chap 1

3.6K 271 3
                                    

Gelap.

Padahal aku sudah membuka mataku atau entahlah aku buka atau tutup mata ini gelap banget liat tangan sendiri aja gak bisa.

Dimana kira kira aku bereda sekarang? sunyi sekali sampai membuat bunyi berdengung yg sangat menggangu di telinga.

oh aku ingat tadi kan aku mau beli diamond karna habis gajian dan mau ke alpa sebrang tempat kerjaku tiba tiba ada truck kenceng dan menjadi gelap begini.

padahal baru megang uang 10 menit.

apakah aku udh mati atau msh di ambang ambang? hah bingung. Apa tidak ada clue atau petunjuk?.

ah coba aja kali ya kaya yg di anime² isekai kali aja bisa haha, oke markicob.

"Status."

cling.

STATUS

Nama: no name

Dragon egg

BISAA!!, apakah aku sekarang berada di dunia lain? dan apaan telur naga ini? apa aku sekarang masih jadi telur dan saat menetas nanti aku akan jadi naga?.

Kalo emang bener jadi naga bakal keren aku hahaha, tapi brp lama untuk menetas dari telur ini?

cling..

anda akan menetas sekitar 90 hari lagi.

wah lama sekali 3 bulan ya hufft, apakah ada cara untuk mempercepat proses untuk menetas?.

cling.

anda bisa mempercepat proses untuk menetas dengan cara menyerap energi sihir dan alam di sekitar anda.

benarkah?!, bagaimana cara untuk menyerap energi ini?.

cling.

anda harus diam dan berkonsentrasi untuk menyerap energi sihir dan alam di sekitar anda.

begitu terimakasih atas bantuannya, okehh ayo menyerap semua energi yg ada disini.

cling.

jika anda tetap menyerap energi seperti ini tanpa berhenti proses anda untuk menetas akan menjadi 80hari.

Cuma minus 10 hari doang:(.

RIMURU POV

[Analisis telah selesai ...

Hipokte Rumput: Digunakan untuk membuat salep. Hanya tumbuh di daerah dengan energi magis yang melimpah. Jika getah rumput ini dikombinasikan dengan energi magis, pil restorasi energi dapat diciptakan. Jika rumput berada di tanah dan dikombinasikan dengan energi magis, salep untuk menghentikan pendarahan dapat dibuat.]

analisis dari great sage.

"aku mulai" produksi, tubuhku melakukan sebagian dengan sendirinya jadi aku tidak benar-benar merasakan.

Mengambil hanya satu detik untuk menganalisis, dan tiga detik untuk menghasilkan ... setelah lima menit aku bisa membuat seratus!

aku belum pernah bertemu makhluk hidup lain, atau memiliki ancaman apapun untuk hidup.

Apa pun alasannya, aku menjadi lalai.

* Pochan *!

Eh?

Itu semua waktu yang aku harus ambil untuk berpikir.

reinkarnasi di dunia tensuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang