Cerita ini fiktif murni karangan Tee
don't be plagiarized!!Enjoy (◕ᴗ◕✿)
Farhan pulang dari kafe lebih cepet hari ini. Sebenernya dia bebas sih mau pulang jam berapa, orang dia yg punya kafe. Mau ngga berangkatpun ngga masalah karena ada temen kerjanya juga yang bisa ngawasin kafe. Tapi sebagai atasan yang baik dia tetep berangkat.Ini baru jam 4 sore dan dia udah pamit pulang, katanya nanti malem mau pergi sama seseorang. Ga tau deh siapanya. Dia keluar dari kafe nenteng papper bag yang seperti biasa isi kopi sama beberapa kue titipan anak kos. Di depan kafenya nangkring manis vespa matic putih tulang kesayangan dia yang udah nemenin dia dari jaman awal kuliah dulu. Emang anak kos Pak Endy tuh softboy semua kayaknya, gayanya, kalo sifatnya sih. Hmm, perlu dipertanyakan lagi, apalagi si Shandy.
Farhan naik ke motornya dan bawa motor itu keluar dari area kafe. Di perjalanan pulang dia ngelewatin sekolah Aji, kenapa Farhan tau? Karena dia pernah anter Aji berangkat sekolah beberapa kali. Sewaktu lewat Farhan ngeliat ada anak yang duduk sambil nunduk ngeliatin HP di depan halte sekolah, Farhan kenal, ngga lain ngga bukan itu Fajri, pake baju basket.
Farhan : Aji!
Farhan berentiin motornya di depan halte, satu kakinya turun buat nopang berat motor. Fajri yang denger namanya dipanggil ngangkat wajahnya dan ngeliat Farhan yang berhenti di depan dia.
Farhan : Baru pulang?
Fajri : Belum pulang atuh bang, kan belum di kosan.
Farhan : Ya iya si, mau ikut bareng abang aja ngga?
Fajri : Boleh, dari tadi nunggu ojol ngga ada yang nyantol.
Fajri bangun dari duduknya, jalan ke arah motor Farhan dan duduk di boncengan. Farhan mulai menjalankan motornya.
Farhan : Abis latian basket Ji?
Fajri : Iya bang, besok ada turnamen basket sama SMA sebelah, SMA nya Fiki sama Soni
Farhan : Oo, semangat deh kalo gitu, ntar kalo menang abang traktir ke McD deh.
Fajri : Ngga usah lah bang, ngerepotin. Ke rumah makan Sunda aja.
Farhan : Ahahaha, oke oke boleh.
Keduanya diam beberapa lama, jalanan ke arah kos cukup lengang. Satu lampu merah lagi mereka sampai ke kosan.
Fajri : Bang..
Tanya Aji sewaktu mereka berhenti di lampu merah.
Farhan : Iya?
Fajri : Besok abang sibuk ngga?
Farhan : Belum tau si, paling ke kafe, kenapa emang?
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT 1 | UN1TY
Fanfiction⚠️ Just Fanfiction/AU. Don't take it too serious ⚠ Cerita keseharian 8 laki-laki penghuni kosan Pak Endy Farhan Shandy Dika Ricky Fenly Soni Aji Fiki "Yu En Wan Ti Way" Start #20-04-21 Rank #1 : youn1t 01-07-21 #1 : Gilang 09-09-21 #1 : ipop 17-12...