Chapter 2

1.5K 87 1
                                    

Emm... Gas lah🗿

###############################

"sarada..!, tunggu.."ucap chocho mengikuti sarada.
Lalu terderngar suara langkah diatas pohon yang membuat langkah kaki sarada dan chocho berhenti.

"ada yang datang!"teriak shikadai kepada teman² nya.

**************************

Setelah mendengar teriakan dari shikadai mereka semua pergi bersembunyi dibqlik pohon untuk melihat siapa yang datang.
Setelah menunggu dibalik pohon datang 3 orang yang berpakaian shinobi konoha.

"kenapa kita berhenti shikamaru?"ucap seorang laki² gendut.

"aku tadi seperti mendengar suara beberapa orang."ucap orang yang bernama shikamaru itu.

"tapi aku tidak mendengar apapun."ucap laki² gendut bernama choji.

"ino coba kau deteksi apakah ada beberapa orang disini."ucap shikamaru.

"ha'i"ucap gadis bernama ino.

'gawat'batin inojin.

"kanchi no jutsu!"jutsu yang diucapkan oleh ino.

"aku sepertinya merasakan beberapa chakra disini, tapi aku tidak pasti apakah itu orang lain."ucap ino tidak pasti, membuat shikamaru dan choji bingung.

"m-maksudmu tidak pasti itu... Apa?"tanya choji.

"aku memang merasakan ada sekitar 9 orang disini termasuk kita tapi..."ucap ino sedikit ragu.

"tapi... Apa?"ucap shikamaru yang bingung karena ino tidak melanjutkan kata² nya.

"beberapa orang nai semuanya memiliki chakra yang hampir mirip dengan kita dan teman² tapi ada satu orang yang berbeda."ucap ino menjelaskan.

"dimana letak mereka?"tanya shikamaru.

"arah jam 2!"ucap ino.

"gawat! sepertinya mereka sudah mengetahui kita."ucap inojin panik.

"kita harus bagaimana ini!?"tanya chocho yang ikut panik.

"apakah kita harus kabur?"tanya sarada.

"mudada(percuma), kaa-san masih bisa mendeteksi kita."jawab inojin.

"tidak akan bisa kalau tidak dicoba-dattebasa!"ucap boruto.

(inoshikacho masa lalu = ml)

***************

Saat mereka akan berlari menjauhi trio inoshikacho(ml) tiba² shikamaru mengucapkan jutsu yang membuat shikadai tidak bisa bergerak karna berada paling terakhir.

"kagemane no jutsu!"ucap shikamaru.

Karena boruto dkk yang tidak ingin tambah dicurigai mereka pun berhenti dan kembali ke tempat shikadai.

"ah maaf apakah kami terlihat begitu mencurigakan?"tanya sarada kepada inoshikacho(ml).

"itu malahan terlihat sangat mencurigakan tahu!"balas ino.

"bolehkah teman kami dilepaskan dulu agar lebih enak bicaranya."tanya  mitsuki sambil tersenyum.

"oh maaf."ucap shikamaru.
Lalu shikadai mendekat ke arah teman²nya.

"hei teman² sepertinya kita ada dimasa lalu"bisik boruto kesemua teman²nya.

"bagaimana kau bisa tau?"tanya shikadai.

"saat penyerangan urashiki, hanya aku yang tifak diizinkan keluar desa bukan?"ucap boruto. Semuanya pun mengangguk.

"saat itu ternyata urashiki datang kedesa dan mengambil salah satu peninggalan otsusuki, aku dan sasuke-san mengikuti urashiki dan akhirnya sampai ke saat ayahku kecil."jelas boruto panjang.

"kalau begitu kita jangan sampai membocorkan kalau kita ini dari masa depan kecuali dalam keadaan genting!"ucap shikadai.

"ha'i"ucap mereka bersamaan.

"hei kita ini jangan dicuekin dong!"ucap ino.

"oy shikamaru kalau anak² ini adalah kiriman dari musuh bagaimana?"bisik choji takut.

"hei kalian ini berasal dari mana?"tanya shikamaru ke boruto dkk.

"Eto...-"jawab boruto bingung.lalu dijawab oleh sarada.

"k-kita berasal dari desa dekat sini!"jawab sarada gugup.

"ah iya!,kita tadi kesini ingin bermain tapi malah bertemu kakak² disini...!"lanjut inojin dengan senyum palsunya.

"tapi penjagaan di pinggiran negara api itu ketat."ucap ino.

"ya benar,bagaimana kalian bisa melewati perbatasan tanpa ketahuan?"tanya shikamaru

"ah m-mungkin saat itu tidak ada penjagan dijalan yang kita lewati, dan kita baru sadar kalau ini hutan negara api-ttebasa.., hehe"jawab boruto gugup.

"tapi meskipun begitu maaf kami harus membawa kalian ke desa konoha."ucap shikamaru.

"hei sarada..., aku takut kita kenapa-napa."bisik chocho kesarada.

"kita akan baik² kalau kita tetap menjaga rahasia kita."bisik balik sarada. Chocho pun mengangguk.

"baiklah kita akan mengikuti kalian kedesa konoha."setuju sarada.

"baiklah kalau begitu, silahkan ikuti kami."ucap shikamaru sambil berlari menuju desa konoha, diikuti oleh yang lainnya.

BERSAMBUNG.......

604 KATA.

Go To The Past[ BORUTO ] }HYATUS{Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang