PENGHARUM RUANGAN

365 54 1
                                    

Cerita ini fiktif murni karangan Tee
don't be plagiarized!!

Enjoy (◕ᴗ◕✿)

Soni itu anaknya pendiem, diem badannya tapi mulutnya enggak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soni itu anaknya pendiem, diem badannya tapi mulutnya enggak. Yang namanya Soni tuh keras kepala. Pokoknya yang menurut dia bener ya itu yang bener. Kalo ada yang salah atau ngga sesuai sama yang dia mau dia bakal protes dan ngebenerin, bahkan kadang yang bukan urusan diapun dia urusin. Rada perfeksionis si emang, tapi masih jauh dibanding si Fenly.

Kayak hari ini, dia dan Fenly debat gara-gara pengharum ruangan buat tempat mesin cuci dan ruang tamu. Fenly udah naruh ruang tamu pake wangi Pine, dan tempat mesin cuci pake wangi Citrus, tapi sama Soni dipindah karena dia pikir tempat mesin cuci lebih cocok pake yang pake Pine dan ruang tamu pake Citrus.

Fenly : Lo nurut gue kenapa si, tempat mesin cuci aja yang pake Citrus!

Soni : Tapi Kak, lebih enak ruang tamu yang pake Citrus, lebih seger.

Fenly : Ya bagusan tempat mesin cuci yang dipakein Citrus lah! Biar baju apek lo lo pada yang numpuk ngga ninggalin bau disana!

Soni : Tapi Kak-

Farhan : Ini ada apasih? Pagi-pagi udah ribut aja?

Farhan yang kamarnya paling deket sama area ruang tamu ngerasa keganggu. Dia lagi ngecek pengeluaran bulanan kafe dia, tapi suara debat mereka berdua ngeganggu konsentrasinya. Dia keluar dari kamarnya dan nemuin dua adik di kosannya itu yang masih debat. Mana Fenly genggam piso dapur lagi.

Fenly : Adek lo tuh, ya masa ruang tamu dipakein Citrus. Citrus bagusnya buat tempat mesin cuci!

Fenly ngacung-acungin piso dapur yang dia pegang. Agak sedikit ekstrim memang cowok satu ini kalo emosi.

Farhan : Anu Fen, itu pisonya turunin dulu.

Soni : Tapi kan kak, biar ruang tamunya lebih seger kan lebih enak pake Citrus. Abang-abang juga kan lebih suka duduk-duduk di ruang tamu.

Fenly : Ya tapi kan-

Farhan : Udahlah Fel, ngalah dulu sama adeknya. Perkara pengharum ruangan doang kok diributin.

Fenly mandang Farhan tajem, nafas dia naik turun tanda emosi. Tapi dia diem, ngga kelar-kelar kalo dia ngelawan si abang sama bayinya itu.

TAK!

Fenly : Udahlah terserah! Bayiin aja terus tu anak!

Fenly ngebanting pisau yang dia pegang ke meja dapur, abis itu jalan cepet naik tangga, masuk ke kamarnya dan ngebanting pintu kamarnya juga.

BRAK!

Soni sama Farhan cuma diem liat Fenly pergi. Sebenernya rada ngga enak sama dia, lagian kenapa juga Fenly bisa sampe semarah itu cuma gara-gara pengharum ruangan?

Soni : Bang, Kak Fenly marah yah?

Farhan liat Soni yang pandangannya masih ke arah tangga dimana Fenly naik tadi. Dia ngerangkul Soni dan kasih senyum menenangkan.

Farhan : Udah ngga usah dipikirin. Fenly kan emang gitu. Udah ya, abang ke kamar dulu masih ada kerjaan.

Soni ngangguk aja, abis itu dia naik ke atas, ke kamarnya.

Soni ngangguk aja, abis itu dia naik ke atas, ke kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kasih konflik-konflik dikit xixixi

Aku ngga pinter bikin konflik si😭, emang ngga suka cari masalah makannya rada susah bikin sebab konfliknya hehe

Enjoy reading deh yah, aku jadi triple update hari ini yeay 🙌

Tee💙

UNIT 1 | UN1TYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang