NGIDAMNYA IBU KOS

403 60 4
                                    

Cerita ini fiktif murni karangan Tee
don't be plagiarized!!

Enjoy (◕ᴗ◕✿)

Ibu kos : Pagi kalian, rajin banget pagi-pagi udah beberes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ibu kos : Pagi kalian, rajin banget pagi-pagi udah beberes.

Farhan-Soni : Pagi juga Bu.

Farhan : Biasa jadwal beresin kos tiap weekend. Ibu ada apa pagi-pagi kesini?

Si Ibu yang perutnya sedikit lebih buncit dari terakhir kali dia datang ke kosan (waktu bawa dadar gulung kikil) senyum sumringah waktu dia masuk ke halaman kos-kosan.

Ibu kos : Ini, ibu tadi nyoba bikin cilok kuah lumayan banyak, jadi ibu bawa buat kalian.

Farhan dengan senyum bisnisnya nerima dua wadah tupperware itu. Soni udah natap was-was aja, masih sama omongan Pak Endy dan trauma sama masakan yang terakhir kali ibu kos kirim buat mereka. Padahal dia ngga makan itu dadar gulung isi kikil yang makan cuma Shandy.

Farhan : Aduh makasi Bu, repot-repot ngirimin kesini, lain kali minta anak kosan aja Bu yang ke rumah kalo ada perlu.

Ibu kos : Ah ngga papa, sekalian ngajak adek bayinya jalan-jalan. Udah dulu yah, saya balik ke rumah, si bapak belum di bikinin kopi. Oh ya, kalo ciloknnya udah abis, nanti wadahnya anter ke rumah yah, saya isi cilok lagi kalau mau, atau makanan lain juga boleh ibu ada masak makanan banyak kemarin. Dan jangan diilangin Tupperwarenya atau uang kos kalian naik tiga kali lipat!

Si Ibu pamit langsung pulang. Farhan sama soni senyum tertekan ngedenger omongan ibu kos. Farhan masuk ke kosan dan naruh cilok dari ibu kos di meja dapur. Terus balik lagi ke luar buat nyelesaiin tugas dia.

Soni : Abang taruh mana ciloknya?

Soni yang masih di luar langsung tanya begitu sama Farhan. Dia niatnya mau kasih tau perkara ibu kos yang suka eksperimen makanan. Tapi ragu-ragu.

Farhan : Abang taruh di meja dapur, kenapa emangnya?

Soni : Mm, harusnya jangan ditaro ke dalem, di buang aja. Ibu kos kalo masak suka aneh-aneh. Waktu itu aja kita pernah dikirimin dadar gulung pedes isi kikil.

Farhan udah ketawa ngakak. Yang bener aja, masa dadar gulung diisi kikil? pikir dia.

Farhan : Ngga baik nolak pemberian orang, lagian apa si yang bisa aneh dari cil-

Dika : ANJIR, INI SIAPA YANG BIKIN CILOK ISI LEMON?!

Omongan Farhan terhenti, dia sama Soni langsung lari masuk ke dalam kosan pas denger Dika teriak kenceng banget. Di dapur ada Dika yang lagi ngelepehin cilok yang dia makan.

Dika barusan keluar dari kamarnya, laper dia, ngeliat ada kotak makan di atas meja ya dibukalah sama Dika. Ternyata isinya cilok kuah, berhubunng Dika males masak dimakanlah cilok itu, eh isi di dalem ciloknya ternyata potongan lemon sama kulit-kulitnya.

Soni : Tuhkan kan, aku bilang juga apa bang.

Shandy : Ngahahaha! Mampus lo, kena karma kan, gantian tuh rasain makanan jebakan dari ibu kos.

Soni : Kok tau itu dari ibu kos bang?

Shandy : Ya tau lah, orang gua ngintip kalian dari jendela tadi, wkwkwk.

Dika : Berarti lo liat dong waktu gua mau makan ciloknya?

Shandy : Liat, sengaja gue biarin, pengen tau masakan ibu kos masih ajaib apa engga, eh ternyata masih. Hahahha.

Dan terjadilah kejar-kejaran kucing di dalam kosan.

Aku tepar 2 hari abis utbk :")Niatnya mau update malah jadi kelupaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku tepar 2 hari abis utbk :")
Niatnya mau update malah jadi kelupaan

Okedeh, hari ini triple update sebagai permohonan maaf ... Hampura ngaputen 🙏

Ini aku nulis apaan deh :")

Enjoy reading
Tee💙

UNIT 1 | UN1TYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang