14||S S🌆

31 5 3
                                    

Awas ada typo!






Hari ini mungkin saja hari yang spesial bagi pasangan baru, Marvel-luna. Tau bukan, tadi siang abis jadian gengss Jan lupa pajak jadian nya Yee!!, Tapi kata orang kalo pasangan abis jadian terus pada minta pj bakalan cepet putus loh???. Eitss tapi gapapa, minta aja yang banyak biar cepet putus 😌

Keduanya kini tengah berada di suatu mall yang berada di kawasan ibu kota, dengan perasaan tak karuan bahkan sampai melupakan janji untuk mengantar mertuanya ke bandara. Hebat kan...

"Mau kemana lagi" tanya lembut Marvel menatap kekasih nya.

Tak sia sia dia merekrut Luna sebagai anggota OSIS, ya biar modus Deket gitu lahh. Ya walaupun mengkhianati janji suci pernikahan nya, tapi untuk sejenak ia ingin menikmati proses nya. Memang ini moment yang ia tunggu-tunggu.

"Pulang yuk, capek" Jawab Luna manja, ekspresi nya yang kiyuttt. Masa Zee sampai pingin nabok😌

"Yaudah yuk"
Keduanya berjalan dengan tangan yang bergandengan menuju tempat parkir mobilnya berada.

Sesampainya di depan rumah Luna, tanpa turun marvel mengecup dahi Luna. Luna yang diperlakukan seperti layaknya seorang ratu, tentu sangat bahagia. Wajahnya memerah ketika menyadari wajah mereka saling berdekatan. Dan takut bertindak lebih, Luna langsung keluar dengan wajah Semerah tomat.

Didalam mobil itu, Marvel memperhatikan Luna yang wajahnya memerah malu. Senyum tipis nya perlahan melengkung.
'lucu' batinnya dalam hati.

Kemudian ia melajukan mobilnya setelah Luna memasuki rumahnya. Sampai di rumah nya, memarkir kan mobilnya dengan perasaan berbunga bunga. Dan masih tersenyum bahagia, membuka pintu.

Dan terdapat sosok istrinya yang sedang berada di ruang keluarga duduk membelakangi nya.

"Terserah Lo mau pacaran sama siapapun, tapi kenapa harus sahabat gue sendiri" zura memutar tubuhnya menghadap Marvel dengan nada miris.

Marvel masih terdiam kaku, tak menyangka istrinya tau secepat ini kabar jadiannya.

"Kenapa bukan perempuan di luar sana, kenapa harus sahabat gue vel." Matanya memerah menahan tangis. Sungguh cengeng, padahal bila dengan orang luar ia jarang menangis bahkan dikata Katain pun ia malah mengatai balik. Tapi kenapa di depan Marvel malah menjadi sangat cengeng?, Apakah dampak seorang Marvello sungguh besar untuk kehidupan nya?

"Ini salah Lo, kenapa Lo dulu nggak berusaha buat batalin perjodohan kita?. Jangan salahin gue karna gue udah cinta sama Luna bahkan sejak SMP. Lo harusnya mikir, gue juga berhak perjuangin cinta gue. Ga kaya Lo ditinggal mati sama cowo Lo" hina Marvel, dan tak sadar membuat zura perlahan kembali ke sifatnya yang dulu. Pendiam, hobi melamun, kasar. Ya... Marvel berhasil membuka luka lama zura yang selama ini berusaha ia tutup tutupi.

Zura mematung terkejut, tak menyangka Marvel mengatakan hal ini kepadanya dan tak kalah terkejut ketika Marvel mengetahui masa lalu kelamnya.

Memory nya terulang kembali, saat saat kebersamaan nya dengan laki laki yang ia cintai. Tangannya yang tadinya mengepal, kini perlahan mengendur. Tentang sosok laki laki yang meninggalkan nya karena kesalahannya. Sungguh masa lalu kejam itu kembali merasuki sosok zura, bagaimana ia berusaha kembali menjadi sosok ceria, dan dengan mudahnya Marvel mengembalikan sifat buruknya itu.

SEI STARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang