ii

519 57 2
                                    

Cerita ini fiktif murni karangan Tee
don't be plagiarized!!

Enjoy (◕ᴗ◕✿)

Tadi malem Pak Endy dateng lagi ke kosan, dia ngebawa 2 anak baru yang bakal jadi temen kos Farhan. Namanya Shandy sama Dika, mereka katanya temen satu kampus. Shandy mahasiswa ilmu komunikasi dan Dika mahasiswa fakultas seni, sama-sama semester akhir.

Mereka sempat kenalan dulu tadi malem. Dika dan Shandy juga udah milih kamar mana yang mereka tempati, Dika di kamar no 3 dan Shandy di kamar nomor 2. Mentang-mentang temen lama kamarpun maunya sebelahan.

Dan pagi ini adalah hari pertama mereka di kos-kosan. Farhan udah bangun dari subuh tadi, tapi dia belum keluar kamar. Sedang dua teman kosnya itu entah udah bangun atau belom.

Sekitar jam 7 akhirnya dia keluar kamar, barengan sama Dika yang cuma Pake celana hitam selutut dan baju tie die yang ngga ada lengannya sambil nenteng speaker portable.

Dika : Ey pagi bang, mau ke dapur?

Farhan : Pagi juga, iya nih mau bikin kopi.

Dika ngangguk-ngangguk, terus ikutan ke dapur buat ngambil minum.

Dika : bang, gue nyalain musik boleh kan?

Farhan : Boleh, nyalain aja, biar ngga sepi-sepi banget

Fyi guys, kosan mereka itu lumayan berjarak sama pemukiman warga, ada sekitar 75 meteran, dan paling deket ya sama rumah Pak Endy. Sedang di sekitar mereka adanya tanah kosong bakal bangun kosan baru punya Pak Endy, bahan bangunannya udah ada, tinggal bangun doang, tapi katanya Pak Endy belum mau mbangun dulu.

Dika nyalain musik di HP nya yang terhubung ke speaker portable yang dia taruh di meja dapur. Lagu jadul punya Saykoji yang judulnya Online berputar, ngebuat kosan itu ngga begitu sepi. Ngga lama setelah lagunya diputar Shandy juga keluar dari kamarnya. Dia Cuma Pake celana boxer kuning gambar spongebob dan kaos putih polos. Tangan kirinya masuk ke kaus dan garuk-garukin perut.

Shandy : Lo subuh-subuh ngapa nyetel musik kenceng-kenceng sih!? Hoam, ganggu gua tidur aja lo ah!

Plak !

Dika ngejitak kepalanya Shandy, padahal Shandy lebih tua dari dia. Dicari : akhlak Dika, ngga becanda.

Dika : Subuh pala lo sengkleh, udah jam 7 ini Shandy si tupai!

Shandy : Weselow dong, jangan di jitak ntar otak gua geser lo mau tanggung jawab?

Dika yang diomongin begitu malah sekalian nge-piting kepala si Shandy.

Dika : Sini gua sengklehin beneran! Bertaun-taun temenan sama lo otak lo gak lurus-lurus, heran gue.

Farhan yang ngeliat keduanya cuma ketawa-ketawa kecil sambil nyesep kopi susu  sachet yang dia buat pas Dika sama Shandy adu omong tadi. Keduanya malah saling balas buat nge-piting.

UNIT 1 | UN1TYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang