Chap 4

2.2K 254 4
                                    

Rimuru: 'Sudah 83 hari aku berada di goa ini, dimana jalan keluar dari goa ini.'

lagi asik lompat lompatan tiba tiba di depanku ada seekor ular raksasa yg mengaum di depan ku 'MENAKUTKAN'

tanpa basa basi ular itupun mengeluarkan racun dari mulut nya.

'Njir, Tidak salah lagi ini serem banget..'

'Ayo maju, Aku mungkin punya skill yg dapat ngebunuh tuh ulat, hasil jalan jalan selama hampir 3 bulan.'

aku pun langsung melompat tinggi hingga berada di atas kepalanya dan aku pun mengaktifkan skill ku.

'Rasakin ini ( Pedang air )'

Muncul sebuah air berbentuk bulan sabit yg langsung mengarah ke leher ular dan membuat kepala sama badannya terpisah.

'pedang air itu ternyata kuat juga sungguh diluar perkiraan ku.'

Tapi racun milik ular ini juga sangat kuat.

Informasi disarankan untuk menggunakan ( predator ) untuk memangsa ular badai ini

'Eh?, Kau bahkan tau tipe dari iblis-nya..
katakan apa untungnya aku memangsa ini petapa agung?'

Menjawab. Setelah memangsa target, melalui beberapa analisa, ada kemungkinan bisa mempelajari skill target yang dimangsa.

'YANG BENER!?'

Kalo gitu ga usah ragu lagi, Terimakasih makanya.

Tubuh slime pun melebar sampai menutupi semua badan dan kepala ular badai itu dan kembali ke wujud normal.

Mendapat skill ( sensor panas ) dan ( nafas beracun ) dan kemungkinan bisa ( meniru ) target yg dimangsa.

'Haha..Oh oh jadi bisa mirip kaya aslinya ya, Mari kita coba.'

Dan dengan itu aku terus mencari jalan keluar dari goa ini dan membunuh monster dan memangsanya.

Rimuru: "Aku Seorang Alien, Aku berhasil pertapa agung."

ya.

Respon nya kaya ga tertarik gitu..

'Nah selanjutnya gimana cara membuka pintu sebesar ini?'

Lagi pusing mikir 1001 cara membuka pintu, tiba tiba pintu itu terbuka dan dgn reflek yg bagus aku lsng bersembunyi di sebuah cela cela batu.

aku pun mendengar sedikit percakapan mereka, hingga akhirnya mereka bertiga menggunakan skill untuk menghilang.

'Bener bener skill fantasy yang keren...! Mereka jadi bisa mengintip sesukanya orang orang itu.'

'Kayanya aku perlu berteman dgn mereka suatu hari nanti.' kataku sambil melompat keluar dari pintu yg terbuka itu.

Dan akhirnya tiba waktuku untuk pergi dari goa ini dan berpetualang.

Sementara itu Bayi naga yg sedang dlm masa pertumbuhan itu membuka mata setelah 3 hari tertidur.

Bana: "Fuahh...ha ha" hmm perasaan tanganku ga segini dah, apakah aku dah tumbuh?

aku pun mencari kaca atau sejenisnya untuk melihat bntk naga ku. dan kebetulan di dalam tumpukan emas itu ada kaca yang lumayan besar.

'wah aku terlihat menyeramkan.'

tinggi ku kira kira 1meter lebih kali ya? badan ku juga ga terlalu besar bisa dibilang ga besar ya ga kecil juga apa ini karna effect skill speed itu ya?, jadi naga tipe speed.

aku juga punya sayap dan tanduk di tengah kepalaku kaya unicorn tapi pendek gak panjang, Apa aku bisa terbang? itu untuk nanti sekarang yang penting adlh..

Aku lapar lagi.

Aku pun memakan 2 tumpukan gunung emas itu dan aku merasa blom kenyang hanya terisi sedikit.

Dan saat aku mau memakan crystal merah terakhir tiba tiba aku mendengar banyak suara Seperti seseorang yg mengendarai kuda supaya baik jalanya hei. canda

Suara itu semakin mendekat dan semakin dekat dan berhenti. aku pun mendekati celah dan melihat keluar, ternyata benar dugaanku mereka pasukan berkuda.

ada apa mereka ketempat rusak seperti ini? apakah mereka mau mengambil emas yang sudah aku makan tadi?

Dgn pasukan berkuda.

"Apakah di sini tempat peninggalan artefak legenda itu?" tanya seorang pengawal yg kelihatan nya memiliki status lebih tinggi dari yang lain

"Menurut Kata peta sih ada disini." kata seorang pemuda dgn mahkota kecil di atas kepalanya.

"kalau begitu kirim 10 orng untuk masuk kedalam dan mengecek situasi di dalam." kata mahkota

"Baik tuan muda" kata pemimpin pasukan

Balik ke si naga

"Ohho pangeran toh.."

"Sial, ada benda legenda ternyata disini tapi kenapa aku gak ngerasa ada apa apa ya kan benda legenda harusnya ada aura ato apa gitu?"

"oi oi kau menyuruh orng masuk ke sarang naga, dgn enteng nya dan kau membuat aku panik sekarang apa yang harus aku lakukan? ini pertama kali nya akh bertemu manusia dlm bntuk naga ini."

Apa mereka akan takut?

reinkarnasi di dunia tensuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang