Cerita ini fiktif murni karangan Tee
don't be plagiarized!!Enjoy (◕ᴗ◕✿)
------∆**‡‡‡★‡‡‡**∆------
Hari ini kuliah Shandy kosong, dosennya ngga masuk dan cuma ngasih tugas yang harus dikumpulin di pertemuan selanjutnya. Di luar cuacanya lumayan panas jadi dia tiduran aja leyeh-leyeh di karpet depan TV. Sesekali dia liat ponselnya, lagi chating sama seseorang. Dan itu adalah pacar Shandy.
Iyap, Shandy udah punya pacar, ngga jomblo kaya yang Dika bilang waktu itu. Yah dia sengaja si ngga ngasih tau Dika, karena emang ngga mau Dika tau. Dia punya alasan sendiri.
Lagi tenang-tenang menikmati rasa dingin di kulit punggung dia yang sekarang bersentuhan langsung sama lantai, Shandy dikejutkan oleh kedatangan Fiki yang tiba-tiba ikut tiduran di sebelahnya. Di kosan memang lagi cuma ada mereka berdua, yang lain pada sibuk sama urusannya masing-masing.
Fiki : Bang, panas-panas gini beli es krim enak nih bang.
Shandy : Beli tinggal beli.
Fiki : Ini juga mau beli, tapi males jalan ke luar, panas. Grabfood aja kali yah, lo mau juga ngga bang?
Shandy diam sebentar, melihat ponselnya, lalu menghadap ke Fiki.
Shandy : Boleh deh, yang cup gede sekalian.
Fiki : Oke bentar gue pesenin.
Fiki bangun dari rebahannya, lari ke lantai atas dan ngambil ponsel dia. Ngga lama kemudian dia turun.
Fiki : Bang-bang, saldo gue ngga cukup nih, pake OVO lo dulu ya?
Shandy : Yeuh, dasar. Yaudah yaudah, pake OVO gue.
Shandy nyerahin ponselnya ke fiki yang auto nyengir lebar.
Fiki : Nah sip. ‘Mau aja gue tipu-tipu’
Fiki yang udah tau kalau Shandy banyak duit tapi suka pelit menggunakan akal liciknya buat pesen es krim pake duit Shandy. Sebenernya dia tau kalau saldo uang digitalnya ngga bakal cukup kalau dititipin pesenan, alesan aja dia mah biar Shandy yang bayarin.
Dan lagi-lagi dengan akal liciknya Fiki malah diam-diam pesen jajan lain pake uang Shandy.
Fiki : Nih bang, udah.
Fiki nyerahin ponsel Shandy yang langsung shandy masukin ke dalam saku celananya lalu lanjut menikmati dinginnya lantai ruang tamu. Sedang Fiki pergi keluar buat nunggu es krim pesanan dia.
Ngga lama terdengar suara motor di depan kos-kosan. Itu abang-abang Gr*bfood yang baru aja nyampe nganterin pesenan Shandy dan Fiki. Fiki jalan ngendap-ngendap dengan kaki jinjit masuk ke ruang tamu, dilihatnya Shandy yang masih asik baring dengan mata yang tertutup. Dia terus jalan ke dapur dan naruh es krim pesanan Shandy ke dalam kulkas.
Lalu jalan ngendap-ngendap lagi ke arah tangga, tapi sebelum nak dia ngomong.
Fiki : Bang itu es krim lo di kulkas yah.
Yang Shandy balas dengan gumaman. Lalu Fiki lanjut jalan ke lantai dua dan lari sembunyi di gudang sebelah kamar Aji, deket tangga ke rooftop.
Fiki : Adeuh mantep banget dapet jajan gratis ngahaha.
Dan yah si bungsu usil itu nikmatin jajan hasil ngerampok dari Shandy di gudang itu sendirian.
Sementara itu Shandy kebangun dari leyeh-leyeh enaknya karena dapet panggilan telefon dari pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT 1 | UN1TY
Fanfiction⚠️ Just Fanfiction/AU. Don't take it too serious ⚠ Cerita keseharian 8 laki-laki penghuni kosan Pak Endy Farhan Shandy Dika Ricky Fenly Soni Aji Fiki "Yu En Wan Ti Way" Start #20-04-21 Rank #1 : youn1t 01-07-21 #1 : Gilang 09-09-21 #1 : ipop 17-12...