06||S S🌆

34 10 3
                                    

Awas ada typo!


"Eh vel udah berhasil ngajak ngedate?" Tanya Sam, sambil menatap penasaran Marvel.

"Ngedate?, Siapa yang ngedate anjing" heboh Kenzo dramatis nya. 2 temannya itu anti ngedate ngedate an, tapi tiba tiba mendengar kabar itu.
"Brisik anjing" umpat Sam karna Kenzo teriak di samping telinga nya.

Punya temen kurang waras butuh tenaga memang.

Pernyataan Sam membuat Marvel flashback pada kemarin sore, ya ia berhasil mengajak kencan gadis pujaannya--- walau dengan alasan untuk keperluan OSIS.
Ya.. setidaknya itu berhasil.

"Woi, malah bengong" sentak Sam setelah perdebatan kecil dengan Kenzo malah melihat marvel yang melamun dengan senyum tipis.
Tersadar dari lamunannya, membuat kesal Marvel.

"Diem Lo, lagian siapa juga yang ngedate. Orang pergi buat keperluan OSIS kok. Soktau lu" elak Marvel.

"Ceilah, kalo mau ngedate tuh rada gentle dikit napa vel. Kalo emang suka ya ajak nge
Date bukan pake alesan keperluan OSIS. Halah tai" umpat Sam.

Temannya ini memang payah dalam hal percintaan, ya karna ini pertama kali nya untuk Marvel jatuh cinta.
Pintar dalam hal materi tapi bodoh dalam hal percintaan!

"Udah ah, ngapain bahas itu. Gue mau ke ruang OSIS dulu"

"Woiiii" teriak Sam saat melihat marvel malah berlari menuju kantin, padahal kan bilangnya ke ruang OSIS. Dan kenapa ia bisa tau kalo Marvel ke kantin? Ya Karna arah ke ruang OSIS itu ke kanan sedangkan Marvel malah berlari ke kiri--arah kantin. Dasar pengecut, lari dari pertanyaan!!!!!

"Kak Marvel!" Teriak Luna dari arah belakang saat melihat marvel berlari seujung koridor kelas 12.

Mendengar ada yg memanggil nya, Marvel memberhentikan larinya menoleh ke arah suara.
Terdapat adik kelas yang satu organisasi dengannya- Luna teman dekat istrinya.

Mengangkat kedua alisnya tanda bertanya.
"Eumm ini kak, laporan keuangan rapat kemarin. Aku titip Kak Marvel karna temenku ada yang pingsan jadi aku buru-buru. Maaf ya kak, dan makasih" pamitnya sambil berancang akan berjalan.

"Eh bentar, boleh tau siapa yang pingsan dan kenapa" tanya Marvel menghentikan pergerakan Luna.

"Ah itu kak, zura dia pingsan gegara mimisan dihukum pak agung" jelasnya.
Tanpa menunggu jawaban Marvel, Luna langsung bergegas pergi karna khawatir dengan sahabatnya.

'Pingsan?' batinnya bertanya.

***

"Gimana, masih pusing?" Tanya Ara dengan ekspresi khawatir.

"Dikit" Jawab zura pelan. sejujurnya kepalanya sangat pusing, Dan Karna tak ingin mengkhawatirkan sahabatnya, ia terpaksa berbohong.

"Hoshhh... hoshhh..." Nafas Jeje tersendat sendat sehabis maraton dari kantin menuju UKS. Dengan memegangi lututnya, ia menetralkan nafas nya pelan.

"Ngapain Lo lari lari?" Tanya heran Ara.

"I..itu ada orang gila yang ngejar gue" jawab jeje, masih dengan nafas yang belum stabil.

SEI STARKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang