SEPI YAH

88 7 3
                                    

Cerita ini fiktif murni karangan Tee
don't be plagiarized!!

Enjoy (◕ᴗ◕✿)


Dika bener-bener ngga pulang ke kosan malem itu. Sedang Shandy akhirnya putus sama Alina. Alina marah-marah waktu itu. Dia sebenernya masih pengen sama Shandy, dia deketin Dika itu karena ngerasa capek aja sama Shandy. Pacaran lama tapi ngga berasa orang pacaran, Alinanya lebih sering dicuekin, kalah penting sama bisnis Rumah makan Padang dan Dika. Dia seneng gitu deket sama Dika karena Dika orangnya care dan satu frekuensi humor sama dia, nyaman aja gitu kalo sama Dika makannya dia deketin terus.

Yah sampe akhirnya niat selingkuh itu dateng. Shandy juga akhirnya sadar ternyata selama ini dia ngga perhatian sama pacarnya. Dia sering kok ngasih kabar, ngajak Alina jalan walau kadang-kadang, kadang go-food in juga, tapi perhatian yang Shandy kira cukup ternyata ngga buat Alina. Mereka putus, Shandy yang minta maaf.

Mana putusnya tadi drama banget. Waktu itu kondisi masih hujan, abis nangis-nangis karena putus Alina lari ujan-ujanan setelah bilang kalo Shandy itu jahat, egois juga. Shandy diem ngeliatin Alina lari sampe bahu dia ditepuk sama Ricky, dia bilang:

Ricky : Kejar Shan, anak orang itu. Anterin pulang!

Dan yah, akhirnya Shandy ngejar Alina dan nganterin dia pake motor Ricky. Ujan-ujanan pula, udah macem drama india, untung ngga sampe beribu-ribu episode. Waktu pulang Shandy basah kuyup. Pas nganter Alina dia emang pake mantel, tapi kan lari dulu dari kosan ke garasi motor. Dan yah, dia demam.

Badan Shandy itu kan kurus, jadi agak sensitif sama dingin. Dia langsung mandi begitu sampe kosan tadi. Sempet nyari-nyari Dika dimana dulu karena dia ninggalin ponselnya, lagi. Dan sedikit tenang sewaktu tau kalau Dika bareng sama Kiki, temen satu jurusan sama Dika.

Dan sekarang anak kosan lagi di kamar Shandy semua. Eh ngga semua, Fenly lagi masak di dapur dibantu sama Ricky, Soni duduk di kursi kamar Shandy, dibelakangnya ada Aji, sedang Fiki duduk di samping kasur Shandy dan Farhan yang nyender di pintu. Shandy sendiri tiduran di kasur, dibungkus selimut tebel dan pake hoodie, sweatpants, sama kaos kaki. Jidatnya ditempelin bye-bye fever yang untungnya ada di kotak P3K kosan.

Farhan : Berapa derajat Fik?

Fiki yang ditanya ngelepas termometer dari mulut Shandy yang udah bunyi beep beep,

Fiki : 39 bang

Farhan : Perlu dibawa ke klinik ngga?

Shandy : Ngga usah, minum obat warung juga sembuh kok

Shandy ngubah posisi yang tadinya tiduran jadi setengah duduk, dibantu Fiki.

Fajri : Itu bukannya termometer dipake di ketek yah? Kok dimasukin ke mulut? Waktu kemaren lo sakit dipakenya di ketek kan?

Ini Aji sama Soni lagi bisik-bisik.

Soni : Eh iya! Bang Han, itu bukannya termometer yang dipakein ke ketek aku?

Shandy yang lagi nyamanin posisi duduknya natap horor ke Soni. Termometer ketek katanya? Tapi tadi Fiki masukin itu termometer ke mulut dia!. Sekarang giliran Fiki yang ditatap tajam sama Shandy.

Shandy : Fiki?!

Fiki : Sumpah Bang! Gue ngga tau!

Tangan Fiki ngangkat dua-duanya dengan wajah panik. Shandy mau sakit mau ngga kalo marah tetep aja nyeremin.

Farhan : Termometer lain kok itu, yang dipake Soni jatoh, rusak, itu gue beli baru.

Semuanya ngehela nafas lega. Ngga lama Fenly masuk ngebawa mangkuk isi sup ayam, obat, air bening sama teh anget.

UNIT 1 | UN1TYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang