Cerita ini fiktif murni karangan Tee
don't be plagiarized!!Enjoy (◕ᴗ◕✿)
Pernah ngga sih kalian suka banget sama seseorang karena mereka ngasih afeksi sama kalian. Pernah ngga sih kalian ngerasa nyaman sama seseorang karena mereka sefrekuensi sama kalian. Pernah ngga sih kalian ngerasa bener-bener jatuh cinta?Itu yang dirasain Dika selama dekat sama Sandra atau yang sekarang dia tahu sebagai Alina, pacar sahabatnya. Dika kaget banget lah pasti, dia udah sedeket itu sama Sandra, satu bulan lebih mereka selalu kontakkan, saling ngabarin, kadang Dika nganter atau jemput Sandra kuliah, jalan bareng cari-cari dessert kesukaan Sandra, tapi akhirnya ternyata begini.
Dika sekarang lagi di kos-kosan temen satu studio tempat dia biasa latihan musik. Dalam keadaan basah kuyup karena pergi gitu aja, dia inget dia punya mantel tapi keburu badannya udah basah jadi dia trabas aja itu hujan.
Dika pengen marah, tapi ke siapa. Pengen nangis tapi ngga mau nangis, ngerasa malu, iya, malulah dia udah cerita ke anak kosan pasal si Sandra alias Alina tapi ternyata zonk.
Kiki : Nih, lo pake bajunya Aldi dulu. Baju gue kegedean kalo buat lo.
Dika : Makasih Ki.
Aldi : Lo kenapa si Dik? Naik motor ujan-ujanan begitu, sampe sini muka pucet kaya mayit.
Dika yang masih duduk di teras kosan sambil nunggu celana dia rada kering cuma bisa nunduk sambil remas-remas baju Aldi yang Kiki kasih tadi. Dika pengen cerita sebenernya, tapi dia malu. Ya gimana, bisa-bisanya hampir 4 tahun dia temenan sama Shandy dia ngga tau kalau Shandy udah punya pacar, mana pacarnya digebet lagi sama Dika. Ini antar Dika yang ngga pernah peka sama tingkah Shandy atau emang Shandynya yang pinter nutupin hubungan pacaran dia dari Dika? Pikiran Dika muter-muter disitu.
Kiki : Masalah cewe kan?
Dika angkat kepalanya dan memandang Kiki yang berdiri dengan tangan di kantung celana, di depannya. Lalu menunduk lagi.
Dika : Malu gue Ki mau cerita.
Kiki : Halah pake malu segala kayak cerita sama siapa. Lo sama gue berapa lama si kenal?
Aldi : Udahlah, sana ganti baju dulu Dik, keburu masuk angin lo.
Dika bangkit dari duduknya, jalan menuju kamar kos milik 2 orang itu lalu menuju kamar mandi dan berganti pakaian.
Aldi : Ngga usah dipaksa bang, kalau dia mau cerita juga nanti bakal cerita sendiri.
Lalu keduanya juga ikut masuk ke dalam kamar kos.
---
Dika : Malem ini gue nginep di kos kalian dulu yah, males balik ke kos gue.
Kiki : Oke, lo tidur di kasur Aldi, ngga muat kalo di kasur gue.
Mereka sekarang lagi duduk di antara 2 kasur di kamar kos itu, lagi nunggu Aldi yang masak di dapur kosan.
Kiki : Lo masih belum mau cerita nih sama gue?
Kiki ngeliatin Dika dengan wajah penasarannya. Dia kalau udah dapet info harus banget lengkap ngga bisa setengah-setengah kayak gini, yang ada dia nanti kepikiran terus sampe ngga bisa tidur.
Dika : Gue pengen cerita Ki, tapi gue juga bingung mulai dari mana.
Kiki : Ya cerita awalanya apa? Beneran masalah cewek? Si Sandra-sandra itu yang waktu itu lo ceritain ke gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIT 1 | UN1TY
Fanfiction⚠️ Just Fanfiction/AU. Don't take it too serious ⚠ Cerita keseharian 8 laki-laki penghuni kosan Pak Endy Farhan Shandy Dika Ricky Fenly Soni Aji Fiki "Yu En Wan Ti Way" Start #20-04-21 Rank #1 : youn1t 01-07-21 #1 : Gilang 09-09-21 #1 : ipop 17-12...