Cerita ini fiktif murni karangan Tee
don't be plagiarized!!Enjoy (◕ᴗ◕✿)
Fenly itu anak paling rajin di kosan, liat ada yang berantakan dikit pasti langsung dia beresin atau kalau ngga manggil yang punya barang buat beresin. Fenly juga yang paling pinter masak jadi anak-anak kosan sering minta tolong sama Fenly buat masakin mereka atau kalau ngga dia inisiatif masak sendiri.
Ini masih pagi, Fiki tadi malam minta di buatin sarapan dan Fenly ngeiyain. Dan sekarang dia udah di dapur tapi sewaktu ngecek kulkas ternyata bahan masakannya tinggal dikit. Mau minta Fiki buat beli di tukang sayur yang biasa lewat tapi Fiki lagi siap-siap mau berangkat sekolah.
Dia ngeliat di ruang tamu ada Ricky yang lagi mainin HP masih pake baju koko dan sarung, abis pulang dari subuhan di masjid dan dia belum ganti baju.
Fenly : Rik, boleh minta tolong?
Ricky yang denger namanya dipanggil langsung nolehin wajahnya ngeliat Fenly yang berdiri dibalik meja dapur.
Ricky : Iya kenapa? Minta tolong apa?
Fenly : Boleh minta tolong beliin sayur sama bumbu dapur di tukang sayur yang biasa lewat? Fiki minta dimasakin tapi ternyata di kulkas sisa daun bawang sama jambu sisaan si Dika.
Ricky : Boleh, boleh. Mau beli apa aja?
Fenly jalan keluar dari dapur ngehampirin Ricky.
Fenly : Beli kangkung 2 iket, bawang merah putih ¼, jamur kalo ada, daging ayam ½ , sama bumbu ayam yang udah jadi, nanti tanya aja sama abang sayurnya. Ini duitnya.
Fenly nyerahin duit belanja dan kertas barang-barang yang mesti Ricky beli, abis itu Ricky jalan ke arah pintu buat pergi beli apa yang Fenly minta.
Fenly : Anu Rik, lo yakin beli sayur mau pake baju begitu?
Ricky yang udah pake sendalnya berhenti seketika, ngeliat baju yang dia pake. Dia pake baju koko putih sama sarung Wadi*mor warna item ada garis putihnya dikit. Emangnya apa yang salah?
Ricky : Emangnya kenapa?
Fenly garuk-garuk kepalanya yang ngga gatel.
Fenly : Em, ya ngga papa si. Yaudahlah sana beli, ati-ati yah nanti pas beli sayurnya.
Ricky : Ati-ati kenapa?
Fenly : Udah pokoknya ati-ati aja, sana-sana cepetan beli, keburu Fiki sama yang lain selese siap-siap.
Ricky akhirnya jalan juga. Tukang sayur itu biasanya mangkal di pos ronda deket masjid yang Ricky datengin. Sewaktu dia sampe, di sana lumayan rame sama ibu-ibu.
Ricky : Assalamu’alaikum
Ricky ngasih salam sambil nunjukin senyum dia, senyum biasa aja tapi bisa bikin ibu-ibu dan mbak-mbak yang beli sayur langsung noleh terpesona.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT 1 | UN1TY
Fanfiction⚠️ Just Fanfiction/AU. Don't take it too serious ⚠ Cerita keseharian 8 laki-laki penghuni kosan Pak Endy Farhan Shandy Dika Ricky Fenly Soni Aji Fiki "Yu En Wan Ti Way" Start #20-04-21 Rank #1 : youn1t 01-07-21 #1 : Gilang 09-09-21 #1 : ipop 17-12...