetdrop mendengar hal itu.

"haha, kau itu seperti tidak punya pendirian ya."ucap ino tertawa garing.

"hei kita kan sedang omongin makanan kenapa berpindah."ucap choji.chocho pun mengangguk.
"bagaimana kalau makan yakiniku saja itu lebih enak!"ucap chocho usul.

"itu lebih baik dari pada ramen."ucap shikamaru sambil mengangguk pelan.
Naruto yang emndengar hal itu sedih karena tidak jadi memakan ramen.

------------------------------------------------------

*dimasa depan.

Tok
Tok
Tok

"masuk."ucap seseoramg dari dalam ruangan.

Cklek
"oh itu kamu hime."ucap naruto.

"naruto-kun apakah sudah ada perkembangan tentang pencarian anak-anak?"tanya hinata.

"untuk saat ini masih belum."ucap naruto sedikit murung.

"oh ya, aku datang ke sini untuk mengantar makan malam dan baju ganti."ucap hinata lalu menaruh barang bawaannya diatas meja naruto.

"arigatou-dattebayo."ucap naruto tersenyum kepada hinata.
"ngomong² hime, himawari saat ini dengan siapa?, nanti kasian himawari sendirian dirumah.

"himawari sekarang sendirian dirumah, alu bilang kepadanya aku hanya sebentar."ucap hinata, lalu dijawab dengan anggukkan dari naruto.

"sebaiknya aku pulang dulu, aku pergi ya naruto-kun.ucap hinata sambil berjalan keluar ruangan.

BERSAMBUNG......

342 KATA.

Go To The Past[ BORUTO ] }HYATUS{Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang