chap 10

1.3K 179 9
                                    

Para goblin sedang sibuk mempersiapkan pesta untuk sadarnya rimuru.

"Rimuru-sama sudah bangun apa persiapan pestanya sudah selesai?" kata rigurd.

"Sudah pak." kata goblin².

"oh--!"

'Tapi, Yah.. bisa Berevolusi sampe gini cuma gara gara di kasih nama doang. Iblis itu hebat banget aku sampe kehabisan kata kata.' pikir rimuru.

Dia sedang berada di atas tubuh ranga yg sedang tertidur.

"Eh, selanjutnya untuk merayakan evolusi kalian mari kita Ber--sulang..." kata rimuru.

Para goblin pun menatap rimuru dgn senyum di wajah mereka.

"Rimuru-sama apakah anda msh kurang enak badan?" Tanya Iris dlm wujud anak kecil lagi.

Rimuru pun malu dan..

"Jangan ngeliatin doang bersulang lah." kata rimuru sambil menahan malu.

Para goblin dan 1 naga masih melihat rimuru dgn senyum dan wajah yg bingung.

'Mereka kan goblin mana tau mereka bersulang astaga slime ini. kan mereka biasanya makan mentah.' batin Iris sambil tepok jidat.

Pak kades pun bertanya.

"Rimuru-sama apa maksud anda dgn bersulang ini?" tanya rigurd.

"Eh, Ohh? gitu toh kalian pada gatau." kata rimuru.

'Aku tau tapi aku diam.' pikir Iris.

Rimuru pun mengajari para goblin dan naga itu cara bersulang.

"Begini, angkat gelas mu tinggi tingi.." oraktek rimuru.

'Iya juga mana bisa kebiasaan di dunia lama ku bisa lakukan disini dan juga keliatan mereka juga gak punya malu.' pikir rimuru.

Rimuru pun melihat Iris dan gobta akan mempraktekkan bersulang ini. Rimuru pun merasakan aura membunuh keluar dari Iris dan.. setelah gelas mereka bersentuhan.

*Takk*

"Whoahhhh.." teriak gobta yang terpental jauh hingga terbentur pohon.

"AP-APAA YANG KAU LAKUKAN BUNGLONN.." Teriak kaget rimuru.

"Aku naga bukan BUNGLONN.. aku kan cuma bersulang." kata Iris dgn cemberut kecil.

"Huft.. jgn terlalu bersemangat kau akan membunuh orang suatu hari nanti jika kau begini lagi." kata rimuru sambil mengobati gobta.

"Hehe.. Aku tak janji." cengir Iris.

'Astaga naga ini.' batin rimuru.

"Sorry ya gobta." kata Iris.

"Iya tidak masalah sudah tidak sakit." kata gobta senang.

"Haha kau kuat sekali." kata Iris sambil mau menepuk pundak gobta.

"STOPP.. HENTIKAN TANGAN MU ITU." teriak rimuru dramatic.

"Ha'i.." kata Iris sambil memutar matanya.

Ke esokan harinya.

"Semuanya berkumpul  Di alun alun rimuru sama ada hal penting untuk di sampaikan." kata rigurd.

"Hal penting apa ya?" bingung para goblin.

"Apapun itu asalkan dari rimuru sama akan kulakukan." kata goblin lain.

semua goblin dan serigala pun berkumpul di alun alun dan sambil mengobrol saru sama lain membuat keributan dimana mana.

Iris pun datang disamping rimuru.

reinkarnasi di dunia tensuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang