Setelah Kedatangan Naga itu semua Serigala taring itu pun bersujud di depan slime kecil biru itu, dan naga itu tiba² menyusut badan nya menjadi seukuran burung dan melompat kearah pagar.
Dia lupa kalau di pagar masih ada skill rimuru benang lengket tadi. akhir nya di terjebak lagi di pagar.
'Anjir ini pake lem apa sih lengket sekali.' pikir Iris sambil berusaha melepaskan kaki nya dari pagar.
Rimuru juga memakan bangkai alpha serigala tadi. dan bisa bertukar menjadi serigala taring.
Setelah perang ke esokan harinya.
Semua goblin dan serigala berkumpul menjadi satu.
"hm.. ini malah menjadi kelompok yang penuh nuansa liar nya." kata pelan rimuru.
'Kalau begitu tinggal perintah untuk membangun desa nya.' pikir rimuru.
"Ngomong ² siapa namamu pak kades?" tanya rimuru.
"Soal itu.. iblis biasanya tidak memiliki nama." kata pak kades.
"Begitu ya, Ya yang menamai naga itu juga aku.. Jadi bagaimana cara kalian berkomunikasi?" tanya rimuru.
"Kami masih bisa berkomunikasi meskipun tidak memiliki nama untuk di panggil." kata kades.
"Itu akan sulit bagiku.. Yosh bagaimana kalau aku memberikan nama kalian semua." kata rimuru dan di sambut kehobohan dari para goblin dan serigala.
'Eh ko pada plonga plongo gitu mereka semua?' heran rimuru.
"Baiklah sekarang kalian semua berbaris." kata rimuru.
Dia pun memberi satu per satu nama diantara nya pak kades=Rigurd, bandana=Rigur, Gobta, Gobso, goblin cewek Haruna, dan anak serigala alpha waktu itu bernama Ranga sekarang.
tapi ada satu orng anak kecil tinggi nya se gobta rambut berwarna ungu di belakang ranga.
"Ohayo Rimuru-sama." kata Iris dgn suara bocil nya.
'Im-Imuutt.' batin rimuru dan slime nya berubah jadi berwarna merah di bawah matanya.
"Tidak tidak tidak.. Dari mana saja kau?" kata rimuru.
"Mengejar kelinci hehe.." kata Iris sambil nyengir.
Setelah mendengar kata kata itu. tubuh rimuru tiba tiba mencari dan semua pun panik.
"Rimuru-sama anda baik baik saja." kata Rigurd.
Semua goblin dan serigala segera mendekat untuk melihat kondisinya rimuru tapi..
Tiba tiba tubuh Iris Membocorkan aura naganya dan membuat semua yg akan mendekati rimuru diam seketika.
"Maju selangkah lagi aku akan melepas kepala kalian dari badan kalian." Kata Iris di samping rimuru yg sedang mencair.
"Pak kades bawa aku ke satu pondok untuk meletakkan Rimuru-sama agar dia ber istirahat." kata Iris ke rigurd.
"Ikuti aku Iris-san tapi bisa kah anda menekan aura anda itu sangat menakutkan." kata rigurd.
"Hehe maaf kelepasan." cengir naga itu.
"Kau goblin cewek rawat Rimuru-sama sampai dia pulih sepenuhnya." kata iris.
"Y-ya Iris-san." kata goblin itu.
Skip 3 hari kemudian.
"Ara, Rimuru-sama anda sudah pulih?" kata Goblin cewek yg disuruh iris jagain rimuru sampe pulih.
'Si-Siapa luu?' kaget rimuru soal nya baru aja buka mata udah ada goblin cewek dan tepat berada di depan dada nya.
"Biar ku panggil kan Rigurd sama ya." kata goblin cewek itu.
"O-oke." kata rimuru.
"Rimuru-sama akhirnya anda bangun juga." kata rigurd yg Sekarang memiliki badan yg sangat ga ngutak.
"Ah, Rigurd gadis yang barusan itu-" kata rimuru tiba tiba berhenti.
'Siapa luu?' pikir rimuru.
Rimuru pun keluar gubuk untuk melihat keadaan sekitar desa goblin selama di tinggal 3 hari tidur.
'Kayanya selama 3 hari ini mereka mulai membesar..' pikir rimuru.
"Aku sangat senang karena anda seudah pulih tuanku." kata serigala yg memiliki tinggi hampir sama dgn rigurd.
"Ra-Ranga?" tanya rimuru.
'Apa apaan maksudnya ini' pikir rimuru.
Tiba tiba di sebelah kanan rimuru muncul siluet ungu dan membuat rimuru kaget.
"Seperti nya mereka ber evolusi seperti aku waktu Rimuru-sama ngasih nama aku.
"Iya juga ya bisa jadi, tapi tumben kau yg menjawab sudah pinter kah kau?"
"Aku memang pintar, Rimuru-sama."
'Kumat lagi narsis nya'
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg merayakan