Chap 16

781 86 14
                                    

"nyaamm"

"Ahhhh"

"GUID SIALAN! BERANINYA KAU MEMAKAN DAGING KU!?" Teriak petualang perempuan bernama Irene.

"Meja makan itu medan perang, irene-san." jawab petualang lakik bernama guid.

"Baiklah kalau begitu aku memakan porsinya si Cabal." langsung memakan daging yg di panggang oleh Cabal.

"AHH!! DAGING YANG SUSAH SUSAH TAK PANGGANG!" Teriak tidak terima si Cabal.

dan si Guid terus memakan daging yang sudah di panggang oleh teman petualang nya.

*UAGHH!* *BRAKK*

"Daging ku main makan saja kau." kata Iris  yang emosi karna daging nya di ambil oleh Guid.

Dan mereka melanjutkan makan dengan tenang karna guid pingsan dan menempel di tembok.

"..Dasar ada ada aja kelakuannya." kata rimuru.

*MENDESIS*

"SLIME-SAN! SLIME-SAN!"

"Badan mu menempel di pemanggang tau?" kata shizu.

"WAHH.." kaget rimuru padahal ga panas.

"Tak kira akku bakal meleleh tadi." kata rimuru.

"Melihat mu tidak meleleh karna itu, mungkin kau memiliki [Daya tahan tinggi terhadap Panas]." kata shizu.

"[Daya tahan]?" tanya Iris yang tiba tiba ikut nimbrung.

"Orang yang datang dari dunia lain akan mendapatkan kemampuan yang mereka inginkan pada saat itu. Kemampuan itulah yang terkadang di sebut dengan [SKILL] atau [DAYA TAHAN]." Jelas Shizu.

'Ahh.. gitu toh..' pikir rimuru.

*MENDESIS*

"AHH.. PANAS PANAS." Kata Iris sambil mengipas ngipas tangan nya.

"KAU NGAPAIN BODOH?!" Teriak Rimuru sambil melempar/menyemprotkan ramuan penyembuh.

"Mencoba [DAYA TAHAN] lah." Balas Iris.

"Apa Iris-san dari dunia lain juga?" tanya shizu.

"Iya." Jawab Iris.

Setelah mendengar jawaban Iris Rimuru dan Shizu kaget tapi ekspresi mereka tidak terlihat karna shizu pakai topeng dan rimuru yah gitu bulet.

"Serius Kau dari negara mana?" Tanya rimuru.

"Aku dari.." "Dari.."

"Telur!! ya telur di Istana terbengkalai." Kata Iris dengan semangat.

'Sia sia aku kaget tadi.' Batin shizu dan rimuru.

"Kalau begitu aku keluar main sama gobta dan ranga dulu Rimuru-sama." Kata Iris dan berlari keluar.

"Dasar Anak itu." Kata rimuru.

"Aku ditusuk di kehidupan ku yang dulu.(pakai pisau dapur lagi nusuk nya)." kata tiba tiba rimuru.

"di tusuk sampai mati?.' batin shizu.

Skipp

Setelah cakap cakap tentang masa lalu shizu yg panjang.

"Wahh." kata shizu yang menunggangi ranga bersama rimuru.

"Cepat sekali, kau tadi bilang ini ras serigala taring badai kan ya?" shizu.

"Yoi, Namanya Ranga." kata rimuru.

"Ranga kau sudah melindungi tuanmu dengan baik." kata shizu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

reinkarnasi di dunia tensuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang