26. Vlog Annaya

4.8K 414 50
                                    

"Bilangnya jam 10 otw rumah gua tapi sekarang jam 1 baru nyampe. Rumah lu di antartika Ngel?"

Vangel meringis pelan ketika Annaya mengomel karena dirinya yang tidak sesuai janji. Hari ini memang tanggal merah jadi sekolah di liburkan dan Annaya mengajak ketiga sahabatnya untuk mengisi acara vlognya yang berjudul 'Mukbang Mie Iblis Cabe Jablay'.

Annaya memang alay suka melebih-lebihkan judul vlog-nya katanya supaya semua orang tertarik untuk melihat vlog-nya.

Dan lagi Annaya mengadakan vlog-nya secara live di Instagram jadi tidak perlu edit semua videonya asli tanpa di edit ataupun rekayasa. Bodohnya banyak sekali orang gabut yang menonton acara vlog tidak jelas ini.

"Sorry"ucap Vangel sambil terkekeh pelan. Tadi sewaktu Vangel bilang otw sebenarnya dirinya baru saja ingin melakukan ritual mandi bukan berangkat ke rumah Annaya.

"Aira ayo siapin kamera-nya"pekik Annaya heboh membuat Aira mendengus.

"Iya bawel"

"Gevia jangan di makanin dulu snack-nya itu buat nanti kalo kepedesan omg!"ucap Annaya dengan melipatkan tangannya di dada ketika Gevia sudah menghabiskan dua bungkus snack dan tersisa 1 snack lagi.

"Laper gua, salahin aja si Vangel yang lama naujubillah"sewot Gevia yang terus mengunyah snack tersebut.

Vangel mendengus kasar. "Gue lagi"

Mereka berempat sudah bersiap-siap menghadap ke kamera yang sudah di tonton oleh 54.801 orang. Gila. Bahkan Gevia menutup wajahnya dengan telapak tangannya karena malu di lihat banyak orang apalagi banyak komentar para buaya yang menggoda mereka berempat.

Vangel melongo tak percaya dengan banyaknya penonton yang akan melihat mereka berempat.

"Ini serius sebanyak ini? gimana kalo gua ingusan waktu makan An?"bisik Vangel pelan.

Annaya yang duduk di tengah-tengah antara Vangel dan Aira menghela nafas kasar. Jadi posisinya Aira-Vangel-Annaya-Gevia.

"Lap lah pokoknya jangan sampe keliatan, gua kasih filter tipu-tipu deh buat nutupin ingus lu kalo keluar"ucap Annaya pelan yang di angguki oleh Vangel.

Berbeda dengan Aira yang menatap datar kamera di hadapannya. Matanya menatap teliti siapa saja yang bergabung menonton mereka berempat. Matanya menatap tajam ketika salah satu username instagram menonton live Annaya di Instagram.

Farellinoadt_ bergabung.

Shit. Buaya bergabung.

Aira mendumel dalam hati ketika Farel dengan genitnya menyapa dirinya di dalam komentar.

Farellinoadt_  yang paling ujung make kaos putih senyum dong🔥😘

Kan buayanya kambuh.

"Lah? Farel bergabung?"ucap Annaya menahan tawa-nya dengan perubahan raut wajah Aira yang badmood.

"Omg para buaya yang lain juga ikutan"pekik Gevia tak percaya ketika melihat username instagram milik Gevin dan Reygan juga melihat live mereka.

Matanya terbelalak tak percaya begitu melihat username seseorang yang juga bergabung.

erlanjarkvr bergabung.

Sejak kapan Erlan mengikuti akun Annaya?

"Nah sekarang kita bakal adain makan mie iblis yang pedesnya tak tertandingi tanpa minum"ucap Annaya pede. Padahal dari mereka berempat hanya Annaya yang paling tidak kuat makan pedas. Annaya ini bodoh apa stupid?

Annaya menatap komentar seseorang garang ketika orang itu merendahkan dirinya.

Rey.Fardigo Plg alrgny kmt lg.

Double G StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang